Kamis, 23 Agustus 2018

OUTOFTHECLOUD - Merevolusi FILE dan DATA SHARING Melalui Teknologi Blockchain



Halo semuanya, saya akan memperkenalkan Proyek Outofthecloud dan untuk mengetahui Manfaat Proyek ini, Tetap di sini sampai akhir!
Apa itu OutoftheCloud?
OUToftheCLOUD.com adalah generasi selanjutnya dalam solusi file sharing yang menawarkan presentasi yang dinamis dan platform pengiriman instan untuk para penggunanya. Dengan proses 2 langkah yang sederhana, pengguna dapat mengunggah dan mengirim semua file video, audio, dokumen dan gambar yang mereka inginkan. Dengan demikian, presentasi laman web yang ditampilkan secara profesional menampilkan semua file yang dipilih dibuat.
Bagaimana Outcloud Bekerja
1 | Tambahkan File Anda 
Cukup tambahkan sebagian besar file format file populer, termasuk video, ke folder baru Anda!
2 | Pratinjau Presentasi Anda 
Setelah memproses file Anda, Outcloud memungkinkan Anda untuk mengubah presentasi file Anda atau dasbor dengan cepat sebelum mengirim file atau data Anda!
3 | Salin Link Presentasi 
Salin dan tempel tautan Anda, dan ini bukan tautan membosankan biasa! Tautan ini terbuka untuk cara yang baru untuk melihat file Anda!
4 | File Glamourized File 
file membosankan menjemukan sekarang membuat kesan yang lebih besar dengan outcloud!
OUToftheCLOUD.com menawarkan penggunanya banyak manfaat dari cloud computing dengan tidak ada risiko yang terlibat dengan cloud. Daripada membutuhkan akses ke semua file komputer Anda seperti yang ditemukan dalam solusi berbasis cloud computing OUToftheCLOUD.com memungkinkan Anda, pengguna, untuk mengakses semua file Anda di semua perangkat Anda dari mana saja di dunia dengan cara kepemilikan (saya) -untuk-saya) fitur jaringan mikro.
Me-to-Me micro networking bekerja dengan cara yang mirip dengan jaringan Peer-to-Peer dengan satu perbedaan utama, Anda hanya jaringan dalam keamanan perangkat yang berada di bawah kendali total dan eksklusif Anda. Alasannya adalah untuk memungkinkan Anda, pengguna, untuk mengakses file yang Anda perlukan dari berbagai perangkat dari jarak jauh dan dari mana saja di dunia. Untuk mengirim file-file ini dalam presentasi halaman web yang aman secara instan ke sejumlah penerima, OUToftheCLOUD.com juga merupakan kendaraan pengiriman yang membuat itu tidak hanya mungkin tetapi sederhana dan mudah dilakukan.
Dimana Kami Berdiri







OUToftheCLOUD.com akan memberikan sejumlah akun premium GRATIS. Jangan menunggu untuk mengunjungi kami di prelaunch.OUToftheCLOUD.com dan preregister untuk memesan tempat Anda dalam antrean untuk memesan akun GRATIS Anda hari ini!

Detail Penawaran Koin Awal

Penerbitan ini akan dibagi menjadi dua bagian - pra-ICO dan ICO. Pendistribusian koin ke dalam dua fase memastikan bahwa dana tersebut dialokasikan dengan tepat dan hasil yang sesuai sedang dicapai untuk hal yang sama. Ini akan memastikan pengerahan dana yang terkendali karena berbagai proyek dan fitur produk diperkenalkan kepada masyarakat.
Fokus pada perencanaan sangat penting, daripada hanya berkonsentrasi pada pengumpulan modal. Akan ada total 1 Milyar token yang tidak dapat ditambang yang tersedia di ekosistem.

Informasi Umum

Nama koin -> OutCloud Coin 
Platform -> Ethereum 
Symbol -> OUT 
Total Coin Supply -> 1.200.000.000 
Pre-ICO Supply -> 300,000,000 
ICO Supply -> 400,000,000 
Kontribusi yang Diterima -> 
Protokol ETH -> ERC20 
Minimum Contibution Amount -> 10 USD ( Amt in ETH.)
Distribusi koin
OUT Pra-ICO
Jumlah Koin Tersedia: 300 Juta Tahun 
: 1 Agustus 2018 
Akhir: 31 Agustus 2018 
1 OUT: 0,10 USD
KELUAR ICO
Jumlah Koin Tersedia: 400 juta 
Awal: 1 September 2018 
Akhir: 30 September 2018 
1 OUT: 0,15 USD
Diskon
Minggu 1: 30% 
Minggu 2: 20% 
Minggu 3: 10% 
Minggu 4: 5%
Manfaat Pembeli
Outcloud paling cocok untuk model ICO karena proyeknya sangat luas sehingga akan dilaksanakan secara bertahap dan sesuai dengan tonggak pencapaian, yang dapat dicapai melalui pendanaan proyek ICO. Dengan berkontribusi pada proyek, Anda memungkinkan produk inovatif ini dirilis ke publik lebih cepat. Jadi, apa untungnya bagi investor awal?
  • Apresiasi koin awal untuk peserta Pra-ICO & ICO
  • Potensi untuk mendapatkan apresiasi koin bahkan sebelum daftar koin.
  • Investasi terjamin segera menjadi Merek File dan Distribusi Data Terbesar di Dunia.
  • Kemampuan untuk memanfaatkan potensi proyek dari hari pertama.
  • Kesempatan untuk menjadi bagian dari OutCloud, masa depan dari Sistem File dan Berbagi Data yang Aman, Terdesentralisasi.
Di sini penjelasan dari saya tentang Proyek OutoftheCloud dan untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan yang saya berikan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html