Jumat, 27 April 2018

Ulasan INSPEM



Pendahuluan

  Setiap tahun ratusan ribu orang menghilang di Rusia. Terlepas dari kenyataan bahwa masalah ini serius, telah mendapat sedikit perhatian dari pemerintah dan media, sebagai "lebih penting" cukup dan masalah-masalah di dunia. Perlu diingat bahwa tidak ada yang kebal dari kehilangan orang yang dicintai. Sayangnya, petugas polisi sering lalai, menyeret orang-orang yang hilang, jadi kita harus bergantung hanya pada diri kita sendiri dan pasukan kita. Tetapi apa yang harus dilakukan, ketika tidak ada lagi saraf atau kekuatan untuk menunggu? Layanan INSPEM akan membantu Anda!

Tentang proyek

 Diluncurkan pada tahun 2015, INSPEM berfungsi sebagai layanan untuk membantu pengguna menemukan orang-orang yang secara tidak sengaja mereka temui di bus, kafe, atau metro. Motivasi untuk menjadi perusahaan teknologi terbesar yang bekerja dengan jutaan audiens, telah membentuk visi baru bagi para pencipta platform. Dengan menggunakan sistem Big Data dan kemampuan analitik video modern, INSPEM dapat memuaskan tidak hanya permintaan "rumah tangga" dari pengguna individu, tetapi juga berpartisipasi dalam menyelesaikan masalah-masalah penting seperti identifikasi penjahat berbahaya, menabung dan mencari orang, memberikan keamanan bagi penghuni rumah kita yang besar. negara.

Fitur utama dari layanan ini

  Layanan INSPEM memiliki sejumlah fitur. Jadi, mari daftar yang paling penting dari mereka:
  1. Ketersediaan - setiap orang memiliki kesempatan untuk menghubungkan smartphone, kamera, atau DVR ke platform INSPEM menggunakan layanan jaringan khusus yang dapat diakses oleh pengguna Internet. Tidak ingin menggunakan koneksi? Ada solusi alternatif. Cukup unggah foto orang yang Anda cari. Dengan database foto yang luas dari orang yang berbeda dan sejumlah besar kamera yang bekerja secara real time, Anda dapat memecahkan masalah Anda.
  2. Kerahasiaan - platform tidak merekam video dari kamera pengguna. Pertama, itu melanggar kebebasan seseorang dengan menyerang ruang pribadinya. Dan kedua, sama sekali tidak ada gunanya menyimpan begitu banyak informasi.
  3. Kemampuan untuk menemukan seseorang tanpa mengungkapkan data pribadinya.
  4. Penggunaan blok - untuk memproses aliran besar informasi video, teknologi yang memiliki kekuatan tinggi diperlukan. Ini adalah jenis sistem blok yang melibatkan penambang.
  5. Keamanan - perlu dicatat bahwa pengguna dapat mengakses rekaman video hanya jika: 
    analisis video menemukan orang yang diperlukan dalam mode otomatis; 
    pemilik kamera memutuskan untuk mentransfer bagian tertentu dari rekaman (misalnya, momen dengan kecelakaan).
  6. Teknologi canggih - penggunaan jaringan saraf belajar mandiri untuk pengenalan wajah yang lebih efektif.

Prinsip operasi


Monetisasi

  Sumber utama pendanaan adalah pengguna yang membutuhkan rekaman video. Ini cukup logis dan dibenarkan, karena setelah membayar sejumlah uang yang relatif kecil, akses ke sumber informasi yang sangat besar dibuka. Juga layanan INSPEM menghasilkan komisi. 
 Perlu dicatat bahwa pengguna juga memiliki peluang untuk mendapatkan uang dengan menjual konten yang mereka ambil.


Syarat dan Ketentuan ICO

  Selama periode Pra-Penjualan dan ICO, platform INSPEM merilis dan mendistribusikan token INP. Seluruh laporan tentang pengeluaran dana akan dicatat dalam blockbuster Ethereum. Juga, akan ada laporan mingguan tentang pengeluaran di situs web resmi. 
Tanggal penjualan adalah mulai 20 Maret 2018 hingga 16 April 2018. 
Harga satu token ETH adalah 5000 INP 
Standar token adalah ERC20 
Transaksi minimum adalah 0,1 ETH 
Platform - Ethereum

Distribusi Dana ICO


Peta jalan

Bonus untuk investor di ICO untuk pembelian token INP




 Anggota Tim tim layanan INSPEM adalah profesional sejati dari bisnis mereka, disatukan oleh satu tujuan bersama - untuk memastikan keberhasilan, pengembangan, dan kemakmuran platform INSPEM. Di bawah ini Anda dapat melihat daftar lengkap peserta:

Kontak untuk komunikasi

Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html