Jumat, 10 Agustus 2018

RATEONIUM: PRODUK BERBASIS GLOBAL BLOCKCHAIN ​​DAN RANGKAIAN PELAYANAN



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Rateonium, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut: 

Rateonium adalah sistem peringkat yang sangat komprehensif yang dapat disesuaikan untuk setiap kelompok pelanggan, memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan bisnis jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini memiliki desain yang sederhana dengan algoritma dasar yang memungkinkan pengguna untuk memberikan ulasan dengan konten yang lebih relevan. Berbagai bahasa yang dikombinasikan dengan perusahaan mitra universal membantu memastikan bahwa ekosistem Rateonium akan selalu beragam dan bersemangat.

Rateonium mengumpulkan data konsumen kualitatif dan individu untuk perusahaan, sedangkan konsumen yang bersangkutan dihadiahi pada saat yang sama dengan mata uang Rateonium dengan menggunakan algoritma otomatis. Rateonium menawarkan penggunanya pengalaman pembelian modern dengan aplikasi yang didukung oleh metadata - bebas dari manipulasi dan penyalahgunaan data. Kami mendukung klien bisnis Rateonium kami dengan menerapkan proses manajemen hubungan pelanggan dan kualitas jangka panjang yang modern dalam platform. 

APLIKASI:The Rateonium App adalah jantung dari sistem peringkat inovatif. Ini berisi semua fungsi seperti peringkat perusahaan atau fungsi Around Me. Agar tidak meniadakan pertumbuhan yang direncanakan oleh Rateonium, aplikasi ini tersedia sebagai unduhan gratis untuk setiap pengguna di masa mendatang. Setelah pengguna membuat akunnya dan data pribadi telah dienkripsi oleh proses RATE-SAFE, pengguna dapat mengakses semua area aplikasi aplikasi. Ini memungkinkan dia untuk melihat ulasan restoran terdekat dan menandai mereka sebagai ulasan yang membantu atau menulis tentang layanan yang dirasakan sendiri. 

KEAMANAN:Hari-hari ini, data dianggap emas internet dan tersedia di mana saja di dunia dengan harga yang tepat - dengan biaya konsumen, yang privasinya diserang. Departemen Penjualan dan Pemasaran menggunakan data ini untuk mengubah prospek menjadi pelanggan dengan promosi bertarget. Rateonium menciptakan jaringan interaktif antara konsumen dan perusahaan yang memenuhi tuntutan modern untuk integritas pribadi dalam era digital, bebas dari manipulasi dan dengan penghormatan tertinggi pada keamanan data. 

KEAMANAN: Untuk pertama kalinya, ulasan asli dapat dilakukan di seluruh perusahaan untuk perusahaan dalam sistem rating Rateonium, dan distorsi pasar yang dapat disebabkan oleh penyalahgunaan ulasan dicegah oleh masyarakat. 

PENERAPAN:Sejak berdirinya Rateonium, tim telah bekerja di seluruh dunia untuk membangun jaringan mitra bisnis yang sangat besar. Sementara itu mereka memiliki kerjasama di lima benua yang mencakup misalnya sektor gastronomi, lalu lintas lokal dan jarak jauh, industri penerbangan, proyek berbasis blockchain, industri otomotif serta industri perjalanan dan hotel. 

SELAMAT DATANG: Rateonium menawarkan penggunanya pengalaman pembelian modern dengan aplikasi yang didukung oleh metadata - bebas dari manipulasi dan penyalahgunaan data. Jaringan kerjasama Rateonium didukung oleh penerapan proses manajemen hubungan pelanggan dan kualitas jangka panjang yang modern dalam platform. Sistem rating Rateonium menyediakan pengguna dengan berbagai alat untuk menciptakan peringkat kualitatif. 

KEPERCAYAAN:Dengan mendapatkan mata uang yang dapat digunakan, pelanggan dapat langsung mengidentifikasi dengan perusahaan tertentu dan mendapat imbalan untuk menyediakan transparansi produk dan layanan. Kekuatan pelanggan yang meningkat dalam keputusan pembelian di masa depan dari orang lain memupuk komunitas pelanggan interoperatif.
RATEONIUM TOKEN SALE 
Harga Wisuda Dan Distribusi Token
Informasi ICO dan Token:
  • Token: RTC
  • Platform: Ethereum
  • Ketik: ERC20
  • Harga preICO: 1 RTC = 0,000091 ETH
  • Harga di ICO: 1 RTC = 0,000182 ETH
  • Bonus: Pre Sale: 50% 1. Token Sale: 40% 2. Token Sale: 30% 3. Token Sale: 20% 4. Token Sale: 10% Token untuk dijual: 665,414,296
  • Min. investasi: 0,2 ETH
  • Menerima: ETH
  • Didistribusikan dalam ICO: 83%
  • Soft cap: 32.000 ETH
  • Hard cap: 84,234 ETH
TIM 
Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam penjualan orang banyak melalui tautan berikut:
WEBSITE || WHITEPAPER || REDDIT || TWITTER || TELEGRAM ||
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html