Minggu, 19 Agustus 2018

EVER_ID — Produk yang Mengganggu Prototipe yang Ada



Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Ever_Id, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:
Platform Identitas Desentralisasi EverID
EverID telah membangun sistem identitas digital terdesentralisasi untuk menyimpan dan mengkonfirmasi data identitas pengguna, dokumentasi, dan biometrik. Platform ini tersedia untuk semua manusia sejak lahir sampai mati. Ini tidak memerlukan perangkat seluler untuk bergabung, dienkripsi untuk melindungi privasi pengguna, dan dapat dioperasikan dengan sistem lain. Lembaga, perusahaan, dan organisasi pemerintah dapat secara efektif, murah dan cepat memvalidasi identitas pengguna, dalam skala besar. Nilai kemudian dapat ditransfer secara aman ke penerima yang benar dengan mengurangi biaya transaksi, menurunkan kerugian akibat kebocoran, dan inovasi dalam layanan dan transfer nilai.
EverID adalah produk yang mengganggu dengan prototipe yang ada, tim yang sangat berpengalaman, dan bekerja dengan lembaga perbankan Bretton Woods4 besar dan Badan PBB. Ini adalah membangun peluang tunggal terbesar untuk memperluas inklusi keuangan di antara.
Membuka peluang dengan identitas
Lebih dari satu miliar orang di dunia saat ini tidak memiliki identitas yang dapat diverifikasi. 2,6 miliar orang hidup tanpa rekening bank, dan hampir 5 miliar tidak memiliki akses ke ponsel cerdas. Kombinasi dari faktor-faktor ini mencegah investasi, perusahaan, dan pengembangan kelembagaan di pasar negara berkembang. Kurangnya identitas yang dapat diverifikasi juga mencegah individu untuk mengakses ekonomi global. Ia meninggalkan hampir setengah populasi yang tidak dapat mewujudkan potensi ekonomi penuh mereka dan merupakan faktor utama mengapa 40% dari dunia saat ini hanya mewakili 20% dari PDB global.
Pemberdayaan melalui identitas
EverID adalah platform identitas universal dan pertukaran nilai yang bebas perangkat yang memungkinkan siapa pun untuk membuktikan identitas mereka, menyimpan nilai, dan mentransfer dana. Ini menggunakan identitas biometrik dan buku besar abadi yang memungkinkan pertukaran nilai tanpa batas antara pemerintah, bank, LSM, perusahaan asuransi, rumah sakit, dan organisasi lainnya. Ini mengurangi penipuan dan kebocoran. Itu membuat verifikasi identitas pada skala lebih efektif biaya daripada sebelumnya.
Pengguna menerima manfaat sosial dan ekonomi dari identitas digital mereka. Tidak ada perangkat yang diperlukan untuk mengakses manfaat ini. Identitas yang inklusif dan aman berarti transfer nilai tanpa batas dan akses ke layanan ekonomi global seperti perbankan, kredit, dan asuransi.
Token ID
ID adalah token utilitas yang memungkinkan akses ke jaringan EverID dan aplikasi dan layanan yang dibangun di atasnya. 800 juta token ID yang diterbitkan akan dibeli oleh bank, pemerintah, LSM, organisasi besar, dan pengguna (pengirim pengiriman uang) yang ingin mengakses jaringan EverID. Lembaga diberi berbagai tingkat akses ke platform berdasarkan berapa banyak token yang mereka pegang ketika pengguna tidak akan diminta untuk menahan ID untuk menerima nilai.
Identitas digital bebas perangkat akan memberdayakan hampir 5 miliar orang untuk menjadi bagian dari ekonomi global, sehingga memfasilitasi investasi eksternal di pasar negara berkembang. Identitas universal dan inklusif akan menjadi katalis untuk triliunan dolar transaksi, transfer nilai, dan biaya verifikasi identitas.
Nilai identitas
Identitas digital yang dapat diverifikasi akan memungkinkan ekonomi pasar berkembang tumbuh menjadi $ 40 + triliun peluang.
  • Target: $20M
  • Pra-penjualan: Agustus 2018
Penggunaan dana
Alokasi Token
Roadmap dan Traksi
TIM
EverID terdiri dari tim yang berpengalaman dengan beberapa proyek IPO, akuisisi, dan startup serta blockchain yang sukses di belakangnya.
PENASIHAT
Untuk berkontribusi dan Tahu kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:
|| SITUS WEB || WHITEPAPER || SEDANG || TWITTER || TELEGRAM ||
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html