Minggu, 24 Juni 2018

BOLTTCOIN - Digital Digital Currency Untuk Misa



Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Boltt, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Boltt Coin dirancang sebagai mata uang digital digital untuk massa.
Token BolltCoin dapat ditambang secara eksklusif melalui aktivitas fisik yang merupakan jumlah langkah yang diambil oleh pengguna, bertindak sebagai sarana penambangan untuk meningkatkan investasi ganda mereka? dalam kesehatan dan kekayaan mereka.

Token BolltCoin akan mengganggu adegan cryptocurrency, menargetkan menjadi token digital terbesar dalam perdagangan di ekosistem internal, tepat setelah Bitcoin dan Ethereum karena bertujuan untuk mengambil mata uang kripto utama.

Ekosistem kesehatan koin Boltt meliputi tantangan, turnamen, pasar; dompet seluler; solusi pembayaran pribadi, dan ID kesehatan pribadi, yang diterbitkan untuk setiap pengguna. Perusahaan telah menciptakan jaringan mitra yang lengkap, menghitung lebih dari 25.000 pedagang dan lebih dari 1 juta produk yang berafiliasi dengan platform.

Kami adalah Boltt
Kami adalah evolusi dalam teknologi yang dapat dikenakan dan kesehatan serta kebugaran yang cerdas.

Misi kita
Kami di sini untuk memberdayakan orang-orang untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup mereka.

Produk dan Solusi Kami
Produk kami yang berhubungan dengan kebugaran membantu remaja hari ini untuk membangun kebiasaan gaya hidup yang lebih baik sambil memecahkan masalah untuk generasi berikutnya.

Memajukan Bidang Teknologi yang Terhubung
Karena kami menyadari bahwa data saja tidak cukup; kami mengembangkan AI yang memasukkan data ke dalam wawasan yang dapat ditindaklanjuti, rekomendasi, dan panduan ahli yang akan membantu membuka potensi yang sesungguhnya.

Orang-orang
Kami bersemangat tentang kesehatan, data, olahraga, dan teknologi. Tim kami terdiri dari para pemimpin muda yang inovatif dari olahraga, kebugaran, dan ilmu data. Semua berkumpul bersama untuk membangun sesuatu untuk masa depan.

Aplikasi Kesehatan & Kebugaran Boltt
The Boltt Mobile App menyatukan fundamental paling penting yang mempengaruhi kesehatan dan kebugaran Anda. Ini menganalisis data Anda dan memberikan pelatihan berbasis AI real time.



Kesehatan Boltt
Lacak aktivitas seharian Anda, Tidur, Nutrisi

Boltt Fitness
Hancurkan tujuan kebugaran Anda dengan perpustakaan latihan yang menyenangkan.

Program Penurunan Berat Badan
Rencana harian dan mingguan untuk diet dan latihan khusus

Pelatihan Suara AI
Umpan balik Realtime Audio selama latihan

Umpan Balik Kesehatan Personal
Wawasan berbasis obrolan dinamis

Sepatu Dengan Kecerdasan

Menonton video


Sepatu Dengan Pelatihan Kebugaran Pribadi

Intelijen Tertanam
Visi di Boltt, tidak hanya membantu Anda berjalan lebih baik, tetapi juga membantu Anda menjalankan SMARTER. Sepatu lari boltt tertanam dengan sensor yang melacak data bio-mekanis, saat satu berjalan. Kami menyebutnya Connected Shoes karena mereka terhubung secara intuitif ke semua gerakan Anda. Mereka menganalisis langkah dan cara Anda dan memberikan umpan balik korektif.

Perpaduan Fashion & Teknologi
Sepasang yang bernapas, ringan, fleksibel dan minimalis, dengan teknologi tertanam pada intinya.

Lacak - Analisis - Tingkatkan


Hubungkan Ke The Boltt APP Pelatih Kebugaran Pribadi AI Anda
Kami sekarang tinggal di App Store.

Berlatih Bersama Kami
Hancurkan semua rintangan dan dorong diri Anda sampai batas. Sebuah perpustakaan dengan 200+ latihan dan rencana pelatihan yang dirancang oleh para ahli kebugaran global.

Pelatih di Telinga Anda
Pelatih pribadi kami akan memastikan Anda tidak jatuh sebelum garis finish. Nikmati instruksi audio langsung pada kinerja latihan, kecepatan dan teknik.

Beat Your Personal Best
Ini bukan apakah Anda diremukkan; apakah kamu bangun. Lihat laporan dan analisis pasca latihan yang memberi tahu Anda cara meningkatkan.

Dipersonalisasi untuk Anda
Buat latihan Anda sendiri. Tetapkan tujuan Anda sendiri. Berlatih dengan latihan khusus yang dirancang oleh Anda, untuk Anda.

Program Pelatihan Kustom
Pergilah ke tempat Anda, untuk motivasi & bimbingan kebugaran. Serangkaian rekomendasi mingguan, bulanan & harian tentang latihan & diet, yang dirancang agar sesuai dengan jadwal dan target berat badan Anda.

Tantang dirimu sendiri
Ketika Anda punya sesuatu untuk dibuktikan, tidak ada yang lebih besar dari tantangan. Nikmati tantangan komunitas Boltt yang menyenangkan dan menginspirasi!

Bagaimana itu bekerja


Dengan menyimpulkan ini, kami ingin mengatakan, jika Anda telah mengatur perangkat kebugaran yang memenuhi semua kebutuhan Anda, maka langkah selanjutnya adalah menggunakannya secara teratur dan memaksimalkan penggunaan semua fitur untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari itu!

Untuk berkontribusi dan Mengetahui kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html