Jumat, 27 April 2018

ICO VOLT, Platform Pengiriman P2P berdasarkan Blockchain.

Halo semuanya, hari ini saya akan mengulas ICO VOLT, apa itu VOLT? disini saya akan menjelaskan apa itu VOLT.
volt ico.png
VOLT adalah platform yang memungkinkan platform terpusat seperti Uber, untuk dikembangkan secara terdesentralisasi dan memungkinkan pengiriman langsung melalui P2P. Uber dan model lain memainkan peran Pengendali Pusat sebagai perantara dan menerima biaya 20% atau lebih. Model transaksi langsung P2P VOLT adalah model efisien yang bertujuan untuk menghilangkan biaya broker dengan menurunkan biaya langsung ke pelanggan dan kurir, hingga kurang dari 5%, atau bahkan dengan harapan untuk menghilangkan sepenuhnya.
Model pengiriman yang ada adalah model terpusat, dengan sistem yang disebut Hub & Spoke. Model terpusat ini, termasuk DHL, telah mendominasi pasar pengiriman di seluruh dunia. Namun, model terpusat tidak dapat memenuhi kebutuhan pengiriman hari yang sama. VOLT adalah model pengiriman P2P berbasis blockchain yang menyelesaikan pembatasan pengiriman hari yang sama lebih dari model yang ada.
CEO, CSO, Co-founder dan anggota dewan, Sales and Marketing Team Leader and Advisor.
  1. Philip Lee (CEO) 
    q.png
    Philip Lee adalah CEO dan Pendiri Volt Tech Ltd. Ia menerima gelar masternya dari UCLA. Philip telah membuat Quick Quick sebuah perusahaan layanan online dan offline yang mengurangi biaya pengiriman mil terakhir dengan menerapkan sistem pengiriman gaya Uber. Saat ini, VOLT (Merek: Quick Quick) adalah penyedia layanan pengiriman mil terakhir terbesar di Korea.
  2. Sangchun Shim (CSO) 
    q.png
    Dr. Sangchun Shim membawa 30 tahun pengalamannya dari KT (Korea Telecom). Dia dikenal sebagai 'rainmaker' di KT; Dia memiliki pengalaman mengelola dan mengubah sekitar 55 afiliasi dari total kerugian $ 42million menjadi 140 juta profit hanya dalam waktu 2 tahun. Dr Shim juga mempelopori akuisisi yang sukses, nilai ditingkatkan, dan penjualan "Kumho-Rent-Car". Perusahaan ini diakuisisi dengan nilai $ 300 juta dan dijual ke Lotte Group seharga $ 1billion pada tahun 2015. Dr. Shim menerima gelar MBA dari Universitas George Washington dengan jurusan MSTI (Manajemen Sains, Teknologi, dan Inovasi) dan memperoleh gelar PhD dari Universitas Hanyang.
  3. Jieun Dino Lee (Co-founder dan anggota dewan) 
    q.png
    Jieun Lee adalah salah satu pendiri QuickQuick (nama merek VOLT sebelumnya), dan saat ini menjadi anggota dewan non-eksekutif. Dia juga merupakan pendiri LightUp, sebuah layanan yang menyediakan platform komunikasi bagi konsumen dan perusahaan untuk bertemu untuk perubahan sosial. Jieun telah bekerja untuk bank investasi global seperti Lehman Brothers, Credit Suisse, dan UBS sebagai karyawan magang untuk mendapatkan keahlian bisnisnya. Dia lulus dari University of Michigan, jurusan Ekonomi.
  4. Gyeongrae Cho (Pemimpin Tim Pemasaran dan Penjualan) 
    w.png
    Tuan Cho adalah pemimpin tim penjualan VOLT. Dia sebelumnya bekerja dengan Haitai Group, Pantech dan Nokia dalam analisis bisnis dan penjualan. Dengan wawasannya dalam teknologi, ia mengkhususkan diri dalam penjualan industri berbasis teknologi. Dia lulus dari Korea University dengan jurusan Teknik.
  5. JaeWoo Lee (Penasihat) 
    q.png
    Mr. Jae Woo Lee adalah salah satu pendiri dan CEO dari Vogo Fund Asset Management Co., yang dikenal luas sebagai perusahaan pengelola dana ekuitas swasta pertama di Korea. Sebelum mendirikan Vogo pada tahun 2005, Mr. Lee adalah CEO negara di Lehman Brothers Korea, di mana ia membangun perbankan investasi yang signifikan dan platform pasar modal. Sejak memulai karir keuangannya di Citibank, ia telah menghabiskan 35 tahun terakhir di berbagai bidang keuangan di Hong Kong dan Seoul. Lee telah memimpin Asosiasi Ekuitas Pribadi Korea selama beberapa tahun dan menyarankan pemerintah Korea sebagai anggota Komite Pengembangan Pasar Keuangan.
Mitra Investasi 
Banyak investor berbisnis dengan VOLT. 
Para investor benar-benar menggunakan platform VOLT untuk mengurangi biaya.
q.png
Mitra Bisnis 
Lebih dari 150 perusahaan berbisnis dengan VOLT. 
Hubungan kami dengan mitra bisnis didasarkan pada kepercayaan yang dibangun VOLT.
q.png
Anda dapat melihat video tentang VOLT di bawah ini, sehingga Anda dapat lebih banyak mengetahui tentang ICO VOLT.

selain video tentang ICO VOLT, saya juga akan menunjukkan peta jalan dan whitepaper ICO VOLT, sehingga Anda dapat mengetahui rencana ICO masa depan ini.
Peta jalan
roadmap.png
jika Anda tertarik untuk berinvestasi dan mengetahui tentang ICO VOLT, Anda dapat mengunjungi situs web resmi ICO ini: https://volttech.io/
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html