Selasa, 25 Desember 2018

TENXCOIN — Menyediakan Solusi Manajemen yang Sederhana dan Mudah Digunakan kepada Komunitas Blockchain



Hari ini saya akan membahas tentang perkembangan dunia Cryptocurrency yang terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai jenis Crypto, platform atau aplikasi yang beredar. Banyak ICO akan datang setiap hari sekarang. Beberapa dengan ide bagus, beberapa dengan ide tidak berguna, hanya beberapa yang memiliki ide bagus. Sekarang saya ingin berbicara tentang ICO dengan ide bagus TENXCOIN, berikut ulasannya:
Tentang TenXcoin:
Mata uang telah berkembang sepanjang waktu. Sementara sebelumnya adalah perdagangan barang, sekarang ini adalah perdagangan uang.
Kami sekarang dalam status revolusioner. Globalisasi membutuhkan sistem yang lebih mandiri dan terdesentralisasi — transaksi yang lebih cepat dan mudah menggunakan Aplikasi dan DApps kami.
Tujuan tim kami adalah untuk menyediakan komunitas blockchain dengan solusi manajemen yang sederhana dan mudah digunakan.
TenXcoin akan berpartisipasi dalam sistem ekonomi yang sedang berkembang ini dan membantunya tumbuh dengan menambahkan cryptocurrency baru ke pasar dan dengan memberikan legitimasi pada perspektif bisnis.
Tenxcoin memprioritaskan strategi keselamatan dan ramah lingkungan.
Semua orang ingin menjadi bagian dari era yang luar biasa ini dan kita semua dapat berkontribusi untuk itu.
Tenxcoin adalah bagian dari gelombang revolusioner abad ke-21 — bagian dari paket perdana!
Mulai sebagai Token Ethereum mengambil keuntungan dari semua teknologi, kegunaan dan keamanan yang disediakan oleh blockchain Ethereum.
Tenxcoin akan menjadi mata uang dasar di semua aplikasi dan perangkat lunak kami.
SOLUSI TERBAIK Pengembangan Aplikasi Seluler. Kemajuan IoT, E-Commerce dan M-Commerce, Aplikasi Berbasis Cloud, Aplikasi berbasis Augmented Reality.
TenXcoin menyediakan cara baru bagi merek untuk terlibat secara langsung dengan konsumen.
Membangun ekonomi digital di dalam Aplikasi dan DApps kami pengguna dapat memperoleh TXC hanya dengan melakukan tindakan yang berharga.
Konsep mata uang TenXcoin sangat berbeda dari yang lain. Mata uang lainnya dalam banyak kasus hanya digunakan dalam spekulasi pertukaran dan kehilangan nilai.
Yang lain memiliki sistem penambangan yang sangat mahal yang juga menyebabkan pengabaian. Sistem penambangan TenXcoin ekonomis dan ramah lingkungan karena tidak perlu ditambang.
Koin baru dihasilkan setiap kali digunakan dan ketika seseorang melakukan transaksi kecil dengan TenXcoin. Ini adalah kasus untuk mengatakan bahwa hanya mereka yang sudah memiliki TenXcoin yang menang.
Ekosistem:
TenXcoin telah memutuskan untuk mengadopsi model organisasi yang terdesentralisasi untuk mendorong pengembangan ekosistem layanan digital yang adil dan terbuka.
Untuk menumbuhkan ekosistem yang tidak hanya terbuka dan terdesentralisasi tetapi juga lebih menarik daripada rekan tradisionalnya, TenXcoin harus membuat serangkaian produk, layanan, dan sistem baru.
Insentif ekonomi:
TenXcoin akan membangun nilai fundamental untuk mata uang baru dengan mengintegrasikan TXC ke dalam Aplikasi dan DApps-nya.
Di masa depan, pengguna akan dapat memperoleh TXC dengan memberikan nilai kepada anggota komunitas digital lainnya melalui kurasi, pembuatan konten, dan perdagangan.
Pengguna akan dapat menghabiskan TXC untuk produk, layanan, dan aset berharga lainnya yang ditawarkan oleh pedagang, pengembang, influencer, dan peserta lainnya.
TXC akan duduk di pusat ekonomi digital baru di dalam TenXcoin Apps, mendorong permintaan dan nilai fundamental untuk cryptocurrency.
Berguna, lebih cepat dan lebih aman:
Dengan Aplikasi dan DApps kami, TXC akan berguna tidak hanya di toko online tetapi juga di toko fisik.
Demikian pula dengan sistem mata uang digital terdesentralisasi lainnya, tidak perlu keterlibatan pihak ketiga yang membuatnya lebih mudah jika Anda tidak memiliki rekening bank.
Perangkat portabel seluler digunakan secara universal dan sejalan dengan sistem mata uang baru ini. Mereka bekerja sebagai katalisator untuk cryptocurrency.
Membangun Ekosistem Hadiah:
TenXcoin Rewards Engine akan menggunakan insentif ekonomi untuk menghadirkan layanan dan aplikasi digital lainnya ke dalam TenXcoin Ecosystem yang terdesentralisasi.
Ekosistem tidak akan memaksakan pembatasan atau tol yang tidak perlu pada strategi monetisasi, di luar memastikan etika dan legalitas konten dan transaksi.
Semakin banyak mitra bergabung, efek jaringan TenXcoin Ecosystem akan tumbuh, membangun nilai mata uang, dan pada gilirannya mendorong mitra baru untuk bergabung dengan inisiatif ini.
Sebagian besar pasokan TXC (60%) akan dialokasikan untuk pengoperasian Mesin Hadiah TXC.
Hadiah yang diterima setiap mitra akan sebanding dengan ukuran pemanfaatan TXC dalam layanan digital itu. Nilai tersebut akan dinilai oleh proses yang terdefinisi dengan baik yang memastikan imbalan didistribusikan secara adil menggunakan metodologi objektif berbasis kinerja.
Bermain permainan:
Bergabunglah dengan Pemain di mana saja dan menjadi bagian dari ekonomi hadiah terdesentralisasi pertama.
Tapi Anda suka dibayar untuk waktu Anda. Mainkan game yang selalu Anda menangkan. Anda suka mencoba produk baru dan bermain game.
Ubah sesuatu yang Anda sukai menjadi sesuatu yang Anda sukai dengan Sistem Imbalan Aplikasi TenXcoin.
Pelaksanaan:
TenXcoin dimulai dengan token 100.000.000.000 TXC.
Token telah dibuat dan paket penggunaannya adalah sebagai berikut:
Penjelasan Distribusi
  • 1–10% dari total penawaran Penjualan Pribadi, undangan orang-orang strategis. * 2–10% dari total pasokan Penjualan Publique
  • 3–10% dari total pasokan Ekosistem, yang digunakan untuk mem-bootstrap ekosistem Blockchain koin termasuk mitra strategis dan pemasaran promosi.
  • 4–10% dari total pasokan Aplikasi dan bangunan DApps.
  • 5–60% dari total pasokan Program Hadiah Komunitas.
PETA JALAN
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek TENXCOIN, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html