Kamis, 23 Agustus 2018

EVO - Dunia pengembangan pribadi



Halo semua!!
Platform EVO adalah platform untuk masa depan bagi orang-orang yang ingin sukses karena EVO Platform menggunakan teknologi Blockchain untuk menilai dan mengembangkan keterampilan manusia. ini adalah proyek yang sangat canggih dan keren!
Tim EVO telah mengembangkan model keuangan berkelanjutan yang dianalisis dan diverifikasi oleh para ahli, yang memiliki keahlian dalam mengembangkan ekonomi dan tokenomik untuk proyek blockchain yang sukses.
Tim ini berencana untuk melakukan operasi di empat bidang: layanan pendidikan, proctoring, periklanan, layanan sertifikasi (sertifikasi ahli dan sertifikasi mitra), yang membentuk solusi EVO unik, ketika monetisasi tidak didasarkan pada model langganan tetapi pada ketentuan win-win layanan kepada semua peserta dalam proses pendidikan, sertifikasi, rekrutmen, dan pencarian kerja.
Sebagai hasilnya, kami akan dapat memberikan penilaian manusia yang tidak bias, pengembangan keterampilan yang efisien dan biaya perekrutan 4 kali lebih murah daripada solusi yang ada.
KEUNTUNGAN KITA
  • KOMUNITAS BARU 
    Tujuan dari proyek ini adalah untuk menyatukan orang, memberi mereka alat terbaik untuk implementasi mereka sendiri, mengembangkan komunitas proaktif. Suatu sistem unik dari motivasi non-materi akan membawa ke tingkat baru keefektifan usaha-usaha pribadi.
  • KETERLIBATAN 
    Penggunaan platform tunggal untuk solusi dalam lingkup kehidupan memungkinkan kita untuk membawa lebih banyak pengguna ke platform dan menemukan cara yang efektif dan berguna untuk Keterlibatan semua orang.
  • VERIFIKASI 
    Teknologi Blockchain memungkinkan Anda menyimpan kemungkinan kehilangan atau penggantiannya dengan aman, serta menyediakan transaksi berkecepatan tinggi di mana pun wilayah tersebut.
  • LAYANAN DAN MITRA 
    Mitra menerima pelanggan baru sepenuhnya dengan mengorbankan pengguna dari area platform yang berdekatan. Bersama dengan mitra kami, kami memindahkan prioritas konsumsi ke pengembangan dan pencapaian tujuan, yang menciptakan keuntungan bersama bagi para pihak.
  • PERANGKAT GRATIS UNTUK PENGGUNA 
    Ikuti acara di sekitar, dengan produktivitas mereka sendiri, buat rencana, dan rumuskan tujuan global sekarang dengan mudah. Menggunakan semua fungsi dan alat bawaan dalam aplikasi benar-benar gratis. Selalu.
  • PROGRAM KEMITRAAN UNIK 
    Kami menciptakan program loyalitas untuk koalisi, yang sejauh ini tidak memiliki analog. Rasio pembelian kembali hingga 100%, dan tingkat partisipasi hingga 80%. Mitra menggunakan Standar sebagai poin loyalitas universal yang dikumpulkan secara otomatis.
REALISASI PROYEK DALAM SEGMEN PRO
Sebagai prioritas, proyek ini menerapkan solusi dalam segmen pendidikan dan karir, telah dengan jelas mengungkapkan masalah, memungkinkan untuk menarik sejumlah besar pengguna platform dengan cepat dan efisien. Proyek ini memecahkan masalah solusi sistem untuk meningkatkan kompetensi, serta masalah komunikasi operasional antara pendidikan dan bisnis, pencarian karyawan untuk ekonomi pengetahuan dan refleksi bisnis dari kompetensi dan keterampilan nyata.
EVO.PRO UNTUK PENGGUNA
EVO.PRO UNTUK PERUSAHAAN
Alat untuk perusahaan untuk pemilihan profesional yang telah terbukti dengan karakteristik tertentu.
  • Tanpa perantara
  • Penilaian kompetensi independen
  • Pendidikan - belajar untuk mengatasi kesenjangan dalam kompetensi
Detail EVO Token
  • Token proyek EVO: Etalon / E-talon (ticker - ETALON).
  • Platform Ethereum.
  • Emisinya 100 juta ETALON (sangat terbatas).
  • Token proyek adalah token utilitas - produk berbasis token untuk digunakan dalam model bisnis proyek.
  • Token bukan token keamanan dan tidak memberi Anda hak untuk mendapatkan laba atau dividen.
DISTRIBUSI EMISI DAN BUDGET
Oke teman-teman, sampai disini penjelasan dari saya tentang EVO dan untuk informasi lebih lanjut tentang EVO Project silakan kunjungi Link yang saya berikan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html