Jumat, 20 April 2018

VERNAM - Mengubah Industri Asuransi menjadi Industri yang Lebih Murah dan Lebih Transparan

? u = https% 3A% 2F% 2Fi.imgur.com% 2FQdSEGZt

Greetings Community, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Vernam, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Apa itu Vernam?

Vernam adalah platform desentralisasi berbasis Blockchain yang menghubungkan banyak pemangku kepentingan termasuk pelanggan, broker dan perusahaan asuransi di industri asuransi. Ini akan mengubah industri asuransi menjadi industri yang lebih murah dan lebih transparan. Varnam memberikan manfaat berikut kepada penggunanya.

Layanan komisi nol - Platform ini menghapus agen yang terlibat dalam industri asuransi. Ini secara otomatis menghilangkan keharusan membayar komisi.

Meningkatkan keamanan dan transparansi - Teknologi Blockchain adalah mekanisme yang sangat baik untuk mentransfer dan mengamankan dana. Ini juga memfasilitasi perjanjian multi-pihak yang kompleks. Karena tidak ada perantara yang terlibat, peserta dapat diyakinkan bahwa informasi mereka tidak dimanipulasi atau dipalsukan.

Premi asuransi yang lebih rendah - Blockchain menyimpan catatan aman dari sejarah asuransi klien, yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan penilaian risiko. Ini akan mengurangi premi asuransi.

Bagian publik-pribadi - Platform ini akan memiliki bagian publik dan pribadi, yang menyediakan informasi terkait asuransi. Suku cadang pribadi memungkinkan klien untuk membeli produk asuransi melalui kontrak pintar.

Vernam menggunakan token Vernam (VRN) yang didukung oleh jaringan Ethereum, sebagai mata uang resmi mereka di platform. VRN adalah cryptocurrency yang akan diterima dan digunakan oleh klien, asuransi, broker, dan semua peserta platform.

Mata uang ini tidak hanya memfasilitasi perdagangan asuransi tetapi juga memfasilitasi distribusi hadiah dan insentif.

Vernam berharap untuk mengalokasikan total 1 Milyar token VRN di antara para pemangku kepentingan berikut.

50% akan didistribusikan melalui penjualan token publik
20% akan disimpan dalam dana asuransi Cryptosafe
15% akan dialokasikan untuk pendiri dan tim
7% akan dialokasikan di antara penasihat dan duta besar
Sisa 3% akan didistribusikan melalui program hadiah

Konsep Vernam lahir pada tahun 2017 dan mereka telah memulai pengembangan dari 2018 Februari. Saat ini, tim bekerja untuk mencapai tujuan berikut.

Peta jalan

Maret 2018 - Peluncuran penjualan Token
3.2018 Kuartal - Daftar pada pertukaran crypto
Quarter 4.2018 - Luncurkan dan uji platform
Quarter2,2019 - Masukkan kontrak cerdas pertama dan luncurkan aplikasi seluler
2020 - Memasuki pasar Eropa
Tim ini terdiri dari para profesional yang sangat berkualitas dan berpengalaman di bidang hukum, keuangan, teknologi, komunikasi online, dan perdagangan asuransi. Berikut ini penjelasan kecil dari Co-Founder.Silakan kunjungi situs web mereka atau lihat kertas putih untuk lebih jelasnya.

Tim

Roman Angelov - CEO
Roman saat ini sedang membaca untuk Ph.D. dan pakar IT. Dia adalah CEO Dimiroma Group, konsultan IT dan perusahaan digitalisasi terkemuka.

Ivan Georgiev - COO
Ivan adalah pendiri Perusahaan Pengembangan Aplikasi Seluler yang sukses dan bertindak sebagai direktur salah satu perusahaan terbesar di Bulgaria.

Dimitar Mitrev - CBDO
Dimitar memiliki pengalaman dalam menciptakan dan mengelola berbagai proyek TI B2B. Dia adalah CEO Deafor.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Vernam, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html