Kamis, 28 Juni 2018

TREON - Solusi Dasbor Seluler Dan Solusi Dompet Berbasis Token Untuk Pembayaran Penagihan Utilitas



Halo semuanya, ini dipostingan baru saya ingin memperkenalkan tentang proyek Treon, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:
Treon membawa revolusi crypto ke Pembayaran Utilitas
Treon (TXO) adalah token utilitas berbasis ethenoum blockchain dan e-wallet untuk membayar tagihan listrik menggunakan teknologi yang kuat dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi dan aman.
Sektor utilitas telah memiliki inovasi pelanggan terpusat-intermiten selama bertahun-tahun. Teknologi blockchain yang mengganggu yang digunakan oleh TXO e-wallet menawarkan peluang luas bagi penyedia layanan untuk mendorong efisiensi biaya dan meningkatkan keuntungan sambil memberikan kontrol yang lebih besar kepada konsumen untuk penggunaan mereka dan inklusi keuangan yang lebih luas dan kenyamanan. Dengan Treon, kami akan membuat pembayaran tagihan utilitas Anda menjadi pengalaman satu klik yang mudah - kapan saja, di mana saja.
Treon (TXO) berfokus pada penyediaan layanan bernilai tambah yang menarik yang akan menyederhanakan manajemen utilitas dan pemrosesan pembayaran yang belum pernah ada sebelumnya: konsumen akan langsung memengaruhi pembayaran mereka menggunakan dasbor gabungan sederhana.
Selain itu, Treon (TXO) sedang dalam perjalanan untuk membawa sejumlah besar pengguna baru ke ruang crypto dengan menghubungkan miliaran pelanggan utilitas ke blockchain. Visi kami adalah untuk mencapai titik di masa depan di mana konsumen utilitas di seluruh dunia menggunakan token Treon (TXO) sebagai mata uang pilihan dan alat pembayaran pilihan mereka. Kami siap untuk meyakinkan perusahaan utilitas untuk menerima token Treon (TXO) dari pelanggan karena lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah untuk dioperasikan dan digunakan.
MODEL BISNIS: PENGALAMAN MASA DEPAN PEMBAYARAN UTILITAS
Model bisnis Treon didasarkan pada berbagai aliran pendapatan yang berasal dari berbagai layanan utilitas, terutama dari margin distribusi, biaya transaksi, dan biaya penggunaan platform. Treon (TXO) akan mewujudkan margin yang sehat sambil memberikan penghematan yang signifikan untuk penyedia utilitas.
Treon memberikan penghargaan kepada pelanggan karena menggunakan token TXO untuk membuat adopsi dan penggunaan jauh lebih menarik. Selain itu, tabungan akan menjadi katalis bagi perusahaan utilitas untuk memindahkan kontrak perdagangan silang mereka ke blockchain untuk mengelola transaksi bisnis mereka secara efektif.
Melalui konsolidasi margin dan biaya di atas, model bisnis Treon dibangun untuk mengatasi pertumbuhan pasar global dan menjadi mitra sejati bagi penyedia utilitas, yang membawa nilai nyata bagi konsumen dan penyedia.
1 TOKEN, 1 LAYAR & 1 KLIK
Dengan satu klik tombol, Anda akan dapat membeli token (TXO), melihat penggunaan Anda dan mempengaruhi pembayaran Anda untuk semua utilitas Anda di mana pun di dunia. Menggabungkan kemudahan menggunakan satu antarmuka melalui beberapa opsi pembayaran untuk menyelesaikan biaya dari perusahaan Utility pada satu dasbor.
MUDAH
Gateway pembayaran utilitas terdesentralisasi dan memproses aplikasi dompet yang dibuat untuk semua pelanggan di seluruh dunia termasuk yang tanpa rekening bank, dengan aplikasi smartphone yang sederhana dan terkonsolidasi untuk mengelola dan membayar semua pembayaran Anda di berbagai akun utilitas.
AMAN
Treon akan memastikan integritas dan keamanan e-wallet menggunakan kontrak Ethereum blockchain cerdas yang berfungsi seperti dompet multi-tanda tangan (multisig). Kami bermitra dengan beberapa dompet ahli cryptocurrency untuk memberikan pengguna Treon (TXO) dengan pengalaman terbaik dari ekosistem crypto.
INFORMASI TOKEN
  • Simbol Token
  • Treon (TXO)
Apa itu Treon? 
Treon adalah dashboard mobile dan solusi dompet berbasis token untuk pembayaran tagihan utilitas, yang dirancang khusus untuk miliaran pelanggan yang menggunakan utilitas publik untuk menyelesaikan tagihan mereka menggunakan teknologi kontrak smart blockchain. Treon adalah bentuk baru dari transaksi pribadi, instan, terverifikasi dan dapat diandalkan.
  • Total Pasokan 1.000.000.000 Miliar
  • Alokasi 429,7 Juta
  • Soft Cap 4 Juta USD
  • Hard cap 25 Juta USD
  • Mata uang ETH, BTC
ALOKASI TXO TOKEN
PETA JALAN
Q1 2017 Awal Ide dan perencanaan 
Q4 2017 Arsitektur dan prototipe teknis membangun 
Q1 2018 Perencanaan & persiapan ICO 
Q4 2018 Meminta Token pada pertukaran Kripto 
Q1 2019 Penyedia Telekomunikasi Onboarding 
Q4 2019 Perjanjian dengan distributor top-up Telecom 
Q1 Perjanjian 2020 dengan gateway pembayaran 
Q4 2020 Onboarding Perusahaan listrik 
Q1 2021 Smart Contracts untuk perusahaan gas alam 
Q4 2021 Onboarding air Perusahaan utilitas 
Q1 2022 Peluncuran perjanjian pengecer Telecom 
Q4 2022 Tutup semua perjanjian reseller penyedia utilitas.
Untuk menemukan detail proyek Treon yang lebih relevan, silakan ikuti tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html