Kamis, 19 April 2018

USIA DRAGONS - The Ultimate Theme Game World Berdasarkan Teknologi Blockchain



Halo semuanya,
The Ultimate Theme Game World Berdasarkan Teknologi Blockchain
Objektif
Berdasarkan teknologi blockchain, kami menciptakan dunia permainan openness baru dengan privatisasi, keunikan, dan keamanan transaksi aset game sebagai landasan. Yayasan dan komunitas pengembang memberkati pemain dan dunia permainan dengan pengembangan bebas dan kebebasan yang tak ada bandingannya. Pengalaman bermain game akan benar-benar tidak terduga dan di luar kendali siapa pun; Kursus game hanya bisa dialami daripada yang diharapkan atau diulang. 
Dengan legenda naga sebagai tema , dunia gim dibagi menjadi empat tahap jalur evolusi, menciptakan dunia tema permainan besar dan memimpin Revolusi Pengalaman. Dunia permainan bertujuan menjadi platform dan ekosistem terbuka pada akhirnya; jutaan pemain dan pengembang menuangkan aliran konten baru yang stabil untuk membangun dunia yang tidak pernah diam.
Kompetensi
Pemahaman mendalam tentang teknologi blockchain, lebih dari 15 tahun pengalaman pengembangan game, akumulasi yang mendalam dari berbagai jenis game inovasi, tim visi global yang nyata, memberi kita kemampuan untuk mengembangkan dunia game tema ultra-besar.
Kreasi orisinal yang sangat kuat dan kemampuan produksi
Kami memiliki kemampuan untuk menciptakan game orisinal dengan perspektif global; semua game yang dikembangkan selama bertahun-tahun adalah game asli yang inovatif dan telah banyak dipuji. Kami telah mengembangkan seri Rainbow Six, Splinter Cell dan Prince of Persia, dll.
Order & Chaos Online,
game MMORPG seluler pertama , "Ikan Besar Menelan Ikan Kecil" dan "League of Tanks" semua dirilis di banyak negara dengan lebih dari 50 juta pengguna global.
Kemampuan ekspresif yang hidup dari dunia 3D Dengan hak akumulasi mendalam perkembangan 3D, kami mampu menciptakan dunia permainan 3D yang hidup dan imersif dengan kekuatan realisasi teknologi yang kuat dan kreativitas artistik.
Kemampuan pengembangan mesin 3D
Tim ini menguasai kemampuan pengembangan mesin 3D; didasarkan pada pengembangan sekunder dari mesin open source "Irrlicht", itu mengoptimalkan mesin di semua jalan dari berbagai manajemen sumber daya, optimasi tampilan dan suplemen modul baru untuk pengembangan berbagai bahan shader khusus, dukungan lintas platform dan aspek lainnya; dan mesin yang dikembangkan sendiri sepenuhnya matang dan dikomersialkan.
Kemampuan terobosan teknis
Tim inti bekerja bersama selama lebih dari sepuluh tahun, yang mengambil kapasitas terobosan teknis yang sangat baik terhadap berbagai kesulitan yang dihadapi dalam proses penelitian dan pengembangan, sehingga tujuan desain yang lebih baik dari desainer dan seni dapat dicapai.

Kemampuan pengembangan multi-platform Dengan pengalaman produksi yang melimpah, tim dapat mengembangkan game PC / mobile dan berbagai game platform host. Ini telah berhasil mengembangkan game di NDS, Wii, PS3, Xbox dan platform lainnya.
Kemampuan teknis server
Tim secara independen telah mengembangkan dan memahami arsitektur server canggih dan teknologi operasi dalam industri. Karakteristik yang kuat seperti level juta yang didukung DAU, pembaruan langsung tanpa layanan jeda, koeksistensi yang kompatibel, dan pengoperasian server lama dan baru, pengoperasian server game otomatis jangka panjang (operasi swa-pemerintahan, peringatan otomatis, operasi otomatis jangka panjang dan andal , dan mudah dipelihara) telah benar-benar terwujud.
Anggota Tim Inti
Paul Pu - Produser Game Teratas, Direktur Gameloft Producer China. Pendiri Seastar Games. 
Bill Zhang - Doktor Otomasi di Tsinghua; ahli senior pada arsitektur frame dan pengembangan mesin. 
Jason Zhu - Ahli dalam arsitektur server, bingkai jaringan, dan data Besar; Co-Founder of 
Seastar Games. 
Cathy Liu - 15 tahun pengalaman desain seni; produser top dalam seni 3D. Sutradara seni Gameloft. 
Dragon Zhang - Lebih dari 10 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak; ahli dalam kriptografi, enkripsi dan algoritma dekripsi, algoritma Hash. 
Mitra Seastar Games 
iDreamsky, NEXON, Kongzhong.com, GameView, Interserv International Inc.
Investor & Konsultan
Wayne Cho - Direktur Eksekutif Ventura VC Terbaik; Penghargaan 36Kr 2017 “36 dibawah 36”; Investor elit paling populer di China Renaissance pada tahun 2017. VC investor paling aktif, EtherCap 2017 Annual Award. 
He Jia - Mantan Sekretaris Ketua OURPLAM; Pendiri Nanshan Capital 
Wang Lijie - Investor sudut terkenal, Evangelist of Blockchain Technology. 
Ramble Lan - Ketua Asosiasi Blockchain Amerika Utara (NABA) 
Ketua Swftcoin Foundation 
Shen Bo - Pendiri FENBUSHI Fund & Blockasset Fund. 
INBlockchain - perusahaan investasi blockchain terbesar Cina. 
Node Capital - Berfokus pada industri blockchain. salah satu lembaga investasi profesional paling awal di dunia dari tata letak industri blockchain.
Dou Wang - Pendiri ibukota JIC. Penemu Robot Blockchain. Pakar operasi masyarakat.
Token (NGT) Allocation 
NEO Genesis Token - NGT adalah token berbasis ERC-20 yang dikeluarkan oleh GameGene dan akan digunakan untuk semua game Blockchain yang dikembangkan atau diterbitkan oleh GameGene. Age of Dragons adalah game pertama yang dirilis oleh GameGene. 
Yayasan ini akan menerbitkan jumlah total NGT 20.000.000.000. 1 ETH = 200.000 NGT.
Alokasi dan Penggunaan
Untuk informasi lebih lanjut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html