Rabu, 15 Agustus 2018

GSC AVIATION - Solusi Rantai Pasokan



Halo semuanya, hari ini saya akan membahas tentang proyek Genesis Supply Chain (GSC) Aviation dan untuk mengetahui manfaat dari GSC Project, Berikut ini adalah Ulasannya:
Genesis Supply Chain Platform adalah Perusahaan berbasis Perancis yang meluncurkan GSC Aviation dan Tujuan tim Menciptakan platform GSC Aviation adalah sebagai Solusi Rantai Pasokan untuk Industri Aeronautika.
Platform GSC Aviation akan memungkinkan pembeli dan pemasok untuk menyediakan cara yang mudah dan efektif biaya untuk perdagangan bagian penerbangan melalui platform kami, pada saat yang sama mengoptimalkan teknologi blockchain untuk memastikan semua bagian yang diperdagangkan masih berlaku, dan aman untuk digunakan.
Lihat video di bawah ini untuk lebih memahami proyek GSC:
Keuntungan dalam platform GSC Aviation
1 | Pencarian Cepat
Berkat modul pencarian ini, platform penerbangan GSC memungkinkan Anda menemukan pemasok yang dekat dengan Anda. Menggunakan sistem peringkat yang diindeks oleh mesin pencari, vendor peringkat teratas muncul pertama di hasil Anda.
2 | Sentralisasi Tender
Sesuai dengan kebutuhan barang dan jasa, pilih pemasok dan kriteria yang menentukan pilihan Anda dan menawar tender dalam beberapa klik.
3 | Dapat Diakses Dapat Dioptimalkan
Kartu identitas yang sangat penting dapat disimpan dalam basis data sehingga Anda dapat mengakses informasi setiap pemasok dengan sangat cepat.
4 | Melacak Pemasok Reguler dan Efisien
Platform GSC memberi setiap pembeli daftar informasi dasbor tentang pemasok dan kolaborasi mereka sebelumnya. Alat teknis yang mudah digunakan untuk pembeli memungkinkan mereka untuk menghemat waktu dan berkonsentrasi pada pembelian strategis dan tugas bernilai tambah yang lebih tinggi untuk perusahaan mereka.
Tujuan GSC adalah menyediakan profesional aeronautika dengan sumber daya berkualitas, keamanan teknologi Blockchain dan protokol pembelian yang efisien. Ini akan memungkinkan skala ekonomi untuk pemain industri aerospace dengan mengoptimalkan rantai pasokan secara keseluruhan.
Detail Token
ICO GSC Aviation
Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk mendapatkan informasi yang akurat dan dapat diandalkan, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html