Sabtu, 09 Juni 2018

CRYPTFUNDER - Sumber Pendanaan Terdesentralisasi untuk Komunitas Cryptocurrency, ICO Startups, dan Perusahaan Blockchain



Halo semua orang dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut Cryptfunder, berdasarkan beberapa kriteria berikut:
Cryptfunder adalah Sumber Pendanaan Terdesentralisasi untuk Komunitas Cryptocurrency, Startup ICO, dan Perusahaan Blockchain.
MENGAPA INTRO CRYPTFUNDER
Kami adalah sumber pendanaan terdesentralisasi untuk komunitas cryptocurrency, startup ICO dan perusahaan blockchain lainnya. Cryptfunder akan memfilter kandidat fintech terbaik yang menggunakan analis ahli untuk mengidentifikasi proyek dengan potensi terbesar. Startup yang menjengkelkan ini akan dipilih berdasarkan nilai pasar potensial mereka, kualitas tim mereka dan aplikasi dunia nyata dari teknologi mereka.
Pilih kandidat teknologi paling mengganggu dari sekelompok pelamar online untuk pendanaan. Filter dan saring yang terbaik dari yang terbaik untuk Cryptfunder untuk memulai pendanaan. 
Menerima volume pra-penjualan diskon token ICO yang didiskon dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun. Kumpulkan token langsung ke dalam kepemilikan Cryptfunder, tawarkan dukungan dan nilai ke token kami (simbol: CFND) dan pemegang token kami. 
Menetapkan dan memelihara portofolio Cryptfunder CF30 dari 30 token terbaik di pasar saat ini, mewakili stabilitas dan pertumbuhan dalam metodologi yang seimbang.
STRATEGI
Temukan startup ICO yang menginspirasi dan mengganggu termasuk perusahaan blockchain dalam berbagai tahap pengembangan. Targetkan startup dan perusahaan lain yang mematahkan cetakan yang sudah ada dan dengan demikian menghadirkan peluang untuk mencapai hasil stratosfir untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya. 
Memungkinkan peserta untuk dengan mudah menerapkan online melalui proses aplikasi multi-bagian yang komprehensif, entri data yang aman dan kemampuan mengunggah, serta menyimpan dan memulihkan fungsionalitas. Merampingkan proses aplikasi pendanaan melalui portal aplikasi Cryptfunder dan modul lainnya.
Mendanai startup dan perusahaan lain ke tingkat pendanaan yang mereka butuhkan yang memungkinkan mereka untuk mencapai potensi sukses maksimum mereka tanpa terhambat oleh kurangnya pendanaan yang tepat. Pendanaan yang berlebih akan membantu untuk mendapatkan dukungan dan kebebasan dari 'gerakan' teknologi sehingga untuk memastikan bahwa setiap perusahaan yang didanai oleh Cryptfunder telah meningkatkan peluang untuk sukses besar.
Pertahankan nilai adalah mantra Cryptfunder dan produknya. Kami akan mengevaluasi dan melakukan penelitian menyeluruh dan analisis kritis pada token kami dan menyeimbangkan portofolio token perusahaan kami yang didukung setiap saat. 
Tingkatkan nilai kami melalui aset portofolio Cryptfunder CF30 token. Token tier atas, tengah, dan rendah akan mewakili nilai intrinsik yang dalam untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya. Dikelola secara profesional dan memanfaatkan manajer investasi ICO ahli terbaik dan profesional, CF30 akan tumbuh dan unggul sepanjang waktu.

MANFAAT CRYPTFUNDER
Potensi di pasar ICO adalah MASSIVE dan hanya meningkat dalam waktu dekat. CRYPTFUNDER akan mengambil keuntungan dari peluang menguntungkan yang menampilkan diri dalam bentuk startup ICO yang merepotkan sekarang dan di masa depan.
SIKLUS HIDUP CRYPTFUNDER
KEAMANAN
Keamanan akan diteliti, dianalisis dan dikurangi menggunakan teknik standar dan waktu yang diuji, bersama dengan metode keamanan kami sendiri. Keamanan adalah perhatian penting dari pra-ICO ke pasca-ICO bersama dengan tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan data klien kami.
PENDANAAN
Pendanaan kami untuk perusahaan startup dan blockchain yang layak dan mengganggu tidak hanya menguntungkan Cryptfunder dan pemegang tokennya tetapi juga untuk cryptocommunity secara keseluruhan. Menyediakan pendanaan yang memadai dan diperlukan untuk proyek yang layak untuk mendapatkan cahaya, membangun reputasi di dalam dan di luar untuk blockchain startup.
TOKEN RECIEVE
Mampu menerima diskon besar dalam jumlah besar, dalam banyak kasus token pra-ICO adalah manfaat yang telah dibangun oleh Cryptfunder. Landasan substansial ini akan berfungsi untuk mengamankan Cryptfunders dan pemegang token kami di masa depan saat kami berkembang di lingkungan pasca-ICO.
PORTFOLIO Portofolio
CF30 token akan menyediakan segmen yang stabil dan berkembang ke platform stabil kami untuk membangun kesuksesan masa depan kami. Cryptfunder CF30 akan mulai, menyeimbangkan kembali sesuai kebutuhan dan terus memegang aset token ini dan memberikan transparansi portofolio kepada pemegang token kami setiap saat.
Informasi ICO
Situs Resmi & Peluncuran ICO: Cryptfunder Situs Web 
Resmi Bounty Thread: Cryptfunder Bounty
  • ICO Luncurkan: 25 Mei 2018 21.00 UTC
  • Durasi ICO: 45 hari, Ending 8 Juli 2018 9:00 UTC
  • Bonus: 1 putaran dan 4 tahap bonus
  • Softcap: $ 2 Juta
  • Hardcap: $ 40M atau Max Tokens Sold
  • Token Total Supply: 40.000.000
  • Token ICO Supply: 20.000.000
  • Simbol Token: CFND
  • Token Value: Pegged to Ethereum, 0,003 Eth per token (yaitu: 1 token = .003 eth)
  • Nilai Setara: 1 Ethereum = 333.33 token (tanpa bonus)
  • Token Purchase: Ethereum (eth) / Bitcoin (btc).
PETA JALAN KAMI
September 2017 
Selesaikan penelitian, pengembangan dan implementasi konsep Cryptfunder, kontrak cerdas, dompet dan gen token.
Oktober 2017 
Finalisasi tim, pemeriksaan hukum, finalisasi struktur, kontrak dan penandatanganan NDA selesai dan diserahkan.
Desember 2017 
Konsep pemasaran awal, kertas putih, satu pager, peta jalan dan finalisasi dokumentasi lainnya.
Januari 2018 
Desain front-end UI / UX website dan mulai dari fase I backend website, 2FA, captcha dan protokol keamanan.
Februari 2018 
Tingkatkan tampilan depan situs web dan fase I dari backend. Program pemasaran, promosi, kontes, dan hadiah.
Maret 2018 
Tahap II mulai meng-backend situs web. Modul pengajuan aplikasi dimulai. Terjemahan dan dokumentasi lainnya.
April 2018 
Semua situs, artikel, video, hadiah, dan metode pemasaran koin terdaftar terdaftar. Mulai dari pertukaran awal.
Mei 2018 
Periode bonus 1 dimulai dan ICO LUNCURKAN 25 Mei pukul 9 malam UTC Semua server DDOS dan keamanan dan pemeriksaan di tempat telah selesai.
Juli 2018 
Akhir dari peluncuran ICO yang sukses, organisasi pasca-ICO, keamanan pasca-ICO, dokumentasi & penerimaan awal aplikasi.
Agustus 2018 
Startup pertama ICO berhasil menegosiasikan, menyelamatkan, menetapkan tonggak dan pendanaan yang diterapkan untuk pertukaran token.
September 2018 
Cryptfunder token CFND terdaftar di bursa pertama. Peningkatan UI / UX pada frontend & backend. Harga Token = $ 5,00.
Oktober 2018 
Pemasaran berkelanjutan, pembagian keuntungan, dan peluang kemitraan ditempa. CFND pada daftar pertukaran kedua.
November 2018 
Daftar pertukaran ketiga untuk CFND. Peningkatan dan penyempurnaan lebih lanjut ke depan dan belakang. Harga Token = $ 15,00
Desember 2018 
25+ proyek ICO awal didanai. Token ICO mengumpulkan lebih dari 2,5 juta. Harga token CFND = $ 20,00.
Januari 2019 
Kemitraan lebih lanjut dipalsukan. Terdaftar ke total 5 bursa utama. Portofolio token CF30 mencapai lebih dari $ 20 juta.
Juni 2019 
Cryptfunder portofolio token CF30 mencapai $ 80 juta + dalam penilaian. Harga token CFND = $ 55,00.
September 2019 
Cryptfunder portofolio token CF30 mencapai $ 160M + dalam penilaian. Exchange token selesai, major & minor exchange terdaftar.

Portofolio token CF30 CRYPTFUNDER Desember 2019 mencapai $ 320M + di rating. Harga token lebih dari $ 100,00
Untuk berkontribusi dan Mengetahui kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html