Sabtu, 29 Desember 2018

ASURANSI CRYPTOCOIN Pertukaran opsi pertama dengan kemungkinan mengasuransikan deposito terhadap jatuh



Halo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ASURANSI CRYPTOCOIN atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ASURANSI CRYPTOCOIN, itu adalah ide yang baik untuk membaca yang dapat membantu Anda menemukan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka selama Proyek ASURANSI CRYPTOCOIN.

Tentang proyek

Opsi adalah derivatif finansial yang dijual oleh penulis opsi kepada pembeli opsi. Kontrak menawarkan kepada pembeli hak, tetapi bukan kewajiban, untuk membeli (opsi beli) atau menjual (menempatkan opsi) aset dasar pada harga yang disepakati selama periode waktu tertentu atau pada tanggal tertentu. Harga yang disepakati disebut strike price. Ada banyak jenis opsi. Satu opsi dapat dieksekusi kapan saja sebelum tanggal kedaluwarsa dari opsi, sementara opsi lain hanya dapat dilakukan pada tanggal kedaluwarsa (tanggal pelaksanaan). Berolahraga berarti memanfaatkan hak untuk membeli atau menjual keamanan yang mendasarinya.
Kedengarannya sangat sulit! Itu sebabnya proyek ini dibagi menjadi dua bagian: pertukaran opsi dan perusahaan asuransi ..
  • Pedagang dan dana lindung nilai menyimpulkan transaksi pembelian dan penjualan opsi saham
  • Klien lain, yang tidak ingin tahu cara kerja opsi dapat membeli asuransi untuk pertumbuhan atau penurunan cryptocurrency utama.
Seorang klien membayar asuransi dalam jumlah 0,1 Bitcoin untuk setoran dalam jumlah 3 Bitcoin. Jika harga berkurang 15% dalam waktu 3 hari, ia mendapatkan hak untuk mendapatkan asuransi dalam jumlah setoran jatuh - 0,45 Bitcoin. Dalam hal peristiwa asuransi, ASURANSI CRYPTOCOIN membayar klien asuransi dari asuransi yang diperoleh sebelumnya. Jika tidak ada acara asuransi, asuransi yang dibayarkan oleh klien akan menjadi pendapatan perusahaan.

ASURANSI CRYPTOCOIN memungkinkan Anda untuk memastikan penurunan harga atau risiko pertumbuhan untuk cryptocurrency utama.

Masalah: Tidak ada solusi untuk memastikan setoran dalam Bitcoin atau Ethereum tidak jatuh. Pada saat yang sama di pasar ini ada peningkatan volatilitas yang membuat orang takut untuk menyimpan dana besar dalam cryptocurrency. Di sisi lain, perusahaan besar lambat memasuki pasar (misalnya, menerima pembayaran dalam mata uang kripto) karena alasan yang sama.
Solusi: Pertukaran akan mulai beroperasi dengan 5 cryptocurrency yang memiliki pasar maksimum. Selanjutnya, seiring meningkatnya permintaan dan omset, kami akan menambahkan cryptocurrency lainnya. ASURANSI CRYPTOCOIN menjual baik pertumbuhan Bitcoin atau Ethereum dan jatuh asuransi. Dengan demikian, lindung nilai risikonya. Tidak ada kompetisi di pasar yang memungkinkan mempertahankan margin yang signifikan pada level 20%. ASURANSI CRYPTOCOIN mengemas ulang dan menjual / membeli risiko sendiri sebagai opsi di bursa sendiri.

ASURANSI CRYPTOCOIN meluncurkan pertukaran cryptocurrency opsi pertama di dunia

Masalah: Tidak ada pertukaran mata uang kripto khusus di mana Anda dapat membeli / menjual opsi. Ketakutan utama menciptakan pertukaran saham seperti itu adalah meningkatnya volatilitas. Tampaknya bagi setiap orang yang berurusan dengan opsi untuk stok, minyak atau gandum bahwa risikonya sangat besar.
Solusi: Ketakutan utama terhadap opsi di pasar cryptocurrency adalah meningkatnya volatilitas. Tapi benarkah begitu?
Mari kita perhatikan sebuah contoh dengan pasar saham kebiasaan. Misalnya, klien menjual opsi untuk bagian dari Perusahaan ZZZ. Hari ini hari Sabtu, dan pasar tutup. Ada kabar baik yang tidak terduga dan stok tumbuh 2-10 kali pada pembukaan pasar pada hari Senin. Pada gilirannya, penjual opsi menderita kerugian besar.
Keuntungan dari pasar cryptocurrency tidak seperti saham atau komoditas adalah bahwa ia beroperasi 24 jam sehari. Dan untuk seluruh periode keberadaannya (sekitar 10 tahun), tidak pernah ada berita yang akan dengan cepat menggeser harga Bitcoin atau Ethereum setidaknya 30-50%. Faktanya, jika itu hanya tentang blue chips (koin), pasar cryptocurrency jauh lebih aman bagi penjual opsi daripada pasar lain yang kita kenal.

Opsi memungkinkan penjualan pendek

Masalah: Masih belum ada peluang penjualan pendek di pasar cryptocurrency. Tidak ada yang dapat menjual mata uang kripto yang secara fisik tidak ada di akun dalam waktu singkat. Ini mengurangi kemampuan spekulan untuk memperlancar fluktuasi harga di pasar lain. Pada gilirannya itu menyebabkan peningkatan volatilitas dan konsekuensi yang disebutkan dalam cl. 1 dan 2 di atas.
Solusi: Tanpa memiliki Bitcoin atau Ethereum fisik, dimungkinkan untuk mendapatkan opsi untuk kejatuhan mereka, dan benar-benar melakukan penjualan yang tidak tertutup. Peluang ini membawa ke pasar banyak pedagang baru, investor dan spekulan, serta lindung nilai dana yang menempatkan uang tidak hanya pada pertumbuhan tetapi juga pada jatuhnya pasar.

Kenapa sekarang?

Ada sekitar seribu pertukaran dan tidak ada opsi pertukaran
Pesatnya pertumbuhan bunga dana lindung nilai ke cryptomarket tidak puas karena kurangnya pilihan dan kemungkinan penjualan pendek
Kami telah mengumpulkan tim profesional yang tahu segalanya tentang pasar opsi dan siap untuk membuatnya bukan perubahan yang revolusioner tetapi inovatif

Ukuran pasar

Kapitalisasi pasar cryptocurrency berjumlah ratusan miliar dolar. Volume perdagangan harian berada pada level $ 10-20 miliar.
Ukuran pasar opsi untuk komoditas dan saham berbeda dari satu negara ke negara lainnya, dan 1-5% dari jumlah pasar aset dasar. Dengan demikian, kita dapat menghitung volume potensial dari pasar opsi untuk cryptocurrency dasar dalam jumlah $ 50-250 juta per hari.
Namun, perhitungan tidak memperhitungkan bahwa opsi benar-benar memberikan peluang untuk penjualan pendek yang hari ini tidak dapat dilakukan pada pertukaran cryptocurrency. Ini akan berkontribusi pada peningkatan tambahan dalam permintaan penjual untuk instrumen.

Monetisasi

ASURANSI CRYPTOCOIN memiliki dua sumber pendapatan utama
Pertukaran Opsi
Keuntungan dihasilkan sebagai komisi perdagangan dari setiap operasi untuk opsi pembelian atau penjualan. Ini adalah 0,5% per transaksi atau 1% per lingkaran untuk masing-masing pihak transaksi.
Dengan mempertimbangkan volatilitas opsi dan peluang besar untuk mendapat untung, komisi ini tidak signifikan bagi pelaku pasar. Namun, itu memungkinkan pertukaran untuk mendapatkan penghasilan tinggi dibandingkan dengan pertukaran mata uang digital biasa karena kurangnya kompetisi. Dalam hal pesaing di masa depan, jumlah komisi pertukaran dapat dikurangi secara proporsional.
Perusahaan asuransi
Penghasilan dihasilkan dengan menjual asuransi pertumbuhan / penurunan cryptocurrency.

Potensi Pertumbuhan Token CCIN

Perusahaan ASURANSI CRYPTOCOIN telah mengembangkan model yang sederhana dan dapat dimengerti untuk peningkatan nilai token CCIN. 30% dari setiap komisi yang diperoleh oleh pertukaran opsi akan diarahkan ke dana likuiditas. Dalam bulan berikutnya ASURANSI CRYPTOCOIN mengirimkan dana ini untuk membeli token CCIN dari pasar dan membakarnya.
Model bisnis ini diadopsi semata-mata untuk kepentingan investor kami. Janji untuk membeli token dari keuntungan di masa depan tidak bisa transparan. Selain itu, pertukaran atau platform mungkin tidak pernah memiliki keuntungan secara fisik. Dalam hal token CRYPTOCOIN ASURANSI, investor tahu persis bahwa setiap transaksi opsi beli / jual menghasilkan arus kas yang digunakan untuk membeli token.
Ini memungkinkan untuk secara konstan menggeser neraca pasar dan meningkatkan permintaan untuk token CCIN.
Jika omset adalah $ 50 juta per hari, komisi untuk kedua sisi transaksi akan menjadi $ 500.000 atau $ 15 juta per bulan. 30% dari jumlah ini atau $ 5 juta dikirim setiap bulan untuk membeli token CCIN dari pasar.

100 000 000

Token CCIN akan dikeluarkan

Alokasi token

Alokasi dana yang terkumpul

Peta jalan

Proyek tim

Berikut adalah informasi yang saya sajikan kepada Anda dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ASURANSI CRYPTOCOIN yang saat ini dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan tentu saja Anda dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial ASURANSI CRYPTOCOIN hari ini silakan ikuti panduan ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html