Sabtu, 21 April 2018

NOLLYCOIN: PLATFORM FILM BLOCKCHAIN ​​PERTAMA DITENTUKAN



Komunitas Sapaan Steemit,
Apa itu Nollycoin?
Pekerjaan Nollytainment adalah sistem peer-review revolusioner untuk Berbagi dan mendaftarkan konten di pasar gambar negara-negara dunia ketiga. Konsentrasi utama proyek ini adalah industri gambar Afrika.
Buku besar yang didistribusikan dapat memberi daya pada program penuh ini. Dengan bantuan Dari blockchain, distribusi dan publikasi gambar kemungkinan akan berpotensi, dengan semua Nollycoinbeing diterapkan karena uang valuta asing di atas panggung.
NollyWorld menggunakan kekuatan teknologi blockchain untuk memberi kekuatan pada sistem Inovatif untuk pembiayaan, pasokan, dan konsumsi Film Nollywood di seluruh dunia. Nollycoin akan menggerakkan sistem lingkungan segar untuk melepaskan kapasitas laten Nollywood ke dunia. Nollycoin dirancang untuk mendorong produksi, publikasi dan konsumsi Nollywood bersama dengan film-film Afrika sebagai katalis.
Pekerjaan Nollytainment benar-benar merupakan rekan baru dan revolusioner untuk berbagi kerja imajinatif dan sistem pendaftaran untuk industri film di negara-negara dunia ketiga, terutama Afrika. Ekosistem Nollytainment akan berpusat pada platform buku yang terdesentralisasi untuk novel dan suplai filmnya menggunakan Nollycoin sementara cara dasar valuta asing.
Pilihan
Nollycoin memaksa seorang peeropatik revolusioner bekerja mendata registri dan berbagi Platform ke pasar Film. Ekosistem Nollytainment mungkin akan terus bekerja menggunakan sistem buku besar terdesentralisasi untuk publikasi dan distribusi Film yang memanfaatkan teknologi rantai-blok, dengan Nollycoin sebagai cara pertukaran yang mendasar.
The Blockchain That Rewards Entertainers
Proyek Nollytainment adalah rekan baru dan revolusioner untuk berbagi kerja inventif dan metode pendaftaran untuk industri film di negara-negara dunia ketiga, terutama Afrika. Bahkan sistem eco Nilltainment mungkin akan memusatkan sistem buku besar de-sentralisasi untuk novel dan pasokan Film, bersama dengan Nollycoin sebagai cara pertukaran yang mendasar.
Transaksi Pintar
Nollycoin memungkinkan produser film dan mereka yang pandai melakukan kolaborator untuk melisensikan materi mereka sebagai "perjanjian kode" langsung ke basis data terdesentralisasi yang disebut "blockchain". Kontrak-kontrak ini meningkatkan pemilihan dan distribusi kewajiban royalti dan tetap berada di dalam batasan pembuat film dan musisi yang kreatif.
Pemenuhan klien
pembeli dapat memperoleh katalog film internasional yang disimpan pada sistem yang dikaji oleh rekan sejawat dan juga mencakup pemilik secara langsung menggunakan uang virtual, tergantung pada penggunaannya. Perangkat lunak yang mudah digunakan dapat dirancang untuk memungkinkan pengalaman yang ramah pengguna bagi pemilik dan konsumen film, dan protokol terbuka akan memungkinkan pihak ketiga untuk membangun eko-sistem Nollycoin yang berlimpah baik dari perangkat lunak maupun layanan yang diberi nilai.
Ekosistem NollyCoin
Nollycoin sekarang menawarkan banyak peluang menang-menang kepada para pemangku kepentingan di industri hiburan, kecuali para perompak dan pencuri hak cipta. Berikut adalah beberapa jawaban dan peluang yang diperoleh Nollycoin dalam sistem eko ​​hiburan:
- Produser film kerja keras menang. 
- Kolaborator dan seniman inventif dalam kemenangan seri pembuatan film. 
- Pemodal film dan pemangku kepentingan dalam setiap kemenangan gambar yang telah diselesaikan. 
- Pembuka buku catatan terbuka dan transparan untuk sebagian besar pemangku kepentingan. 
- data besar yang tersedia pada blok-rantai Nollycoin juga dapat menghasilkan film yang lebih cerdas serta rekomendasi fungsi kreatif lainnya.
Inisiatif Masa Depan
Nollycoin memiliki proyek masa depan setelah tahun pertama yaitu:
- Pusat perbelanjaan Nollytainment 
- Nollytainment Cell television 
- Nollycoin vouchers 
- Nollytainment tours
Tiga tujuan utama di balik pasar Token Nollycoin adalah:
Untuk membangun platform Pengiriman Konten Konten yang didorong oleh rantai bersama dengan Nollycoin sementara media utama pertukaran. 
Bersama-sama dengan meningkatkan modal untuk platform distribusi konten generasi baru kami, kami juga menerapkan penjualan pasar kami untuk membangun keuangan untuk mengembangkan dan memperoleh karya film filem internasional Blockbuster untuk menarik pengguna ke platform kami. 
Untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar yang berusaha dengan peluang untuk mendapatkan komponen yang akan menawarkan utilitas nyata bagi mereka melewati perdagangan konvensional dan mengadakan kegiatan dalam token yang mereka dapatkan untuk mendorong proyek kami.
Poin penjualan utama dari Nollytainment / Nollycoininitiative adalah sebagai berikut: 
Nollytainment memberikan metode canggih untuk isu-isu utama yang membatasi potensi dan ekspansi Nollywood bersama dengan sektor film planet 3RD. 
Kelompok Pendiri, Eksekutif, dan Dewan Penasihat Nollytainment terdiri atas para eksekutif puncak dengan keahlian selama puluhan tahun dalam menangani usaha-usaha bisnis kecil yang besar dan dalam menghadirkan solusi yang tepat waktu dan inovatif untuk industri yang unik seperti liburan, usaha kecil, dan perdagangan dll. 
Nollytainment telah menempatkan bersama-sama Tim dan Jaringan sahabat yang hebat dengan bakat Talenta dan pengalaman Movie Executive untuk membantu kami mencapai penglihatan itu
Nollytainment telah menempatkan bersama Tim Teknis yang baik dalam kemajuan Web dan mata uang kripto dan yang sudah termasuk semua tingkat dari lingkungan cryptocurrency ini, misalnya penambangan, pengembangan token, pembelian dan penjualan, bersama dengan jaringan menggunakan komunitas dan individu yang berpikiran sama.
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html