Sabtu, 25 Agustus 2018

MUST.IO - REVOLUSI KEUANGAN

Screenshot_138.png

Halo semua!
Protokol MUST adalah protokol open source yang dirancang untuk mengkonfirmasi, mempertanggungjawabkan, dan mengelola hak atas aset melalui token yang tidak dapat ditukar. Ini menawarkan alat untuk menciptakan DPS terdesentralisasi yang efisien, memastikan kemudahan otentikasi informasi tentang aset nyata dan digital nyata (kendaraan, real estat, peralatan, sekuritas, mata uang), dan hak atas aset-aset ini.
Visi MUST adalah untuk menawarkan protokol publik untuk token non-sepadan [NFT] yang dapat diakses oleh khalayak teknis yang luas. Ini secara signifikan mengurangi waktu pengembangan, risiko, dan biaya yang terkait dengan pengembangan solusi berbasis blockchain. Misalnya, ia dapat mendukung berbagai aplikasi terdesentralisasi [DApps] dan model bisnis, memungkinkan perusahaan untuk menggunakan seluruh potensi blockchain yang ada. Perusahaan yang tidak menggunakan blockchain akan dapat mulai menggunakan register terdistribusi yang terdesentralisasi dan dengan mudah mengaktifkan fitur yang tidak dapat ditukar dalam aplikasi mereka tanpa memerlukan keterampilan pemrograman tingkat rendah pada blockchain dari tim pengembangan mereka sendiri.
Misi Protokol MUST adalah untuk menghubungkan dunia aset nyata dan digital dengan dunia blockchain melalui tokenisasi hak aset dan menyediakan pengembang dengan kerangka kerja yang aman dan lintas fungsional untuk membuktikan aset dan mengesahkan hak kepada mereka.
Lebih lanjut tentang HARUS, tonton video di bawah ini:
Protokol MUST akan menyediakan berbagai pengguna dengan solusi komprehensif yang mampu memastikan transfer nilai penuh dari dunia nyata ke dunia digital dengan mengesahkan semua jenis hak atas aset.
Nama pendek token: MUST 
Nama lengkap token: Standar Tokenisasi 
Token Token Utama Utama : ERC-223 
Periode preSale: 1 Agustus - 30 September Penawaran 
preSale token: HARUS 100.000.000 (USD 4.000.000) 
Harga token: USD 0,04 
Ambang partisipasi: USD 100,000, Maksimum $ 500,000 
bonus PreSale: 25% 
Softcap: USD 500,000 
Hardcap: USD 4.000.000 
KYC / AML: tanpa kontrak cerdas 
White List: tanpa kontrak pintar
PreSale adalah tahap privat pertama dari proses distribusi token. Sekarang kami siap untuk menerapkan Protokol MUST menciptakan MVP awal, kami mengundang investor besar untuk mendukung proyek.
PreSale 500k softcap yang sudah setengah terisi akan memungkinkan kita untuk berhasil meluncurkan salah satu produk minimal yang diproyeksikan minimal. Mencapai hardcap 4M akan memberikan MUST dengan sumber daya untuk memulai beberapa MVP untuk vertikal bisnis yang berbeda pada awal Penjualan Token.
Pada saat yang sama, kami mencoba untuk menghindari dampak berlebihan dari pemegang token tunggal terhadap stabilitas ekonomi proyek. Ini adalah alasan menetapkan batas maksimum untuk investor awal besar menjadi $ 500.000.
Prosedur investasi seperti peraturan KYC dan AML pada tahap PreSale akan dilaksanakan dengan cara klasik tanpa melibatkan kontrak pintar.
Pro dan kontra dan proses mendefinisikan standar token Ethereum yang sesuai dijelaskan secara rinci dalam artikel kami sebelumnya.
Tahap PreSale akan berlangsung hingga akhir September, diikuti dengan istirahat selama sebulan sebelum penjualan Token mulai November.
Saat ini Tim HARUS mengandaikan dan merencanakan dua jenis permintaan token dan insentif harga. Pertama dan pokok dari utilitas token HARUS adalah akses ke layanan platform. Pelanggan akan membutuhkannya untuk masuk ke dalam database aset, membayar biaya berlangganan platform dll. Dikombinasikan dengan diskon yang diberikan dengan token - 50% pada tahun 2018, 25% pada tahun 2019, 12,5% pada tahun 2020 dan 7,5% pada tahun 2021 - Skema ini akan memacu pertumbuhan permintaan untuk tanda HARUS yang didorong oleh meningkatnya popularitas Protokol MUST dan jumlah implementasi nyata dari tokenisasi aset dalam MUST Platform.
DISTRIBUSI TOKEN
DISTRIBUSI INVESTASI
Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan mencari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya sediakan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html