Senin, 25 Juni 2018

COTRADER - Memecahkan Masalah Kompleks Dalam Manajemen Investasi



Selamat datang teman-teman saya untuk Proyek baru yang menarik hari ini dan mari kita lihat ide hebat mereka:
CoTrader memecahkan masalah rumit dalam manajemen investasi, dan bertujuan untuk menjadi pasar dana investasi terbesar di dunia dengan mendemokrasikan industri dana global senilai $ 85 triliun. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, investor, yang saat ini didukung oleh platform blockchain CoTrader, dapat memiliki investasi yang dikelola dengan transparansi penuh, kontrol aset, dan bukti dari pengembalian investasi (ROI) sebelumnya. MVP CoTrader sudah mendukung cryptos, dan langsung di Ropsten Ethereum testnet di demo.cotrader.com.
MASALAH:
Banyak cryptos dan ICO memiliki pengembalian 1000x dalam 2 tahun atau kurang, dengan lebih banyak lagi cryptos menghasilkan 10 hingga 100x dalam beberapa minggu saja. Masalahnya adalah investasi dalam cryptos dan ICO bisa sangat rumit dan memakan waktu. Kebanyakan orang tidak memiliki waktu dan sumber daya untuk melakukannya dengan benar, dan bahkan mungkin kehilangan uang di pasar bull pada proyek-proyek buruk dengan perdagangan emosional atau terburu-buru. Investor kewalahan dengan ribuan cryptos dan proyek ICO yang sedang berlangsung. Bahkan menghabiskan 24 jam per hari tidak akan cukup waktu bagi investor berpengalaman dengan keterampilan teknis, investasi dan lainnya yang mendalam untuk menilai keseluruhan pasar crypto dengan benar.
SOLUSI:
CoTrader memecahkan masalah rumit dalam berinvestasi. CoTrader mendukung cryptos dan akan mendukung semua aset seperti saham, opsi, dan derivatif lainnya. CoTrader membangun platform pertama yang benar-benar terdesentralisasi dan tidak dapat dipercaya yang memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dan mengelola dana onchain. Dana ini, yang dikenal sebagai Dana Pintar, dikelola oleh manajer dana yang memperdagangkan aset dana pada bursa yang terdesentralisasi (DEXs). Manajer dana yang sukses menerima persentase dari keuntungan yang mereka buat untuk investor mereka. Investor tetap mengendalikan uang mereka dan dapat menyimpan dan menarik dana apa pun setiap saat.
Metode investasi
Ada beberapa cara investasi yang populer. Kami akan mempertimbangkan yang paling umum dari mereka:
  1. Investasi independen. Jika pengalaman itu tidak cukup maka dengan jenis investasi ini Anda bisa kehilangan sebagian atau seluruh uang. Dalam banyak kasus, masalahnya adalah karena fakta bahwa seseorang bukanlah seorang profesional dan tidak tahu di mana harus berinvestasi.
  2. Percayai uang untuk para profesional. Tentu saja, Anda dapat mempercayai tabungan dan profesional Anda yang berpengalaman dalam berinvestasi dan akan dapat menginvestasikan uang Anda di masa depan. Namun, masalah utamanya adalah banyak scammer di pasar dapat mencuri Anda. Juga, tidak ada yang akan memberi Anda jaminan bahwa dana Anda akan terus mendatangkan dana.
  3. Investasikan dalam mata uang kripto. Setiap mata uang kripto dapat naik harga. Karena itu, semua orang bisa kelelahan di lapangan. Jika Anda mengatakan dengan kata sederhana, Anda dapat mencuri dana Anda. Masalah serupa terjadi ketika seseorang tidak melakukan tindakan pencegahan yang tepat.
Proyek baru dan menjanjikan yang disebut CoTrader akan membantu menyingkirkan masalah-masalah ini di masa depan. Platform ini memiliki keamanan maksimal, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi.
TOKEN EKONOMI:
Pengguna perlu token CoTrader untuk mengunci atau “menyimpan” setoran dalam dana. Misalnya, ketika CoTrader menyetor 100 ETH ke dalam dana, 10%, atau 10 ETH bernilai dikonversi ke COT dan dipertaruhkan dalam dana. Pasak ini tidak dapat diperdagangkan dan tidak mempengaruhi kinerja dana. Pasak dikembalikan ke deposan ketika keluar dari posisinya di dana tersebut. Semua keuntungan platform akan digunakan untuk membeli kembali token CoTrader COT dan membakar apa yang DAO tidak gunakan untuk mengembangkan platform.
Distribusi Token
Proyeksi Penggunaan Penjualan Token
Rincian 
nama Token ICO : COT. 
Platform: Ethereum. 
Token standar: ERC20. 
Jumlah token yang diterbitkan: 100.000.000.000 COT. 
Harga per klik: 1 ETH = 1.000.000 COT. 
Pembayaran: ETH, BTC, LTC, BCH.
Keuntungan utama dari CoTrader
Bahkan, ada beberapa alasan mengapa dana investasi ini dapat dipercaya:
  • Platform ini dikembangkan menggunakan teknologi pemblokiran, yang sepenuhnya menghilangkan intrusi pihak ketiga atau mengubah informasi.
  • Semua transaksi dan transaksi benar-benar terbuka, jadi Anda tidak dapat menyembunyikan apa pun dari pelanggan.
  • Setiap investor sebelum menginvestasikan dana mereka akan ditawarkan pemeriksaan menyeluruh.
  • Platform sepenuhnya terdesentralisasi dan tidak memiliki analog di Internet.
  • Tim spesialis yang berpengalaman memahami semua seluk-beluk dan detail.
Untuk berkontribusi dan Mengetahui kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html