Rabu, 06 Juni 2018

HAI PROJECT - Kecerdasan Buatan Hibrida Pertama yang Menggabungkan 3 Sektor Penting

Foto HAI Project.

Halo semuanya, dalam dipostingan baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Hai Project, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Apa itu Proyek HAI?

Ini adalah Hybrid Artificial Intelligence pertama yang menggabungkan 3 sektor penting yang mengatur ekonomi lingkungan kita meskipun kita tidak dapat melihatnya dengan jelas. Tujuan utama dari HAI adalah untuk memberikan kesempatan kepada pemilik usaha kecil untuk bersaing dengan perusahaan besar dengan jutaan dolar yang ditakdirkan untuk memasarkan penelitian dan pemasaran, memiliki kesempatan untuk melakukan perdagangan yang menguntungkan dan akhirnya untuk melindungi diri mereka sendiri dan bisnis mereka dari para penjahat di seluruh dunia. Dunia.

Menciptakan Hybrid-AI yang kuat dikombinasikan dengan infrastruktur ecofriendly tidak ada batasan, memberikan kesempatan untuk mengoperasikan sistem HAI ini melalui penggunaan teknologi rantai blok (ERC20 token & Smart Contracts) semua pengguna dengan token HAI akan dapat memperoleh manfaat dari proyek.

fitur

Sistem AI tradisional sangat mahal dan tidak tersedia untuk pengguna normal, dengan HAI permainan berubah, menyediakan AI murah dan kuat yang mampu:

  1. Prediksi Pasar
    Untuk memiliki pengalaman perdagangan yang sukses, diperlukan banyak jam atau bahkan hari penelitian untuk memutuskan kapan melakukan perdagangan, orang normal tidak punya waktu, Anda tidak punya waktu. HAI melakukan pengangkatan berat sehingga Anda dapat menghabiskan waktu untuk melakukan apa yang benar-benar Anda sukai, tetapi jika Anda jauh dalam riset pasar, HAI dapat membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik, 1 HAI dan 1 otak lebih baik daripada otak.
  2. Berburu Ancaman
    Penyerang menjadi lebih pintar dan meningkatkan kerumitan alat mereka, HAI-lah yang akan melindungi Anda dan bahkan bisnis Anda dari para penjahat ini, menggunakan ancaman berburu, analisis malware, dan teknik analisis perilaku.
  3. Pengambilan Keputusan
    Business Intelligence dapat membantu usaha kecil untuk meningkatkan penjualan mereka dengan menyediakan analisis yang kuat tentang kemungkinan skenario, riset pasar, dan pengembangan produk. Hanya karena kita tidak memulai dengan banyak sumber daya, itu tidak berarti kita tidak dapat bersaing dengan pesaing yang lebih besar, HAI menyediakan penelitian murah dan platform pembuatan keputusan untuk Anda dan ide-ide Anda.

Fungsionalitas AI Dasar untuk diimplementasikan

Otonomi :
Ini adalah fitur dasar dari membiarkan sistem AI untuk menemukan pengetahuan dengan sendirinya menggunakan berbagai sumber internet yang sebelumnya dimasukkan dalam daftar putih untuk memastikan kredibilitas informasi yang dicerna oleh sistem, yang memungkinkannya memperluas kemampuan tanpa henti.

Algoritma :
Pada tahap awal pengembangan ini diperlukan agar dapat melayani memiliki baseline (tujuan utama) untuk AI sehingga dapat mulai belajar tentang topik yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan algoritma awal.

Jaringan syaraf:
Jaringan ini dirancang agar mirip dengan sistem saraf manusia (komunikasi neuron melalui hubungan di otak) memungkinkan penggunaan tahap pembelajaran di mana AI belajar bagaimana memecahkan masalah kompleks dengan memecahkannya. Proses penuh terdiri dari segmentasi masalah dengan kesulitan dan menerapkan solusi meningkatkan pemikiran analitis dari sistem AI.

Pemrosesan Bahasa Manusia:
Pemrosesan bahasa memungkinkan sistem HAI untuk menginterpretasi komunikasi manusia untuk menentukan slang umum yang digunakan dalam industri Cyber ​​Security, Financial and Big Data.

Pembelajaran Mendalam:
Ini adalah fitur dari sistem AI karena merupakan prinsip dasar untuk akuisisi pengetahuan oleh suatu sistem, parsing informasi yang memberikan konteks untuk itu dan membuat hubungan dasar.

Pembelajaran yang diawasi:
Karena tugas-tugas penting yang akan dilakukan oleh sistem AI, adalah kewajiban bagi tim Proyek HAI untuk mengawasi pengetahuan yang diperoleh oleh AI HAI karena itu mengkonfirmasi validitasnya, ini adalah tugas penting karena proses pembelajaran tidak akan terlihat oleh tim.

Penguatan Pembelajaran:
Penjelasan dasar untuk konsep ini adalah, para ahli dalam 3 industri yang kami pilih untuk membantu, akan mengajarkan konsep sistem AI kami tentang masing-masing industri untuk meningkatkan efisiensi pembelajaran (membuat kurva belajar lebih pendek).

Belajar Transfer:
Ini memberi kemampuan pada sistem HAI untuk mencari sendiri tanpa instruksi yang diberikan, meningkatkan akurasi dalam prediksi yang dihasilkan.

Warna Proyek HAI

Keamanan Maya: Deteksi Ancaman Canggih, Pengujian Penetrasi Otomatis, dan Hubungan, Jaminan Privasi.
Keuangan: Sistem Prediksi, Strategi Perdagangan yang Agresif, dan Deteksi Peluang.
Intelijen Bisnis: Prediksi pasar, Analisis Data dan Detektor Peluang Bisnis.

Token Supply & Penjualan

Pelaksanaan token akan melalui Kontrak Cerdas yang akan menghasilkan token sesuai dengan pesanan Pra-ICO dan ICO dengan tarif yang ditentukan di bawah ini.

Ada token hard token 100MILLION HAI


Agar Proyek HAI menjadi kenyataan Soft-Cap 3,500 ETH ditetapkan dan jumlah maksimum yang diperlukan adalah 25.000 ETH; sehingga memberikan landasan ekonomi yang stabil untuk penelitian dan pengembangan dengan pengungkapan dana penuh.

Seluruh penjualan token akan dibagi menjadi 3 fase: Pra-ICO, ICO Phase 1 & ICO Phase 2.

Pre-ICO akan membantu kami mengukur perhatian yang diperoleh oleh proyek dan sebagian besar untuk pendanaan ICO, termasuk: Iklan Promo, Rekrutmen Strategis, dan Biaya Pertemuan untuk meningkatkan calon investor. Tanggal mulai Pre-ICO adalah 30 April yang berlangsung 14 hari untuk memungkinkan investor membaca tentang proyek dan menentukan apakah mereka ingin berpartisipasi dalam perjalanan ini.

Setelah fase Pra-ICO selesai, iklan strategis akan dikeluarkan dan ICO Tahap 1 akan dimulai dengan harga yang lebih tinggi (peningkatan 25% dari fase sebelumnya), kemungkinan pertemuan akan terjadi di beberapa tempat di seluruh dunia, tahap ini akan berlangsung 15 hari atau sampai terjual habis mulai tanggal 14 Mei.


Tahap terakhir dari ICO adalah Tahap 2 dari 28 Mei hingga 11 Juni, dengan harga yang sama seperti Tahap 1, diperlukan untuk memungkinkan investor untuk membeli token mereka sebagai dukungan besar-besaran dari orang banyak diharapkan karena itu volume tinggi dalam transaksi juga.


Peta jalan

Setelah cukup dana dibangkitkan, kami akan mulai bekerja di semua tujuan yang dijelaskan di bawah ini. Catatan. Instansi HAI rahasia sedang dalam pengembangan.

2018 Q2
Karena ini akan menjadi tahap awal dari proyek, tujuan-tujuan ini diperlukan untuk mendapatkan pertumbuhan yang sehat di tahun-tahun berikutnya. Penciptaan Tim: Tujuannya adalah untuk menemukan setidaknya 20+ ahli di berbagai industri, yaitu: Kecerdasan Buatan, Front-end, Back-End, Pemasaran, Keuangan, Cybersecurity dan Big Data.

Pengaturan Fasilitas: Dapatkan seluruh infrastruktur yang diperlukan untuk membangun superkomputer hosting di mana perangkat keras akan disesuaikan dengan dana yang dikumpulkan di ICO. Perjanjian Kemitraan: Untuk mendapatkan klien dengan cakupan tinggi, diperlukan mitra bisnis yang tepat untuk membantu kami membangun organisasi / infrastruktur yang baik dan stabil. Rilis test-net V1: Versi pertama AI kami didukung oleh fasilitas kami sendiri akan dirilis pada kapasitas 5% untuk memulai menguji kemampuan belajar mendalam dari sistem.

Pertukaran Perdagangan: Beberapa bursa akan memungkinkan perdagangan HAI agar investor dapat mulai membeli token untuk penghitungan kuasa.

2018 Q3
Pengembangan Produk: Setelah riset selesai dan v1 uji-net dirilis, layanan dan / atau produk masa depan yang akan dirilis akan sepenuhnya terstruktur, untuk mengantarkannya pada awal 2019. Test-Net Upgrade: Setelah banyak penelitian dan pengujian, tes-net utama dari AI akan mendapatkan peningkatan menambahkan instruksi pembelajaran mendalam yang lebih baik untuk skala massa yang memungkinkan AI untuk mengurangi kurva belajarnya. Pembelajaran banyak industri: Setelah kurva pembelajaran AI menurun, proses pembelajaran massal akan mulai memungkinkan untuk secara aktif mengumpulkan lebih banyak pengetahuan.

2018 Q4
Product Lineup Release: Setelah masalah hukum diselesaikan dan kemitraan strategis ditandatangani, jajaran resmi layanan / produk akan dirilis yang memungkinkan bisnis untuk memanfaatkan HAI Artificial Intelligence. Peningkatan Fasilitas: Menurut penggunaan sumber daya secara keseluruhan oleh AI, peningkatan akan dilakukan untuk meningkatkan daya komputasi tergantung dari kebutuhan yang diproyeksikan. Main-net Release: The Main-Net memungkinkan pelanggan untuk menggunakan AI secara real time akan dirilis ke publik. Rilis Platform Pinjaman: Memungkinkan pemegang HAI meminjamkan token melalui aplikasi web kami menggunakan kekuatan kontrak cerdas.

2019 Q1
Pembuatan fasilitas baru: Dalam rencana perluasan ruang lingkup bisnis, fasilitas lain akan dibuat dengan menambahkan 1.000+ GPU ke jaringan utama, mengurangi kurva pembelajaran AI. Ekspansi Bisnis: Beberapa lokasi akan dibuka di negara-negara kritis yang memungkinkan HAI untuk memiliki kehadiran di seluruh dunia. Perluasan Lineup Produk: Seperti yang direncanakan, produk dan layanan yang dikembangkan sebelumnya akan dirilis ke publik untuk keperluan bisnis.

2019 Q2
Kotak HAI: Setelah HAI telah diuji untuk jangka waktu yang lama dan kemampuan belajar mandiri telah sepenuhnya dikembangkan, suatu lingkungan perusahaan dapat dijangkau dengan menyediakan Kotak HAI kepada perusahaan yang tertarik.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Hai Project, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html