Senin, 25 Juni 2018

ZEALEUM - Tingkatkan Semua Aspek Industri Kesehatan dan Kebugaran Global



Selamat datang teman-teman saya untuk Proyek baru yang menarik hari ini dan mari kita lihat ide hebat mereka:
Pentingnya kesehatan dan kebahagiaan tercermin dalam fakta bahwa diet, program penurunan berat badan, peralatan olah raga, pusat kebugaran, spa, suplemen dan acara Hiburan yang populer. Beberapa perubahan ini ditentukan oleh kebutuhan sistem pengolahan, serta keinginan generasi kerja untuk mengambil gaya hidup yang lebih aktif setelah pensiun. tindakan yang mereka pilih. Tujuan itu telah terwujud, dasar kesehatan yang baik harus dibangun di sepanjang kehidupan, bukan hanya untuk mencoba memperbaiki kerusakan setelah dibuat.
Platform Zealeum menyatukan individu, perusahaan, dan penyedia layanan untuk meningkatkan semua aspek industri kesehatan dan kebugaran global.
Platform Transaksi Zealeum akan beralih ke desentralisasi, menyediakan pembeli dan penjual dengan cara mudah untuk berkomunikasi satu sama lain untuk menukar ZEAL untuk barang, jasa, data dan akses ke kualitas terjemahan yang lebih baik. di platform.
Pasar akan mencakup produk-produk terbaik untuk kesehatan dan kebugaran, kesehatan dan kebugaran, penyedia produk yang bermanfaat dan saling melengkapi, ahli gizi, pemandu, pelatih, restoran. makanan organik, ruang olahraga, ahli gizi dan banyak lagi.
TUJUAN KUNCI ZEALEUM
Tujuan utama Zealeum adalah untuk menghasilkan uang dan memberikan insentif data dan hidup sehat melalui Token Zealeum. Pengguna harus memiliki kemampuan untuk mendapatkan manfaat nominal untuk pilihan gaya hidup sehat. Mereka dapat memperoleh Token Zeal dengan melihat pusat kesehatan dan kebugaran di daerah mereka.
Tujuan dari semua profil kesejahteraan Zealeum adalah untuk memecahkan Tantangan Rekam Medis yang tidak dapat ditransfer ke berbagai institusi. Profil Kesehatan Zealeum adalah perjanjian yang tidak biasa, aman, Tepercaya, transparan, dan mudah diakses.
Saku berfungsi sebagai pintu gerbang ke EcoSystem juga memungkinkan Pengguna untuk membuat profil pribadi mereka, melacak dan memasukkan data kesehatan dan kebugaran mereka secara keseluruhan dan menghubungkannya dengan program latihan kebugaran dan kesehatan pilihan mereka.
Sistem ZEALEUM Eco
Ekosistem akan tumbuh dengan cepat karena lebih banyak mitra akan menggunakan fanatik dan menggunakannya sebagai sarana untuk berbagi nilai dan data.
Peserta dalam ekosistem Zealeum termasuk, tetapi tidak terbatas pada:
Pribadi
  • Data ini terkait dengan jejak kesehatan penyakit kronis.
  • Orang yang mengendalikan tujuan mereka dalam kebugaran dan kesehatan.
  • Dokumentasi dan rencana gizi.
  • Orang yang tertarik untuk mengendalikan kesehatan mereka.
Profesional
  • Pelatih kebugaran harus menyediakan paket individu berdasarkan pada kebugaran dan profil kesehatan mereka.
  • Ahli gizi menyediakan layanan, termasuk rencana gizi individu, yang menyediakan profil dan karakteristik konsumen individu.
  • Pelatih kehidupan dan profesional gaya hidup lainnya menawarkan paket yang dipersonalisasi dan dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan setiap pengguna.
Objek
  • Pusat kebugaran untuk pengguna dengan ZEAL Token sebagai imbalan untuk kunjungan ke gym, serta bekerja atau membeli produk atau layanan dari fasilitas mereka.
  • Perusahaan menawarkan layanan pijat, kelas seni bela diri atau terapis.
  • Perusahaan asuransi menggunakan produk premium untuk pelanggan mereka berdasarkan catatan medis dan catatan medis mereka.
  • Rumah sakit atau dokter membutuhkan rekam medis dan catatan tentang kesehatan pengguna.
Pembeli BigData
Platform Zealeum akan menyimpan data medis yang dibuat dan dikendalikan oleh pengguna. Atas kebijaksanaan individu, informasi ini akan dianalisis secara hati-hati, dikumpulkan, dan dikemas untuk pelanggan Big Data untuk mendanai pengembangan dan inisiatif baru di platform.
Setiap kali pesanan pembelian dibuat, pengguna akan diberi tahu dan dapat menyetujui penjualan data mereka untuk mendapatkan token ZEAL.
Permintaan data dapat dibuat oleh para profesional, seperti pelatih kebugaran dan ahli gizi, fasilitas, pialang informasi, dokter atau siapa pun yang tertarik pada kemampuan untuk menyediakan produk kepada pengguna. atau layanan mereka.
Pengguna mendapatkan Token ZEAL hanya untuk komunikasi dengan calon pembeli ini!
Dengan persetujuan individu, informasi akan dianalisis, dikumpulkan, dan dikemas rapi untuk dijual ke pembeli data besar untuk mendanai pengembangan dan inisiatif masyarakat lebih lanjut. Platform ini.
Informasi untuk membuka token (uang elektronik)
Nama Token: Token 
Token Zealeum 
Jenis Platform 
ZEAL: Standar Ethereum : ERC20 
Total cakupan pasokan: 1 000 000 000 
Jumlah ZEAL yang tersedia: 600 000 000 ZEAL 
Pengiriman sebelum pengiriman: 200.000.000 ZEAL 
Penjualan umum: 400.000.000 
Penutup Soft ZEAL : $ 5.000.000 
Hard cover: $ 50.000.000 
Bagikan kode token
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Zealeum, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html