Rabu, 25 April 2018

DIRO - Identitas & Manajemen Akses Terdesentralisasi

11224332_351292302047296_6614871744672956416_n

Greetings Communities, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Diro, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Dunia digital saat ini tidak memiliki sistem identitas yang kredibel yang dapat dikonsumsi secara universal dan dapat diandalkan oleh pihak-pihak di berbagai industri. Selain itu, solusi berbasis sumber daya tidak memiliki kredibilitas dan verifikasi yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan peraturan. Mendapatkan, semua industri, pemerintah dan konsumen di ratusan yurisdiksi untuk menyetujui kerangka kerja merupakan tantangan. Banyak yang telah ditulis tentang tantangan menciptakan identitas universal (Vinay Gupta, 2017).Masalahnya telah menjadi bagian teknis dan sebagian politis.

  • Memiliki identitas itu sendiri sulit bagi individu
  • Verifikasi identitas nyata membutuhkan konsensus dan adopsi massa
  • Sistem terpusat tidak dapat diandalkan dalam keamanan jangka panjang dan risiko politik
  • Identitas harus selalu divalidasi dan diperbarui
  • Keterbatasan adopsi massa oleh pemangku kepentingan yang berbeda

Karena kami dengan cepat mengadopsi teknologi digital dengan penetrasi smartphone diperkirakan sebesar 4 miliar pada tahun 2022 dan teknologi baru seperti IOT, blockchain, AR / VR dan mata uang digital siap untuk diadopsi secara umum, kebutuhan untuk cybersecurity tidak pernah lebih besar. Hilangnya pencurian identitas mencapai $ 16b1 per tahun di Amerika Serikat saja.

Biaya KYC & AML adalah $ 15bn di industri keuangan saja. Perkiraan terbaru dari Gartner Inc. mengatakan keamanan informasi di seluruh dunia (bagian dari pasar cybersecurity yang lebih luas) akan tumbuh 7 persen menjadi $ 86,4 miliar (USD) pada 2017 dan akan meningkat menjadi $ 93 miliar pada 2018. Belanja global pada cybersecurity akan melampaui $ 1 triliun secara kumulatif selama lima tahun ke depan, menurut Cybersecurity Ventures.

Serangan cybercrime diperkirakan menelan biaya $ 6 triliun per tahun pada tahun 2021. Dalam waktu satu tahun, terorisme cyber dapat menelan biaya tiga kali lipat dari seluruh industri perumahan dan real estat AS yang kini berharga. Ketua IBM menyebutnya "ancaman terbesar bagi profesi apa pun, setiap industri, setiap perusahaan di dunia". Cisco mengutip laporan yang mengatakan akan lebih menguntungkan daripada perdagangan global dari semua gabungan obat-obatan ilegal utama. ATT menyebutnya sebagai transfer kekayaan ekonomi terbesar dalam sejarah.

Data identitas hari ini, dibagi dan dimiliki oleh berbagai perusahaan, memiliki tujuan monetisasi yang saling bertentangan. Ini sering diamankan oleh sandi yang rentan atau bergantung pada satu kali kata sandi untuk pemulihan yang diretas dengan mudah dengan alat yang tersedia secara umum. Dengan ledakan konten web dan layanan, menjadi sulit untuk melacak login, profil, dan kata sandi. Satu kali password berbasis MSISDN masih menawarkan bantuan sementara tetapi sistem ini sangat rentan terhadap peretasan, tidak memiliki atribut identitas dan tidak memiliki verifikasi identitas.

Di sisi lain, jaringan sosial dibatasi oleh jumlah orang yang bergabung, tetap berada di pusat dan berkomitmen terhadap insentif yang bertentangan untuk memonetisasi data identitas yang mereka percayai.Mereka sering kali mengarahkan pengguna ke kebisingan yang tidak diinginkan dan perbandingan sosial. Ini memposisikan mereka bertentangan dengan data konsumen relawan untuk membangun profil yang kuat.

Selain itu, jejak sosial yang dibuat di jaringan masih bergantung pada pengguna untuk memperbarui profil sosial tanpa validasi eksternal nyata. Ini telah memungkinkan prevalensi dan penyebaran identitas palsu.Pemerintah dan Industri putus asa mencari solusi.

"Lebih dari 100 negara berkembang tidak memiliki pencatatan sipil fungsional dan statistik vital. Beberapa negara seperti Malawi dan Ethiopia memiliki angka pendaftaran satu digit. Para ahli memperkirakan bahwa ada 1,5 miliar orang tanpa identitas hukum. Itu setara dengan semua China yang tidak dilacak. .

454fded244be1b649fc07db38275f943

Kesimpulan

Kontak direktori menawarkan metode cepat untuk memvalidasi identitas digital menggunakan SPKI untuk melakukan KYC sosial. Ini lebih lanjut menawarkan kemungkinan otentikasi identitas yang kuat melalui interaksi langsung dengan konfirmasi manusia melalui panggilan suara dan video. Percakapan suara dan video menawarkan aliran berkelanjutan dari otentikasi yang kuat ke identitas digital.

Lebih lanjut, platform identitas terdesentralisasi memerlukan manajemen kunci publik dan swasta yang aman dan proses pemulihan untuk memungkinkan memiliki identitas. Arsitektur berbasis DPKI dan uPort juga membutuhkan bukti sosial untuk manajemen kunci dan pemulihan.

Oleh karena itu, KYC sosial merupakan faktor penting untuk otentikasi di berbagai aspek menciptakan struktur identitas terdesentralisasi termasuk manajemen kunci, mengidentifikasi identitas nonsintetik dan menghasilkan otentikasi bukti-hidup dari perangkat lain.

Screenshot_1

Kontak direktori berdasarkan MSDIN membuka ranah baru dari identitas terdesentralisasi dan infrastruktur manajemen akses di beberapa domain seperti web, aplikasi, blockchain, AR / VR & semua industri lainnya sebagai direktori pengguna untuk konteks dan keamanan (LDAP). Data kontak bersumber massa yang mengandung MSDIN menawarkan sumber yang cepat untuk membangun sistem identitas terdesentralisasi universal yang merupakan cawan suci untuk memberikan manfaat publik.

Screenshot_2

Meningkatkan kepercayaan dengan rantai blok

Identitas dan keamanan untuk membangun kepercayaan adalah blok bangunan penting pada blockchain.Kontak direktori atau grafik sosial adalah komponen utama dalam mendesentralisasikan identitas dan manajemen akses. Tanpa menggunakan konfirmasi sosial, membangun identitas dan arsitektur keamanan terdesentralisasi yang andal tidak mungkin.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Diro, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

SITUS WEB || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html