Selasa, 21 Agustus 2018

ETHERNITYMINING - Proyek Pertambangan Crypto-Combined Menggabungkan Energi Hijau



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Ethernitymining, ada baiknya untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka:
Apa itu ETHernitymining?
ETHernitymining adalah proyek penambangan kripto yang menggabungkan energi hijau, terbarukan dan pembelian perangkat keras pertambangan dalam jumlah besar. Kami memperkenalkan konsep kami kepada perusahaan pertambangan besar dan penyedia perangkat keras dari Afrika Selatan 
dan kami dapat menutup kesepakatan yang dapat memberikan diskon hingga 30% untuk semua 
perangkat penambangan .
Dengan cara ini kami dapat menawarkan kontributor peluang penambangan paling menguntungkan yang pernah dilihat. Selama tahap utama pengembangan kami, kami terutama akan fokus untuk membangun fasilitas penambangan kami di Afrika Selatan. Kami akan bekerja sama dengan fasilitas penambangan yang ada karena beberapa alasan.
  • Fasilitas penambangan ini menggunakan 90% energi hijau. Dan menggunakan energi hijau adalah tujuan utama kami untuk semua operasi pertambangan kami di masa depan.
  • Melalui fasilitas penambangan ini kami berhubungan langsung dengan penyedia perangkat keras pertambangan dan kami akan memiliki kesempatan untuk membeli perangkat keras kami dengan harga diskon tinggi. Tergantung pesanan kami, kami akan mendapatkan diskon hingga 30%.
  • Kami tidak perlu mempekerjakan staf untuk mempertahankan fasilitas Afrika Selatan kami. Penambang kami akan berjalan di fasilitas mitra kami. Karena kami berbasis Eropa, ini adalah solusi terbaik bagi kami. Mitra kami memiliki tim insinyur 24/7 yang tersedia untuk memecahkan masalah apa pun.
Keuntungan ETHernitymining
Aman
Tidak ada pembayaran melalui platform investasi, tidak ada permintaan penarikan, tidak lagi menunggu uang Anda. Tidak ada lagi platform yang takut diretas atau takut untuk bergabung dengan platform ponzi. Semua pengembalian transfer mingguan kami akan secara otomatis dieksekusi oleh kontrak pintar kami.
Cepat
Distribusi kontrak pintar kami mengembalikan langsung ke dompet Anda. Beli dan jual saham perangkat keras pertambangan secara instan. Pergi ke pertukaran mana ETM dapat diperdagangkan dan Anda dapat menjual dan membeli saham pertambangan secara instan.
Menguntungkan
Dibandingkan dengan jasa penambangan lainnya, kami memberikan peluang yang jauh lebih menguntungkan. Kesepakatan perangkat keras kami memberikan pemegang token hingga 30% kapasitas penambangan ekstra. Dengan sistem peracikan kami, kami berhasil meningkatkan kapasitas penambangan dan kembali sebesar 2-3% setiap bulan.
Kebebasan
Anda sepenuhnya bebas untuk bergabung atau berhenti dari peluang penambangan kami. Kepemilikan saham pertambangan kami terkait dengan token ETM kami. Anggota kami tidak terikat dengan jangka waktu kontrak tetap. Jika Anda sangat perlu untuk mengeluarkan dana atau hanya ingin berhenti dari proyek penambangan kami, Anda hanya perlu menjual token Anda di bursa.
Stabilitas
Kami menciptakan lingkungan crypto yang lebih atau kurang stabil agar token kami tumbuh nilainya secara stabil. Token ETM terhubung langsung ke perangkat keras pertambangan dan akan meningkat nilainya dengan cara yang sama seperti kapasitas kami. Selain nilai spekulatif di bursa ETM juga akan memiliki nilai yang melekat pada nilai total perangkat keras penambangan kami. Dengan cara ini, investor akan memiliki stabilitas dalam investasi mereka.
Membeli kembali
Mulai 2019 kami akan menerapkan jaminan pembelian kembali kami. Jika harga pasar di bursa publik tidak mencapai nilai riil token, maka kita akan menawarkan kesempatan untuk membeli kembali token @ nilai riil saat ini yang ditentukan oleh nilai total semua fasilitas penambangan kami.
Detail penjualan token dan token
Token details 
Name: ETHernitymining 
Symbol: ETM 
Total pasokan: 150.000.000ETM
  • Token ETM adalah token berbasis standar ERC20.
  • Token ETM memberikan hak kepada pemegangnya untuk: 
    => Menerima 100% dari hasil yang dihasilkan dari bagian penambangan yang mereka beli. 80% dibayarkan langsung ke dompet pemegang ETM dan 20% digunakan untuk menginvestasikan kembali di perangkat tambahan untuk memperluas fasilitas yang ada atau membangun fasilitas baru. 
    => Voting benar. Pemegang token memiliki hak untuk memilih ketika mereka adalah keputusan besar untuk membuat sesuai fasilitas baru.
Distribusi Token
Semua token akan didistribusikan dalam waktu 15 hari setelah berakhirnya penjualan orang banyak, selambat-lambatnya tanggal 5 Mei. Token dan token yang dibeli yang diperoleh dengan merujuk akan didistribusikan bersama. Setiap anggota akan dapat melacak total ETM di akun anggota sementara. Platform rujukan akan ditutup setelah kesimpulan distribusi token dan akan digantikan oleh platform lacak penambangan kami.
Menggalang distribusi dana
Topi ICO
=> Tahap investor premium => Tidak ada topi lunak 
=> topi keras 1.200.000 $ 
=> pra penjualan publik => Tidak ada topi lunak 
=> topi keras 1.500.000 $ 
=> penjualan keramaian => topi lembut 2.500.000 $ 
=> hard cap 18.500.000 $ 
=> Total project => soft cap 2.500.000 $ 
=> hard cap 21.000.000 $
Seperti yang Anda lihat, kami bukanlah proyek besar. Kami lebih suka menjaga eksklusivitas untuk komunitas kami dan memiliki jumlah dana yang bagus yang lebih mudah dikelola. Kami lebih baik memulai dari yang kecil dan membangun proyek kami dengan keuntungan gabungan kami daripada mengambil banyak dana dan risiko gagal dan tidak dapat memenuhi janji kami.
ROADMAP
Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan mereka melalui tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html