Senin, 25 Juni 2018

PO8 - Solusi Terdesentralisasi Untuk Pendaftaran, Otentikasi, Dan Transfer Artifak



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek PO8, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka:
TENTANG PO8
PO8 adalah ekosistem blockchain yang mendemokrasikan dan mendesentralisasikan industri arkeologi kelautan. Teknologi kami yang terukur mengambil eksplorasi laut ke ketinggian baru untuk mencari artefak dan harta bersejarah, dan memberikan solusi terdesentralisasi untuk pendaftaran, otentikasi, dan transfer artefak paling berharga di dunia.
TONTON INTRO VIDEO
TANTANGAN INDUSTRI
Membagi
Divisi Komunitas dan kurangnya kerangka kerja kolaboratif antara kelompok minat arkeologi laut yang bersaing.
Biaya Penyelamatan Tinggi
Ekspedisi pemulihan dapat dengan mudah masuk ke jutaan, menciptakan penghalang untuk masuk layak hanya oleh segelintir perusahaan dengan sumber daya.
Proses Lelang Terpusat
Menjual harta yang tak ternilai atau artefak dapat menghemat biaya perusahaan, pemerintah dan pemilik lainnya di mana saja dari 12 hingga 20% dalam komisi penjualan.
EKOSYSYTEM BLOCKCHAIN ​​KAMI
Kontribusi PO8 melampaui eksplorasi samudra dan mempromosikan penyelamatan komersial yang bertanggung jawab. Ekosistem kami memastikan pelestarian warisan budaya, perdagangan yang bertanggung jawab dari artefak berharga dan penciptaan PO8 Stablecoin.
YAYASAN
Yayasan PO8 akan menjadi penerima kustodian dari beberapa artefak yang ditemukan untuk dibagikan kepada dunia untuk melihat melalui pameran keliling.
LELANG
Platform Lelang Terbuka Historis kami (HOAP) adalah platform lelang terdesentralisasi yang memastikan perdagangan artefak historis yang bertanggung jawab sambil menyediakan tempat yang aman, transparan, dan hemat biaya untuk membeli dan menjual harta berharga.
REGISTRY
The PO8 Historical Artifact Registry System (PHARS) menciptakan metode untuk mengidentifikasi artefak sejarah dan mengesahkan keasliannya yang memungkinkan instansi pemerintah, museum dan organisasi untuk mendaftarkan artefak bersejarah.
CADANGAN
Sebagian harta yang diperoleh kembali seperti emas dan perak akan ditempatkan di cadangan P08 dan dipatok ke token P08, menghasilkan stabilitas token.
BAGAIMANA PO8 BEKERJA
PRODUK KAMI 
Aplikasi P08 yang terdesentralisasi memberikan pendekatan yang lebih skalabel terhadap pemulihan dan distribusi artifak sejarah. Individu, daripada perusahaan dan pemerintah, akan lebih berperan dalam pencarian, pelestarian, pameran dan transfer artefak.
APA ITU MADS
Maritime Artifact Data System (MADS) 
Untuk pertama kalinya, siapa pun dari seluruh dunia dapat membantu dalam upaya pencarian dan pemulihan harta artefak yang telah lama hilang. Cukup berpartisipasi dan selesaikan tugas hadiah kami dan dapatkan token gratis. Tugas bounty termasuk tetapi tidak terbatas pada menganalisis data seperti sonar, magnetometer, pemetaan geo, catatan sejarah, pola cuaca, umpan video, dan banyak lagi.
APA ITU HOAP
Platform Lelang Terbuka Historis (HOAP) 
Kami menciptakan cara baru untuk mentransfer aset bernilai tinggi secara aman, hemat biaya, dan transparan di blockchain. Lelang terdesentralisasi kami adalah platform open source, sehingga mudah bagi siapa pun untuk mendapatkan nilai tertinggi untuk barang berharga mereka.
APA ITU GAAS
Sistem Lelang Artifak Pemerintah (GAAS) 
Platform GAAS berfungsi sebagai layanan escrow yang aman yang memungkinkan pemerintah, museum dan organisasi nirlaba untuk mendaftar dan mengesahkan harta artefak untuk membeli, menjual, dan melelang artefak sejarah antara satu sama lain. Semua pengguna platform divalidasi untuk memastikan mereka adalah entitas pemerintah.
APA ITU PHARS
PO8 Historical Artifact Registry System (PHARS) 
PHARS adalah platform registri terdesentralisasi yang digunakan untuk mengidentifikasi artefak sejarah dan mengesahkan keasliannya, melalui pembuatan identifikasi tanda tangan unik yang hidup di blockchain tanpa batas.
PENJUALAN TOKEN
TOKEN STANDARD 
ETHEREUM ERC20 
BIAYA PER TOKEN $ 0,012 
TOTAL HARDCAP $ 30M USD 
TOTAL SOFT CAP $ 10M USD 
TOTAL TOKENS 10.000.000.000 
TOKO TERSEDIA UNTUK DIJUAL 6.000.000.000 
DATES PRE SALE 
MIN INVESTASI 50ETH, 25% BONUS 
Mulai Juni 15 
CROWD SALE
TBD
PETA JALAN
Q3 2017 Riset Sejarah 
Bahamian Corporation Terdaftar dan Terdaftar 
pada Nuestra Senora de las Maravillas, misi eksplorasi gadis PO8
Q4 2017 
Mengeluarkan Izin Pengikisan Kapal Karam yang Terlantar oleh Pemerintah Bahama 
Menetapkan penasehat utama
Q1 2018 
Penciptaan kontrak cerdas dan dompet berbasis PO8 Ethereum 
Luncurkan penjualan pribadi
Q2 2018 
Peluncuran pra-penjualan 
Launch Crowd Sale 
Listing Efek 
Mulailah pengembangan Mads Dompet 
Mulailah pengembangan Mads Blockchain Algoritma database 
pengumpulan data historis dari grafik, pasang, badai dan gangguan alam lainnya 
drone Submersible untuk mengumpulkan anomali bawah tanah struktural dan logam
Q3 2018 
Pencitraan Data Pencitraan Satelit 
MADS Wallet tersedia - versi beta 
Algoritma MADS Blockchain Database tersedia - versi beta 
Informasi penambangan data dikumpulkan 
token MADS yang diberikan kepada dompet
Q4 2018 
Hadir untuk wilayah Pemerintah Bahama yang diminati untuk penyelamatan komersial
Q1 2019 Drone submerseri 
eksplorasi dikerahkan 
tim penyelamat dan penyelam dikerahkan 
PHARS, HOAP dan GAAS Dapps tersedia - versi beta
Q2 2019 
Tim penyelamat dan penyelam mencari 
Kelanjutan penambangan data dan menyesuaikan kembali area yang diminati
Q3 2019 
Tim penyelamat dan penyelam mencari 
Kelanjutan penambangan data dan menyesuaikan kembali area yang diminati
Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan mereka melalui tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html