Selasa, 14 Agustus 2018

LACCOIN - Menciptakan Ekosistem yang aktif untuk Transaksi Moneter!

Screenshot_92.png

Halo semuanya, saya akan memperkenalkan Proyek terbaru dari Blockchain yang disebut Laccoin dan untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Manfaat proyek Laccoin, berikut ini adalah Ulasan:
LACCOIN (LAC) adalah cryptocurrency yang didukung Ethereum yang memungkinkan individu-individu yang berbaris, tidak memiliki rekening bank dan underbanked yang berada di Amerika Latin dan wilayah Karibia untuk mengirim uang, berinvestasi dan mengirim pinjaman mikro satu sama lain dengan dompet ponsel atau aplikasi web mereka. Dikombinasikan dengan kartu debit LAC mereka dan akses ke LAC Index Fund individu dapat menghabiskan token LAC mereka, berinvestasi atau menggunakan pinjaman P2P mereka yang terhubung dengan dompet LAC mereka di mana setiap VISA atau MasterCard diterima.
Visi kami adalah untuk menciptakan ekosistem yang layak untuk transaksi moneter yang akan menjadi alternatif yang layak untuk sistem perbankan yang ada.
Dengan Laccoin, pengguna individu akan memiliki pilihan untuk bertukar cryptocurrency mereka dan token LAC dengan satu sama lain melalui dompet ponsel mereka atau menghabiskan token LAC mereka atau cryptocurrency lainnya melalui kartu debit prabayar Laccoin mereka. Ruang lingkup dan jangkauan Laccoin akan menjadikannya cryptocurrency pertama atau token untuk membawa Amerika Latin dan Karibia di bawah satu yurisdiksi moneter.
Produk
LAC WALLET
  1. Multi-aset (aset blockchain apa pun yang kompatibel dengan dan diterima oleh Dompet Laccoin).
  2. Aset tetap dalam cryptocurrency di Dompet Laccoin.
  3. Penyimpanan terdesentralisasi dan tepercaya.
  4. Fitur Keamanan yang kuat untuk mengontrol kartu fisik & dan virtual.
  5. Akses ke Pinjaman P2P.
Kartu Debit Laccoin
  1. Kartu debit Laccoin yang bekerja sama dengan dompet.
  2. Opsi untuk mengunci atau membuka kunci kartu debit mereka.
  3. Reward program untuk LAC WHITE CARD / LAC GOLD CARD
PINJAMAN LACCOINS
  1. Individu memiliki kemampuan untuk membuat pinjaman peer-to-peer kecil (P2P)
  2. Kelompok gabungan individu dengan peringkat kredit tinggi memiliki kemampuan untuk membuat pinjaman peer-to-peer kecil (P2P)
  3. Individu dengan peringkat kredit tinggi dapat mengajukan pinjaman dari Laccoins
Lac Union Wealth Fund
  1. Dana tersebut akan menjadi dana indeks cryptocurrency memegang cryptocurrency sangat cair.
  2. Union Wealth Fund akan terbuka hanya untuk pemegang token LAC.
  3. Pemegang LAC akan memiliki akses ke portofolio cryptocurrency yang teregulasi, terdiversifikasi, dikelola dengan baik dan dipantau.
Dompet Laccoin akan tersedia untuk diunduh melalui iOS atau pasar Android. Dengan menggunakan kartu LAC, individu dan bisnis akan dapat beroperasi dalam ekonomi digital baru Amerika Latin dan Karibia dari perangkat seluler mereka. Namun, manfaat penuh dari Laccoin hanya akan terlihat begitu seseorang dapat menggunakan token dengan cara yang sama seperti dia menggunakan mata uang fiat lain atau kartu debit fiat kembali untuk pembayaran sehari-hari.
Niat kami adalah untuk tidak berhadapan langsung dengan layanan perbankan tradisional tetapi untuk meringankan beban individu dan bisnis yang tidak memiliki akses mudah ke layanan perbankan tradisional di wilayah LAC.
Pelajari lebih lanjut tentang LACCOIN melalui video kami yang komprehensif.
Kami percaya bahwa, dengan penggunaan ekosistem Laccoin, kami dapat menyediakan orang-orang di dalam wilayah LAC dengan akses mudah ke dana. Banyak dari orang-orang ini biasanya tidak terjangkau oleh sistem saat ini. Teknologi Blockchain, yang lebih murah, lebih cepat, dan lebih aman, adalah cara terbaik untuk menjangkau dan memasukkan semua orang di kawasan ini untuk berpartisipasi baik dalam ekonomi tradisional atau ekonomi digital baru di masa depan.
Bergabunglah dengan Laccoin Project karena Laccoin adalah cara mudah untuk mengirim transfer uang internasional ke pemegang dompet Laccoin lainnya.
Struktur penjualan Token:
Pengumuman -> Penjualan Token Publik 
KYC -> KYC Lengkap Termasuk 
Tanggal Penjualan Identitas Pra-Token -> 1 September 2018 
Harga Pra-Token LAC -> $ 0,06 USD
Pre ICO Bonus Tiers:
Tingkat 1 -> Di Atas $ 10K: 60%
CAP Lunak: US $ 400.000 USD
Tingkat 2 -> Di Atas $ 50K: 80%
Jumlah Minimal: $ 300 USD
Tingkat 3 -> Di Atas $ 100K: 100%
Jumlah Maks: $ 150.000 
Tanggal Penjualan Token Publik -> 1 November 2018 
Harga Token Publik LAC -> $ 0,10 USD
Tingkat Bonus ICO Publik:
  • Ronde 1
Tingkat Bonus 1: 20% 
Hard CAP: US $ 30 Juta
  • Ronde 2
Tingkatan Bonus 2: 15% 
Jumlah Min: $ 40 USD
  • Putaran 3
Jumlah Maks .: 0 USD
Road Map
Q4 2017
  • Pembentukan Tim Inti
Q2 2018
  • LAC Wallet Beta Stage Dimulai
Q4 2018
  • Pra-ICO Sale Dimulai
  • Pra-ICO Sale Ends / LAC Wallet Aplikasi Andriod Alpha Selesai
  • Penjualan Token Publik Dimulai / LAC Wallet Alpha Andriod app Alpha dirilis
  • Penjualan Token Publik Berakhir
Q1 2019
  • Token LAC didistribusikan / Bonus distribued
Q2 2019
  • Proses Lisensi Perbankan dimulai
  • Dompet LAC Premium dan kartu reguler mulai diluncurkan
  • LAC Wallet Versi Apple dimulai
  • Penambahan untuk Sentralisasi dan Desentralisasi Pertukaran
Q3 2019
  • Proses lisensi untuk negara non-LAC / lisensi Dana Kekayaan Union LAC selesai
  • Tahap beta pinjaman P2P / Sistem Peringkat Kredit / LAC Wallet Apple dirilis
Q4 2019
  • P2P alpha microloan / LAC Union Wealth Fund Luncurkan
  • Pinjaman alpha P2P bergulir keluar
Di sini penjelasan dari saya tentang Laccoin dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silakan kunjungi Link yang saya sediakan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

2 komentar:



  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html