Minggu, 15 April 2018

Tinjauan ICO DocTailor - Implementasi kontrak cerdas dalam dokumen hukum!

0.png

Teman-teman yang terhormat! Hari ini dalam agenda kami memiliki ICO abadi lainnya (kami tidak pernah berbicara tentang orang lain)! 
Kali ini, ini tentang DocTailor
Di abad kita penuh dengan penundaan hukum, yang merupakan masalah besar bagi komunitas! Teknologi pemblokiran yang muncul dirancang untuk menyederhanakan proses ini dan membantu orang-orang membuat kontrak "Kontraki" yang sah secara hukum! Untuk sejumlah besar organisasi dan individu yang membuat kontrak pintar hukum & ndash; ini masalah besar! Semua orang mengerti bahwa ini akan sangat menyederhanakan pekerjaan, tetapi sedikit yang mengerti bagaimana membangun sistem, karena kurangnya pengalaman dengan pengembang! Selain itu, hari ini proses pembuatan kontrak cerdas seperti itu cukup melelahkan dan karenanya mahal!
 DocTailor ingin membantu semua orang yang perlu menyederhanakan proses hukum!
1.png
Para pendiri proyek bingung dengan penciptaan platform otomatis yang unik untuk bekerja dengan dokumen cerdas, yang dirancang untuk menyederhanakan, memfasilitasi dan memfasilitasi distribusi massal dokumen pintar legal yang dapat disesuaikan secara otomatis pada rantai blok.
DocTailor akan menyederhanakan pengembangan kontrak cerdas, memungkinkan Anda untuk mengurangi waktu secara signifikan, baik, dan itu logis, untuk membuat alur kerja jauh lebih murah!
Tim DocTailor terdiri dari orang-orang yang memiliki pengalaman luas dalam pengembangan blok kontrak pintar, memiliki pengetahuan dan pemahaman yang sangat banyak tentang bagaimana menerapkan teknologi terbaru dengan benar dan benar dalam area kehidupan kita ini! 
Saya suka proyek ini karena teknologi AI - Artificial Intelligence akan diperkenalkan di sini , yang akan belajar sendiri dan disesuaikan dengan solusi masalah baru, serta optimalisasi solusi yang ada berdasarkan analisis informasi yang tersedia!
Platform ini DocTailor akan menyediakan semua penggunanya, terlepas dari pengalaman mereka di bidang ini, kesempatan untuk menyebarkan dan memodifikasi dokumen hukum apa pun dengan fungsi terintegrasi dari kontrak pintar. 
Tujuan utama para pengembang adalah untuk menciptakan ekosistem baru yang universal yang dapat secara visual menunjukkan keuntungan dan variabilitas dari penggunaan teknologi blokade di bidang hukum!
3.png
Inti dari semua ini adalah bahwa para pendiri DocTailor, seperti banyak orang progresif menyadari bahwa inovasi dengan puluhan diganti dari pasar dan pengembangan cryptocurrency blokcheyn teknologi hanya tak terelakkan! Oleh karena itu, perlu untuk mempopulerkan ini sekarang, di setiap bidang kehidupan kita! Ini akan membantu kedua pembangunan secara keseluruhan kriptovalyutnogo dunia, dan khususnya, bidang hukum dari hidup kita untuk tidak berdiri diam dan lebih nyaman untuk kedua organisasi perusahaan dan lebih onyatnoy untuk warga biasa!
Seperti yang saya katakan di atas, masalah utama sekarang adalah waktu yang dihabiskan, mengingat terbatasnya jumlah spesialis di bidang pemblokiran teknologi, dan uang yang dihabiskan, untuk menciptakan kontrak cerdas yang unik dan efisien! 
Bahkan jika Anda memiringkan memperkenalkan blokcheyna, bagaimanapun, setiap tindakan birokrasi yang mendapat perusahaan untuk "banyak uang. Misalnya, persiapan kontrak kerja standar untuk rata-rata perkiraan biaya lebih dari $ 700. Ini adalah biaya sama sekali tidak perlu bahwa setiap bisnis ingin memotong!
DocTailor Perusahaan menawarkan fitur yang disebut "daftar penawaran Smart" - makna yang menawarkan kesempatan untuk secara otomatis mengidentifikasi dan mengalokasikan bagian yang diperlukan dari dokumen, kontrak atau bentuk lain dari perjanjian tertulis, yang kemungkinan akan diubah. Pengguna akan dapat mengubah, mengganti, menambah atau menghapus penawaran tanpa masalah, untuk membentuk kontrak cerdas unik, unik, individual, dan khusus mereka! Statistik di bidang pemblokiran, menunjukkan bahwa penyebaran kontrak cerdas di platform ETHEREUM hanya memakan waktu sekitar seperempat menit!
00.jpeg
 DocTailor akan menyediakan akses yang mudah dan nyaman kepada semua pengguna untuk menggunakan teknologi pemblokiran terbaru, mata uang crypto dan kontrak cerdas. 
Platform ini akan dapat berintegrasi dengan API pihak ketiga eksternal, dan itu akan dengan mudah memungkinkan Anda untuk mengimpor dan mengekspor kontrak pintar khusus apa pun. 
Semua ini, sebagaimana telah dikatakan, akan memfasilitasi penciptaan dan penyebaran kontrak cerdas sebanyak mungkin, yang akan memungkinkan massa untuk melihat dan mengalami dalam kenyataan semua keuntungan dan keuntungan dari ekonomi mata uang kripto!
Peta jalan proyek
2.png
Pengguna akan dapat menerima pendapatan pada platform menggunakan mata uang kripto, pengguna DocTailor akan memiliki akses ke penawaran intelektual. Untuk token internal DOCT, Anda dapat membeli berbagai layanan, seperti dokumen legal yang disesuaikan dengan bantuan kontrak bulan Maret, dan fungsi lainnya. Bagi para pengguna yang mendukung penggunaan token dana fiatnyh tempat Doct akan diberikan tambahan waktu penggunaan platform, serta akses yang unik untuk sebuah dokumen benar-benar unik dan eksklusif dan template. 
Pengguna akan dapat membuat kontrak, kontrak, dan kesepakatan individu di dalamnya dan membaginya dengan pengguna lain yang membutuhkan dokumen seperti itu dalam bidang aktivitas dan bisnis mereka!
Pengguna platform akan ditawarkan akses ke lebih dari 10.000 ketentuan dan dokumentasi hukum yang berbeda!
Setiap posisi dapat secara struktural digabungkan dalam dokumentasi yang diperlukan!
Pembuatan dokumen baru dan kontrak cerdas akan disederhanakan semaksimal mungkin, dan itu dapat dimengerti bahkan untuk pengguna biasa!
Anda dapat mengunduh dan mengunggah dokumen dalam semua format populer, seperti Word, HTML, XML, PDF
Semua template akan disimpan dalam rantai blok, yang mengecualikan kemungkinan pemalsuan dan akan menjadikan prosesnya transparan dan penuh harapan!
Selain itu, teknologi kontrak cerdas akan memungkinkan setiap pengguna untuk memantau dan mengontrol penggunaan kontrak dan partisipasi dari penerima lainnya 
Semua dokumentasi akan tersedia untuk diedit secara real time setiap saat! 
Transaksi juga akan menggunakan teknologi kontrak cerdas, yang akan melindungi kedua belah pihak dan memberi mereka keamanan finansial penuh!

Penilaian pada ICOBench - 4.1 / 5.0

Rincian TOKEN-SALE
4.png
tautan:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html