Jumat, 17 Agustus 2018

MODUL - JAPANESE BLOCKCHAIN ​​4.0



MODULE adalah platform berbasis blockchain yang dirancang untuk memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server, dll. Sebagai aset. Menggunakan platform MODULE, seseorang akan dapat berpartisipasi dalam penambangan bahkan dari smartphone. Server dan perusahaan juga dapat berpartisipasi dalam penambangan.
MODUL menggunakan algoritme persetujuan transaksi baru. Ini adalah platform teknologi baru yang memungkinkan semua orang berpartisipasi dalam penambangan, bahkan dari perangkat seluler. Selain membangun DApps, pengguna juga akan memiliki kemampuan untuk mengeluarkan mata uang baru di platform.
Modul konsensus (pertambangan) algoritma memungkinkan untuk mendapatkan imbalan dengan meminjamkan ruang penyimpanan. Ketika kapasitas penyimpanan perangkat berkembang dan meluas, seseorang dapat mengharapkan berbagai layanan yang ditawarkan untuk diperluas. Selain mengeluarkan koin asli baru, pengguna juga akan dapat mengembangkan Dapps (aplikasi terdesentralisasi) di platform.
PLATFORM MODUL DISEDIAKAN:
KONDISI OPTIMUM UNTUK MENYIMPAN DATA 
Harga & jaminan terbaik berkat sejumlah besar penyimpanan yang bersaing 
Tawaran yang dapat dilihat dan diverifikasi 
Sistem smart kontrak seluler hemat waktu
DATA TRANSFER KECEPATAN DAN KETERSEDIAAN 
Mentransfer data dari aset-aset yang terdekat dengan penerima 
Ketika Modul mendapatkan popularitas, semakin banyak kapasitas penyimpanan seluler akan tersedia untuk Anda di kota Anda, di jalan Anda, di gedung Anda
PERLINDUNGAN DATA 
Penyimpanan terdesentralisasi dan dapat diverifikasi 
Enkripsi paksa end-to-end yang kuat 
Redundansi data dan penyembuhan diri sendiri 
Bukti ruang, waktu dan transaksi untuk blok penambangan
Tim sedang mengembangkan sistem di mana kompensasi ditentukan berdasarkan tiga elemen penyimpanan: ruang-waktu transaksi. Ini akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam penambangan dari perangkat mobile seperti smartphone.
Di masa depan kita, tidak hanya orang yang tinggal di negara maju akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam penambangan. Kami berharap memiliki banyak orang yang memegang ponsel pintar di negara-negara terbelakang yang bertindak sebagai penambang dan menerima hadiah. Bagi banyak orang di negara-negara maju, penambangan yang menghasilkan hanya satu dolar per hari mungkin tidak berarti, tetapi kami percaya bahwa ini dapat secara drastis mengubah kehidupan orang-orang di negara-negara miskin.
FITUR
  1. PENGEMBANGAN PRODUK MODLAPP 
    Pengujian internal akan dimulai dari Oktober 2018. Versi beta akan didistribusikan kepada pengguna pada bulan Desember, setelah selesainya pengujian. Rilis resmi di Google Play dan App Store dijadwalkan untuk Januari.
  2. NILAI PLATFORM MODUL INI ADALAH PROPORSI DENGAN JUMLAH DL (PENGGUNA) 
    Salah satu fitur dari proyek kami adalah bahwa pemegang tanda = MODL pengguna. Versi beta dari aplikasi MODL akan didistribusikan kepada pengguna yang membeli token MODL selama ICO. Semakin banyak aktivitas pada aplikasi, semakin banyak nilai MODL yang akan didistribusikan. Influencer akan digunakan untuk menyebarkan Aplikasi dan mendapatkan pengguna. Siaran pers akan dimulai di kawasan Asia mulai Agustus 2018.
  3. OPERASI PLATFORM 
    Tujuan kami adalah untuk mengembangkan konten di mana pengguna dapat berpartisipasi, seperti model iklan dan pendanaan kerumunan. Pelepasan konten unik akan meningkatkan kepuasan pengguna.
  4. EKSPANSI EKONOMI TOKEN (EKONOMI SPHERE) 
    MODL akan memperluas konten pengguna dan membawa platform ke dunia, dengan demikian memperoleh area komersial Modul.
TOKEN INFO
MODL (Ethereum ERC-20 token) adalah token utilitas dalam ekonomi kriptografi Modul, di mana Modul konsumen dapat membayar dan produsen dapat memperoleh.
PRESALE DIMULAI PADA 
16 / JULI / 2018 12:00 P.M (UTC) 
1MODL BIAYA 0,008USD
PENJUALAN PUBLIK DIMULAI PADA 
1 / AUG / 2018 12:00 P.M (UTC) 
1MODL BIAYA 0,008USD
Jumlah penjualan: $ 3,920.773.07 
Softcap $ 5M 
Hardcap $ 18M

Strategi pemasaran
Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan zona ekonomi Modul. Untuk menggunakan blockchain yang tersedia untuk umum untuk menghubungkan dunia.
Tahap 1 -> Aplikasi MODL - pengembangan produk
  • Pengujian internal dari versi beta direncanakan untuk Oktober 2018 Setelah pengujian selesai, versi beta akan didistribusikan pada bulan Desember
  • Rilis resmi di Google Play, App store pada Januari 2019
Tahap 2 -> Nilai MODL PF terkait dengan jumlah unduhan
  • Fitur dari proyek kami adalah bahwa pemegang token secara otomatis merupakan pengguna MODL Versi beta "MODL App" akan didistribusikan kepada pengguna yang membeli token MODL, dan nilai MODL akan tumbuh bersama dengan jumlah unduhan aplikasi.
  • Aplikasi akan didistribusikan dengan bantuan influencer untuk memaksimalkan akuisisi pengguna. Siaran pers di Asia direncanakan untuk Agustus 2018.
Fase 3 -> operasi PF MODL
  • Model iklan, crowdfunding, dll. Kami akan merilis konten unik di mana pengguna dapat berpartisipasi.
Tahap 4 -> Perluasan zona ekonomi melalui token economy
  • Zona ekonomi Modul akan dibuat melalui akuisisi pengguna dan perluasan konten di seluruh dunia.

Peta jalan

Mei 2018 
Pengelolaan 
partisipasi penjualan token dalam Konsensus 2018 
Mulai pengembangan platform modul 
Mulai pengembangan Aplikasi MODL
16 Juli 2018 
Mulai dari presale
31 Juli 2018 
Akhir presale
1 Agustus 2018 
Mulai dari ICO
30 September 2018 
Akhir ICO
September 2018 Pendaftaran 
di bursa 
Mulai pengembangan layanan Berbagi Rahasia
Oktober 2018 
Membangun server penambangan 
Pengujian versi beta MODL App
November 2018 
Pengujian platform Modul
Desember 2018 
Mulai operasi platform modul 
Distribusi versi beta MODL App

Aplikasi MODL Januari 2019 di Google Play dan App Store
Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan mencari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya sediakan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html