Selasa, 17 April 2018

WEMARK - Jenis Pasar Fotografi Saham yang Berbeda

30725176_2034961500104001_1480554447602974720_n

Salam Komunitas, dalam posting ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Wemark, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Wemark adalah komunitas fotografer independen terkemuka yang melisensikan foto mereka langsung ke pelanggan, tanpa agen yang terlibat.

Kami adalah kelompok pembuat, pemasar, perancang dan insinyur, dengan hasrat untuk mengubah cara para pembuat konten mendistribusikan konten mereka dan bagaimana mereka dibayar untuk itu.

Platform kami menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan transaksi peer-to-peer antara pembuat dan pengguna - memastikan keamanan, keaslian dan, yang paling penting, transparansi.

Wemark didukung oleh investor global terkemuka, dan dewan penasehatnya mencakup beberapa nama teratas dalam fotografi saham, teknologi blockchain, dan pasar online.

Wemark adalah jenis pasar fotografi saham yang berbeda
Lisensi dan unduh foto luar biasa yang diambil oleh fotografer profesional. Dari foto murah hingga konten eksklusif - dapatkan foto dengan harga terbaik. Mendukung fotografer - melisensikan foto langsung dari pembuat konten berarti mereka dapat mempertahankan lebih banyak pekerjaan mereka.

Lupakan apa yang Anda ketahui tentang fotografi saham,  Wemark berbeda.
Begini caranya:

Wemark bukan agen foto saham
Fotografer melisensikan foto mereka langsung ke pelanggan tanpa perantara, sehingga pelanggan mendapatkan harga yang lebih baik.

Fotografer mendapatkan lebih banyak untuk pekerjaan mereka
Wemark menetapkan standar baru untuk royalti foto stok - fotografer menjaga 85% dari harga jual foto.

Tingkat transparansi baru, diberdayakan oleh blockchain
Protokol Wemark, yang didukung oleh blockchain Ethereum, memastikan standar transparansi yang lebih tinggi. Semua transaksi dan lisensi tercantum dalam buku besar dan menjadi tidak berubah.

Mata uang digital bukan kredit
Sebagai platform generasi berikutnya, Wemark mendukung mata uang digitalnya sendiri. Wemark Tokens memungkinkan pelanggan dan fotografer untuk menjadi bagian dari ekonomi dan nilai platform.

Wemark untuk fotografer
Pertahankan 85% dari penghasilan Anda
Tahu persis siapa yang melisensikan foto Anda
Jaga hak penuh atas foto Anda
Bergabunglah dengan komunitas pencipta independen.

Mengapa Wemark?
  • Pertahankan 85% dari penghasilan Anda
  • Tahu persis siapa yang melisensikan foto Anda
  • Dapatkan kendali penuh atas harga foto Anda
  • Bergabunglah dengan komunitas pencipta independen
  • Jadilah bagian dari perubahan! Kontribusikan foto Anda (dan bakat Anda) untuk membantu menciptakan model bisnis yang lebih baik dan lebih berkelanjutan untuk industri.

Beberapa langkah mudah untuk memenuhi syarat:
  1. Buat akun Wemark Anda 
    Mudah, aman, dan membutuhkan waktu kurang dari 3 menit untuk diselesaikan
  2. Unggah foto 
    Anda Anda dapat memperoleh royalti seumur hidup 100% untuk hingga 500 foto yang Anda unggah
  3. Verifikasi ID 
    Anda Anda dapat mengunggah ID yang dipindai dari pemerintah Anda, SIM atau paspor
  4. Kirim akun dan foto Anda untuk ditinjau 
    Kami akan meninjau informasi tentang Anda dan memberi tahu Anda setelah Anda dapat mengambil tempat di pasar yang akan datang.

Wemark Token

Memperkenalkan token khusus untuk memberdayakan ekonomi langsung distribusi konten digital - Wemark Token (WMK).

Ulasan Ekonomi
Total Token Supply: 135.000.000
Persediaan terbatas: ya
Soft Cap: $ 1.500.000
Hard Cap: $ 8.000.000
Simbol: WMK
Ketik: ERC20
Harga per Token: $ 0,20

Screenshot_1

Peta Jalan kami

MEI 2017 - MENINGKATKAN PUTARAN PRE-SEED DAN BERGABUNG DENGAN SILICON VALLEY ACCELERATOR "NFX"
Menyelesaikan penggalangan dana pra-bibit sebesar $ 1 juta dari VC tahap unggulan unggulan di AS dan Israel. Tim ini bergabung dengan program akselerator NFX - dana $ 150 juta yang berspesialisasi di pasar dan efek jaringan.

SEPTEMBER 2017 - LUNCURKAN DAFTAR PENCIPTAAN YANG MENUNGGU
Meluncurkan daftar tunggu untuk kontributor awal. Lebih dari 1.500 fotografer profesional mendaftar di beberapa minggu pertama.

JANUARI 2018 - LUNCURKAN "WEMARK FOR CREATORS" ALPHA VERSION
Wemark meluncurkan produk pertamanya - memungkinkan fotografer untuk membuat profil, memverifikasi identitas mereka dan mengirimkan gambar untuk ditinjau. Ribuan fotografer mendaftar dengan lebih dari 20.000 gambar yang dikirimkan.

FEBRUARI 2018 - MENGUMUMKAN DEWAN PENASEHAT WEMARK
Mengumumkan penasihat pertama untuk bergabung dengan dewan penasehat perusahaan, termasuk Lars Perkins (pendiri Picasa - sekarang Google Foto), Keren Sachs (mantan direktur konten di Shutterstock) dan Lee Torrens (pemimpin pasar di Canva).

MARET 2018 - MENGUMUMKAN MITRA KONTEN PERTAMA
Mengumumkan kemitraan strategis eksklusif dengan penyedia konten terbesar di dunia dalam fotografi stok, termasuk penyedia top Getty Images - "Caia", dengan lebih dari 20.000 gambar premium yang dikirim ke Wemark.

APRIL 2018 - MENGUNGKAPKAN WHITEPAPER WEMARK
Wemark meluncurkan situs web TGE baru, merilis Whitepaper dan mengumumkan detail akhir untuk TGE.

MEI 2018 - ACARA GENERASI TOKEN (TGE)
Penjualan publik Wemark Token akan dimulai pada 7 Mei, penjualan akan berlangsung dua minggu setelah periode daftar putih.

JUNI 2018 - MELUNCURKAN WEMARK COM ALPHA VERSION
Wemark com akan diluncurkan secara alfa sebagai pasar yang berfungsi penuh, termasuk transaksi, perizinan dan distribusi pembayaran.

Q3 2018 - LUNCURKAN WEMARK PIONEERS - PROGRAM PELANGGAN AWAL WEMARK
Meluncurkan program pelanggan awal - "Wemark Pioneers". Program ini ditujukan untuk para desainer dan jurnalis dari perusahaan periklanan / desain terkemuka, studio desain merek ternama dan publikasi terkenal.Peserta akan menerima tunjangan platform khusus, proses onboarding yang dipandu sepenuhnya dan tentu saja, banyak dari Wemark swag sebagai rasa terima kasih atas dukungan mereka.

Q4 2018 - MENDUKUNG METODE PEMBAYARAN BARU
Memperkenalkan satu atau lebih metode pembayaran untuk pelanggan selain dari Wemark Token, termasuk kartu kredit, transfer kawat, BTC, ETH, dan lainnya. Semua metode pembayaran baru akan ditujukan untuk membantu pelanggan dengan membeli WMK - satu-satunya token yang kompatibel pada Protokol Wemark.

Q4 2018 - MELUNCURKAN WEMARK COM BETA VERSION
Wemark com akan diluncurkan dalam versi beta - meningkatkan pencarian dan UX dan menyajikan koleksi foto curated yang meyakinkan dan luas, semua siap untuk mendapatkan lisensi langsung dari penciptanya.

Q1 2019 - MENDUKUNG JENIS KONTEN BARU
Mendukung jenis konten digital baru seperti Ilustrasi, vektor, video, musik stok, dan model 3D.

Untuk informasi lebih lanjut:

SITUS WEB || BLOG || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html