Selasa, 28 Agustus 2018

KOIN SISWA - Memberdayakan Siswa dan Memberi Mereka Suara



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Student Coin, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:
APAKAH KOIN SISWA? 
Apa yang bisa saya lakukan dengan itu?
Tahun lalu di Inggris ada lebih dari 2,28 juta siswa yang belajar di pendidikan tinggi, ini adalah pasar yang dapat memiliki dampak signifikan atas harga, tindakan perusahaan dan bagaimana siswa diperlakukan. Saat ini komunitas mahasiswa tidak terpusat, mereka tidak memiliki pengaruh untuk membuat perubahan besar. Dengan biaya hidup yang tinggi dan jumlah modal yang relatif kecil, ini membatasi opsi keuangan bagi siswa.
Tetapi sebagai kelompok terpusat, kita dapat membawa perubahan nyata, mendorong harga, penawaran, dan peluang keuangan yang lebih baik yang jika tidak dapat diakses.
Koin Mahasiswa memberdayakan individu baik melalui nilai keuangan dan non-keuangan.
Dengan menggunakan Platform Seratio untuk sistem kami, kami akan menawarkan diskon yang berlaku secara otomatis untuk belanja sehari-hari dan diskon eksklusif. Setiap transaksi yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan saham mikro di perusahaan, dengan setiap transaksi menjadi suara.
Di masa depan kami ingin menawarkan layanan keuangan seperti pinjaman mini, skema investasi, dan pinjaman untuk memulai perusahaan Anda sendiri.
Ini semua akan dilakukan melalui aplikasi seluler yang mudah digunakan dan akan terus beradaptasi, untuk memenuhi kebutuhan para siswa, untuk tetap relevan.
Dari sudut pandang orangtua, Koin Mahasiswa dapat digunakan untuk mengalokasikan uang dengan lebih baik, untuk membuatnya lebih maju dibandingkan dengan metode tradisional dan untuk menciptakan cara yang lebih baik dalam bertransaksi uang.
INVESTASI
Secara pribadi, saya telah berinvestasi dalam cryptocurrency selama lebih dari setahun dan saya telah terpesona oleh apa yang dapat mereka lakukan, baik dari sudut pandang finansial dan sosial. Saya telah mengikuti Bitcoin dan Ethereum sangat erat selama 6 bulan terakhir dan telah takjub dengan perubahan harga. Memiliki kesempatan untuk bekerja bersama Seratio luar biasa, saya selalu ingin berinvestasi dalam teknologi baru.
Cryptocurrency memiliki dampak besar pada dunia, bayangkan apa dampaknya dalam 5 tahun dan jika Anda bisa menjadi bagian dari itu sekarang.
Investasi sekarang akan berdampak pada kehidupan siswa di seluruh negeri, Koin Mahasiswa akan membuat uang mereka lebih jauh dengan setiap transaksi memiliki lebih banyak makna daripada daripada hanya transaksi moneter. Mampu menawarkan stabilitas keuangan kepada mahasiswa melalui pendidikan adalah tujuan perusahaan dan semakin banyak orang yang dapat kita terlibat, semakin cepat itu akan tumbuh. 
~ Benjamin Stone ~
PERUSAHAAN
Apa yang ingin kami tawarkan - Untuk membangun platform yang didukung oleh Seratio untuk menawarkan-
  • Diskon otomatis disesuaikan untuk siswa
  • Setiap transaksi adalah suara untuk apa yang Anda yakini
  • Aplikasi yang mudah digunakan untuk mengelola semua aspek keuangan siswa
  • Untuk mendukung siswa dalam perjalanan akademik mereka
  • Untuk memberikan kekuatan kembali kepada siswa
TENTANG KAMI
Didirikan oleh Benjamin Stone pada tahun 2017, Student Coin didirikan untuk membawa pemberdayaan kepada siswa, untuk menunjukkan bahwa investasi dapat diakses oleh semua. Untuk menunjukkan bahwa setiap transaksi moneter memiliki kekuatan yang jauh lebih besar, setiap transaksi dapat memberikan manfaat langsung dan masa depan serta memberikan orang itu suara.
Apa yang dimulai sebagai sebuah ide dalam sebuah lokakarya sekarang sedang dibangun oleh tim yang sangat berkomitmen yang dipimpin oleh para siswa.
MASA DEPAN
Ke depan, tim dan saya mencari untuk mengembangkan Koin Mahasiswa. Untuk mulai mengembangkan sistem untuk memungkinkan diskon dan hadiah yang akan digunakan dalam suatu aplikasi.
Koin Mahasiswa sedang dirancang dengan tujuan tunggal memberdayakan siswa dan memberi mereka suara. 
~ Drew Nagys, Direktur, Koin Mahasiswa ~
Rincian ICO
Student Coin Limited adalah perusahaan yang terdaftar di Inggris dengan nomor 11003810 dan memiliki kantor terdaftar di 41 Millbrook Road, Crowborough, Inggris Raya, TN6 2SB. Koin Mahasiswa telah mengontrak Pusat Kewarganegaraan Kewirausahaan dan Pemerintahan (CCEG) untuk mengelola Penawaran Koin Awal mereka termasuk Pra-ICO dan Investasi Penempatan Swasta awal ini.
Untuk Penempatan Pribadi dalam Koin Mahasiswa untuk setiap GBP £ 1,00 diinvestasikan - Investor akan menerima: 
1 Koin Mahasiswa - Seratio (SER) berdasarkan token dan 1 Koin Mahasiswa Microshare.
Token SER adalah mata uang digital standar Ethereum ERC20 yang dapat ditukar - yang telah diambil melalui Initial Coin Offering yang 100% berhasil.
Pra ICO Mulai15-30 September 2018
ICO Start1 Oktober 2018
ICO End31 Oktober 2018
MenerimaBTC, ETH, ETC, LTC, [UK £, US $, EU € (FIAT Money)]
Kontribusi minimumGBP £ 50
KOIN SISWA Micro-share
Jumlah persediaan40.000.000 (40 juta)
Pasokan Siswa20.000.000 ke Yayasan Anda (20 juta)
Investor10.000.000 (10 juta) HARD CAP
Pemangku kepentingan10.000.000 (10 juta)
Penempatan Pribadi£ 5 juta target topi lunak Inggris
PeronEthereum ERC827
TIM KITA
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Koin Mahasiswa, harap ikuti sejumlah sumber untuk referensi berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html