Sabtu, 30 Juni 2018

JOYS DIGITAL - Penyedia Layanan Untuk Penyelesaian Pembayaran Dalam Hampir Semua Mata Uang Digital Atau Token



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Joys Digital, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka:
Tentang Joys
Joys adalah penyedia layanan untuk penyelesaian pembayaran di hampir semua mata uang digital atau token ketika membeli produk dan layanan yang sah di wilayah hukum mana pun.
  • Kami bekerja dengan mata uang crypto apa pun
  • Bayar untuk pembelian atau menerima pembayaran dalam mata uang crypto apa pun
  • Solusi POS siap pakai untuk ritel
  • Kami menciptakan API terbuka dan membangunnya ke dalam sistem POS yang digunakan oleh penjual barang dan jasa di CIS dan Eropa
Jaringan mitra yang luas
Kas register dengan Joys on board saat ini digunakan di 30 negara. 25% dari sistem POS di Rusia, 10% di negara-negara CIS lainnya, 50% pompa bensin di Jerman sudah dilengkapi dengan modul Joys. Kami bermitra dengan Evotor, Shtrih-M, Scheidt & Bachmann, Micros, dan banyak vendor lainnya.
Pembayaran dikreditkan ke rekening bank Anda
  • Layanan ini secara otomatis mengkonversi cryptocurrency menjadi uang fiat
  • Integrasi yang mudah
  • Kami memberikan akses ke API kami dan memberikan dukungan teknis
  • Tidak ada risiko hukum
  • Kegembiraan menggunakan program kesetiaan hukum, kartu prabayar dan mekanisme kartu hadiah, serta teknologi sirkulasi kupon digital
Nilai proyek
Kegembiraan memungkinkan pembayaran menetap antara peserta sistem Joys dan toko online atau ritel atas dasar hukum. Kami menghubungkan proyek-proyek blockchain ke platform dan menyediakan integrasi dengan sistem POS pada poin penjualan. Ini menghemat tim proyek yang ingin cryptocurrency atau token mereka untuk diterima di toko-toko menghilangkan masalah kompleks, memakan waktu dan integrasi biaya dengan sistem POS.
Kami merancang Joys sebagai alat konvergensi antara sistem moneter konvensional dan sistem berbasis blockchain baru untuk meningkatkan efektivitas ekonomi. Kami memperluas aplikasi cryptocurrency dari setiap proyek blockchain di toko ritel dan perusahaan jasa; Dengan cara ini, kami melibatkan ritel klasik ke dalam komunitas blockchain dan menambahkan nilai ke kedua cryptocurrency secara umum dan mata uang proyek yang terhubung ke Joys secara mandiri.
Untuk blockchain
Kami mempromosikan evolusi uang 
Kami membantu ekonomi riil dan digital untuk mencapai sinergi secara bertahap, efektif, dan menarik bagi konsumen, bisnis dan pemerintah.
Kami meningkatkan daya tarik proyek blockchain 
Kami memperluas area aplikasi dari setiap cryptocurrency proyek blockchain dengan memberikan kesempatan untuk membayar produk dan layanan menggunakan token.
Kami memperluas komunitas blockchain 
Kami memungkinkan untuk menggunakan teknologi blockchain dalam solusi proyek, atau menggunakan cryptocurrency proyek Joys dalam proyek-proyek di mana cryptocurrency proprietary diperlukan tetapi belum diimplementasikan.
Menciptakan infrastruktur 
Kami berusaha untuk mengintegrasikan Sukacita ke dalam setiap mesin kasir di dunia untuk memungkinkan operasi langsung antara setiap proyek dan kasir, penjual atau pembeli. Kami memberi peluang untuk memperoleh statistik pembelian di seluruh dunia.
Untuk eceran
Kami membantu menarik pembeli 
Dengan bantuan kami, penjual barang dan layanan menarik pelanggan baru yang sudah menggunakan uang kripto dan meningkatkan penjualan. Hari ini jutaan, besok - miliaran pelanggan.
Kami memungkinkan penghematan waktu dan uang. 
Retail klasik dapat bergabung dengan ekonomi blockchain tanpa investasi modal dan tanpa biaya kepemilikan teknologi. Tidak diperlukan instalasi perangkat keras atau perangkat lunak tambahan.
Kami melindungi dari risiko yang tidak perlu. 
Joys menggunakan teknologi yang memastikan kemurnian hukum menggunakan mata uang crypto untuk penjualan di berbagai negara.
Kami menyediakan alat pemasaran 
Berkat alat pemasaran Joys, ritel akan meningkatkan pendapatan dari penjualan berulang dan frekuensi pembelian, serta memperluas daftar produk dan layanan yang dijual kepada satu pembeli.
Untuk pembeli
  • Kami memperluas aplikasi cryptocurrency 
    Orang dapat menggunakan platform Joys untuk membayar pembelian toko konvensional nyata dengan uang digital atau token digital.

  • Layanan pembayaran Joys pembelian lebih murah dan lebih cepat membuat produk dan layanan akuisisi lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah untuk cryptocurrency dan pemilik token.
Bagaimana itu bekerja
Tonton Video berikut:
Alokasi awal JOYS
Membuat jaringan blockchain, 10.000.000.000 (sepuluh miliar) JOYS dikeluarkan.
Total akan ditempatkan di bursa saham 5 500000 000 (five and a half billion) JOYS, which is 55% of the emission. Of these, 500,000,000 (five hundred million) to the Private Round, 1500 000000 (satu setengah miliar) untuk pra-ICO, dan 3 500000`000 (tiga setengah miliar) kepada ICO.
800000`000 (dua milyar delapan ratus juta) Jodoh - 28% dicadangkan untuk proyek-proyek mitra dan akan dikeluarkan sesuai dengan keputusan dewan ahli yang dibuat secara khusus. Dewan dipimpin oleh CEO Joys, yang secara pribadi menyetujui dan memikul tanggung jawab untuk memantau penggunaan yang ditargetkan dari koin JOYS yang dialokasikan untuk proyek. JOYS yang disediakan akan dialokasikan untuk pengembangan dan promosi bersama Joys dengan proyek-proyek mitra dalam bidang-bidang berikut:
5% dalam keuangan; 
5% dalam e-commerce, layanan rekomendasi; 
5% di jejaring sosial; 
5% di media, konten; 
8% di Internet hal.
Jadwal ICO

Untuk mengetahui lebih lanjut. Anda dapat lebih terhubung dengan Joys pada tautan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html