Sabtu, 30 Juni 2018

BITFLIP - Pasar Saham Didukung oleh Koin Baru



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Bitflip, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka:

BitFlip adalah token yang didukung oleh pertukaran cryptocurrency baru yang telah tumbuh hingga 30% dengan harga bulanan. Ini didasarkan pada pendapatan platform. BitFlip adalah bursa saham yang didukung oleh koin baru yang memanfaatkan sebagian dari pendapatannya untuk perdagangan. Ini juga meningkatkan nilai FLIP sementara bursa saham tumbuh. Itu diperdagangkan untuk banyak koin atau disumbangkan ke kolam untuk setiap periode untuk mendapatkan dividen.

Fitur: - 

Semua perangkat: - Bursa saham berfungsi di semua perangkat seperti ponsel, tablet, atau notebook.
Label putih: - Pengguna dapat mendesain mereknya sendiri menggunakan platform tanpa membuat kode sendiri dan mempekerjakan banyak pengembang. Proses ini dilengkapi dengan iklan.
Tim kecil tetapi efektif: - Tim kurang dalam jumlah, tetapi merupakan salah satu tim yang paling berdedikasi. Mereka telah membuktikan misi tim dan memberikan semua produk yang tersedia.
Kepercayaan: - Jumlah total setoran sekitar $ 1.000.000. Ada sekitar 4000 orang yang terdaftar dan BitFlip semakin dekat dengan 15-30 BTC.
Aplikasi Seluler: - BitFlip tersedia di aplikasi seperti iOS dan platform Andriod. Ini memungkinkan pedagang untuk membuat keputusan cepat.

Karakteristik : -
  1. Keamanan: - Platform menggunakan metode terbaik untuk perlindungan data
  2. Dukungan: - Tim selalu siap untuk dukungan dan bantuan.
  3. Kegunaan: - Tim bekerja untuk meningkatkan antarmuka BitFlip
  4. Fungsionalitas: - Tim selalu mendengarkan saran dan membuatnya tersedia di platform
  5. Pendidikan: - BitFlip akan memulai platform pendidikan untuk pendatang baru.
  6. Berita: Berita akan diperbarui setiap hari.
Bagaimana cara saya bergabung dengan program ini? Pertama, Anda harus mendaftar di platform. Kemudian klik pada ruang pengguna, bukan Anda untuk halaman dan menu program afiliasi. Anda akan menemukan tautan khusus di sana yang harus digunakan untuk mengundang penjual baru. Anda dapat mengundang penjual di halaman mana pun kecuali menyimpan referensi di tautan.

Berapa yang bisa saya hasilkan? Setiap mitra menerima 40% dari pendapatan, yang menyebabkan penjual untuk mengundang. Persentase dapat ditingkatkan hingga 70%.

Anda akan memperoleh pendapatan dari biaya kami untuk setiap transaksi. Platform ini menyumbang 0,1% dari setiap transaksi. Mitra menerima pendapatan sebagai persentase dari biaya platform untuk setiap transaksi aktif. Afiliasi membuat satu persen deposit dari deposit kami. Mitra tidak akan menerima penghasilan dari penarikan, karena kami membuatnya seminimal mungkin dan tidak mendapatkan apa-apa di dalamnya.

Bagaimana penghasilannya dibayarkan? Penghasilan untuk mitra dibayarkan setiap minggu untuk setiap Selasa selama seminggu terakhir dari Senin hingga Minggu, termasuk dompet pribadi pada platform berbasis pendapatan.

Apa yang saya perlukan untuk meningkatkan tingkat deduktif saya?
Ada dua opsi untuk meningkatkan pendapatan bunga dalam program afiliasi:
Undang objek dinamis yang memenuhi syarat. Semakin tinggi jumlah audiens yang Anda undang, semakin tinggi persentasenya.
Menyimpan uang ke platform untuk tujuan pengembangan dan mendapat% peningkatan untuk akun Anda berakhir.

Persentasenya tergantung pada jumlah lalu lintas yang terlibat. Persentase ditetapkan satu kali dan untuk seluruh durasi setelah mitra mencapai jumlah pendapatan tertentu. $ 100 hingga $ 1999 - 45% dari $ 2000 hingga $ 4999 - 50% dari $ 5000 hingga $ 14999 - 55% dari $ 15.000 hingga $ 99999 - 60% di atas $ 100000 - 70% Untuk menerima manfaat baru, mereka harus menulis dukungan dan laporkan pencapaian pendapatan di akun mereka, kemudian persentase ditetapkan sesuai dengan tabel di atas. Bagaimana cara mendapatkan% lebih tinggi dengan segera?

Pada tahap yayasan ini, kami menawarkan kesempatan untuk mendapatkan peningkatan persentase bagi mitra yang sangat tertarik dengan simpanan kecil. Tabel di bawah ini menunjukkan jumlah set deposito dan persentase. Kontribusi diterima dalam bitcoin atau setara pada hari pembayaran.
  • 45% - 0,1 BTC
  • 50% - 0,3 BTC
  • 55% - 1 BTC
  • 60% - 2 BTC
  • 65% - 3,5 BTC
  • 70% - 5 BTC
Kontribusi dari mitra yang disediakan untuk mendukung Mengembangkan latar belakang, dan membayar untuk staf yang terlibat dalam pengembangan proyek.

Perlu diingat bahwa setoran merupakan fitur opsional bagi mitra untuk mendapatkan persentase pendapatan yang lebih tinggi saat memulai. Ini juga merupakan opsi sementara yang ditawarkan kepada mitra karena kami baru saja memulai dan kami memerlukan dukungan untuk tetap bekerja. Untuk informasi lebih lanjut, silakan email kami di contact@bitflip.cc.

Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Bitflip, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html