Jumat, 27 April 2018

CUBOMANIA: PLATFORM PENDIDIKAN BERBASIS BLOCKCHAIN ​​GAME

Screenshot_2018-04-18-18-49-16-1.png

Tidak seorang pun akan berani menyangkal fakta bahwa masa kanak-kanak adalah masa yang paling penting dalam kehidupan setiap orang sebagai pengalaman yang dimiliki orang-orang dalam masa kanak-kanak membentuk otak dan kemampuan mereka untuk belajar, bergaul dengan orang lain, dan menanggapi tekanan dan tantangan sehari-hari. Namun, proses pengasuhan dan pengembangan anak bukanlah tanpa tantangan bagi orang tua, pendidik, guru dan orang lain yang bekerja di bidang pendidikan. 
Cubomania adalah platform online pendidikan anak usia dini dengan integrasi ke dalam kondisi fisik. Persatuan dari dua pasar yang menarik dan benar-benar belum dieksplorasi mengenai penggunaan inovasi blockchain ini membuat pintu terbuka yang luar biasa bagi para ahli keuangan utama di bagian ini.
Sampai saat ini, belum ada platform komparatif sebagai jumlah total dari apa yang telah dipertimbangkan untuk pendidikan perguruan tinggi dan perencanaan pembelajaran untuk integrasi yang lebih baik ke dalam komunitas pekerja. Organisasi yang membuat inovasi dan ahli yang membangun substansi yang digunakan sebagai bagian dari ekonomi maju harus berpikir tentang mengambil bagian dalam pengembangan platform kami jika hanya untuk berbicara dengan inovasi yang mereka buat dalam materi pelajaran yang dapat diakses oleh banyak mahasiswa yang sudah dekat. Tidak adanya persaingan dalam bagian ini memegang banyak jaminan untuk Cubomania. (Authore Solman: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1903032 )
Pola kunci yang muncul dalam bisnis robotika adalah robotika modern, yang merupakan kolom pasar tradisional, telah menawarkan pendekatan pada jenis robot non-mekanis, misalnya, mitra robot pribadi, UAV (quadrotors) dan gadget IoT. Secara konsisten ada ekspansi dalam jumlah produsen robot rumah dan mainan. Usaha baru yang mengantarkan gadget dan robot IoT terbuka di China secara konsisten.
Ketertarikan pribadi pada ruang robotik telah terus mencengangkan dengan lonjakan subsidi dari tahun ke tahun eksponensial dan akuisisi miliaran dolar yang luar biasa. Harga untuk robot, sensor, CPU dan simpanan terus menurun sementara kemampuan terus meningkat. Mempertimbangkan setiap komponen ini, tidak ada yang sulit melihat peluang yang baik. 
Screenshot_2018-04-18-17-30-58-1.png
Karakter Game
Karakter permainan akan memungkinkan seorang anak untuk berpikir tentang kerja sama sosial di masyarakat umum, memahami skala manusia. Ia memiliki ukuran vitalitas, kepuasan dan kehidupan, yang mendidik seorang anak untuk menghadapi karakter, dan kemudian berurusan dengan individu di sekitar. Dalam acara yang berbuah (misalnya, jika seorang anak berhubungan dengan karakter dengan baik sehingga karakter menunjukkan jumlah kepuasan yang paling tidak normal), seorang anak mendapat hadiah (token Cubo yang dapat diperdagangkan untuk program pendidikan di platform).
Sensor-sensor yang bentuk 3Dnya memuat membuat permainan menjadi energi dan mendekati kenyataan. Misalnya, ketika bentuk padat disajikan ke dingin, matahari atau air, karakter mengubah perilakunya sesuai kondisi. Karakter mulai bergetar atau melepas pakaian, mengambil payung, dan sebagainya. Sepanjang garis ini seorang anak berpikir tentang dampak dunia luar. Memanfaatkan AI on-gadget membuat korespondensi sangat membangkitkan semangat karena karakter akan memiliki kapasitas untuk menanggapi kegiatan anak, berbicara dengan seorang anak dengan suara orang tua mereka, mengungkapkan kepada mereka cerita dan sebagainya. Memanfaatkan kode perilaku yang seharusnya di blockchain Cubomania akan memeriksa fase lain dari peningkatan Blockchain. Membayangkan sebuah permainan di mana seorang karakter mengontrol langsung dan berkotak-kotak mengandalkan pengaturan kualitas manusia. Sifat sosial, hubungan manusia dengan lingkungan umum mereka. Karakter memiliki beberapa karakter Pendidikan akan menjadi bagian dari pengalaman pendidikan (prosedur gamified di mana seorang anak taat langsung antarmuka dengan karakter) dan proyek-proyek pendidikan (prosedur untuk mendapatkan pembelajaran dan bakat dan menguji mereka) .Salah satu pra-diperkenalkan karakter disebut CryptoBuddy.
Karakter pendidikan ini menyajikan program yang berlaku untuk menunjukkan rasionalitas blockchain anak-anak melalui permainan. Karakter kami akan mengklarifikasi ide-ide unik dari inovasi blockchain dan istilah crypto sampai usia lanjut. Kami didorong oleh CryptoKitties, sebuah game online dan pusat komersial yang melibatkan felines virtual, yang membangkitkan antusiasme yang berkembang tidak merata terhadap inovasi Blockchain dan berubah menjadi tahap awal dalam globalisasi dan promosi konsep mind-bending seperti Blockchain.
Sebagai aspek utama mendorong upaya ini, kami sangat berupaya untuk mengajar individu yang mungkin belum membeli Ethereum sebelumnya, individu yang tidak berada di ruang kripto. kata Elsa Wilk, yang menampilkan kepala di Axiom Zen, konsultan teknologi Kanada yang membuat CryptoKitties. Sepanjang garis-garis ini, dibangun kembali oleh pencapaian adaptasi utama dari sistem untuk memajukan inovasi Blockchain, kami memilih sebuah pilihan untuk memanfaatkan kerangka yang ceria seperti itu untuk membuat lebih banyak pikiran membingungkan karakter intuitif yang dapat dimasukkan ke dalam tubuh fisik dan dimainkan dengan . (Authore Solman: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1903032 )
Bentuk 3D menggabungkan kemungkinan untuk berbicara dengan karakter dari blok yang berbeda. Dengan kemungkinan bahwa beberapa bentuk padat semakin dekat satu sama lain, karakter mendapatkan kemungkinan untuk saling mengunjungi dan menyelesaikan perjalanan bersama. Selain itu, karakter akan memiliki kapasitas untuk saling mengunjungi jika bentuk padat terkait dengan internet. Bersandar pada kualitas yang dimodifikasi, karakter akan pada istilah yang menyenangkan atau pertengkaran satu sama lain, bermain atau bertempur. 
Screenshot_2018-04-18-18-54-08-1.png
Standar primer
Gadget dengan CuboCore yang diperkenalkan akan mendekati toko yang terdesentralisasi dengan aplikasi dan proyek yang diatur oleh kelompok orang Cubomania. Kasus-kasus pemrograman fundamental dan kegiatan greenfield dari perubahan sifat multifaset segera tersedia secara konstan untuk memberikan pemahaman beragam usaha: mulai dari perhitungan pengembangan utama dan hingga contoh-contoh perilaku kompleks.
Paket Pemrograman Pemrograman Bersamaan dengan adaptasi penting CuboCore, tugas Cubomania akan menyiapkan SDK yang akan memberikan instruktur, siswa dan desainer dengan peluang instan untuk memprogram perilaku, suara, perkembangan dan termasuk perangkat keras tambahan. Kami berharap CuboCore akan dapat diakses di fasilitas penelitian, ruang kelas, lokakarya, dan hackathon di mana klien baru berusaha untuk menyentuh dunia robotika secara tiba-tiba.
BAGAIMANA BEKERJA
Item ini secara efektif seimbang dan terkait:
Seorang anak hanya perlu memeriksa kode QR pada bundling mainan untuk mulai menyelidiki alam semesta hasil potensial baru hanya dengan beberapa klik mouse.
Seorang anak yang penuh semangat berinteraksi dengan kesenangan mereka:
Setiap anak akan menghargai berbagai pilihan karakter, atribut dan karakteristik mereka. Bergabung dengan karakter yang paling dicintai, seorang anak akan menyelesaikan tugas-tugas dari segala macam sifat, bermain dan menciptakan.
Item sepenuhnya memanfaatkan kemampuan inovasi saat ini
Pengaturan sensor, motor, mikrokontroler dan berbagai komponen mainan akan memungkinkan seorang anak untuk menyelidiki dunia luar, mengambil berbagai macam hal yang sederhana dan kompleks dari belajar huruf ke mur dan baut robotika.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: 
Situs web: https://cubomania.io/
Twitter: https://twitter.com/Cubomania_ICO
Facebook: https://www.facebook.com/cubomania.io/
Telegram: https: // t. saya / ICOCubomaniaEN
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html