Senin, 24 Desember 2018

SONATA - Satu-satunya pertukaran mata uang digital yang Anda butuhkan



Halo semuanya, saya akan memperkenalkan Proyek SONATA dan untuk mengetahui manfaat dan keuntungan dari Proyek SONATA, berikut adalah penjelasannya:
Sonata.ai adalah platform pertukaran yang kuat untuk investor, broker dan pemegang saham. Sonata.ai adalah platform perdagangan all-in-one dengan keuntungan jangka panjang baik untuk pedagang maupun pemegang saham. Pertukaran kami dibuat dengan hati-hati bekerja sama dengan pertukaran aktif / broker Forex dan penggemar fintech. Aplikasi ini akan memberikan solusi bagi pedagang pemula dan ahli yang ingin fokus pada bisnis, daripada berjuang dengan antarmuka pengguna yang berantakan dan fungsionalitas yang tidak masuk akal. Tidak seperti proyek ICO lainnya, pertukaran Sonata.ai tidak membutuhkan sumber daya tambahan untuk pengembangan itu sendiri. Kami didukung penuh oleh perusahaan di industri keuangan. Alasan utama, mengapa kami merilis token kami, adalah untuk menarik investor awal dan berbagi 80% dari pendapatan kami dengan mereka. Kami percaya bahwa keterlibatan pribadi adalah kunci untuk membangun komunitas yang sehat. Itu juga sebabnya Sonata.

Visi Kami

Mengejutkan bahwa di pasar jutaan dolar, tidak ada pertukaran tunggal yang menjawab semua kebutuhan investor.
Ke mana pun kami memandang, kami selalu menemukan kekurangan atau ketidaksesuaian di mana harus ada produk fintech terbaik. Antarmuka pengguna yang mengerikan, proses pendaftaran yang berbelit-belit, kurangnya fitur pertukaran dasar atau efisiensi yang buruk - ini hanya beberapa dari masalah yang paling umum. Sonata, aplikasi pertukaran revolusioner kami, memberikan solusi untuk semua masalah ini dan menambahkan banyak ide baru ke dalam permainan.

Aplikasi seluler

Sonata bukan aplikasi tunggal, tetapi seluruh ekosistem. Meskipun kami menganggap aplikasi berbasis web sebagai intinya, aplikasi seluler tidak kalah pentingnya. Pengalaman seluler adalah bagian yang direncanakan dengan cermat dari pengalaman pengguna secara keseluruhan dan tidak seperti apa yang mungkin Anda lihat dalam kasus lain, ini bukan hanya versi kecil dari aplikasi inti. Aplikasi seluler kami akan menyediakan semua fitur dasar pertukaran web, tinjauan portofolio, pendapatan saat ini dari SONT dan juga pengaturan pemberitahuan lanjutan. Sonata akan tersedia sebagai aplikasi asli, baik untuk Android dan iOS.

Fitur utama

Semua yang Anda butuhkan dari platform dewasa yang andal
  • Keamanan sempurna 
    Kami berkomitmen untuk mengamankan semua investasi Anda di berbagai tingkatan. Anda dapat fokus pada bisnis Anda tanpa khawatir.
  • Dibangun untuk berkinerja 
    Desainer kami telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menganalisis pengalaman pengguna broker profesional untuk membangun antarmuka yang bebas gangguan.
  • Prediksi AI 
    Sonata menggunakan data pasar real-time dan algoritma AI canggih untuk memprediksi tren harga di masa depan. Ini menawarkan awal yang bagus untuk pemula.
  • Margin trading 
    Margin (leverage) trading adalah alat ahli yang digunakan untuk meningkatkan pendapatan pesanan. Pemberi pinjaman dihargai dengan bunga.
  • Elemen jaringan sosial 
    Ambil bagian dalam buzz perdagangan cryptocurrency. Bergabunglah dengan kamar, kirim kiat ke broker lain atau pelajari dari para ahli.
  • Friendly API 
    Sonata akan menyediakan API yang dapat disesuaikan yang sepenuhnya didokumentasikan untuk robot Anda dan aplikasi lainnya.
Sonata.ai adalah platform yang dibuat dengan analis saham profesional, Satu-satunya pertukaran yang Anda perlukan. Platform perdagangan kami telah disesuaikan dengan sempurna.
Produk kami dibangun dengan keamanan sebagai prioritas tertinggi. Semua koin disimpan dengan aman di dompet perangkat keras mutakhir. Antarmuka Sonata yang ramah pengguna disesuaikan untuk para pemula dan broker yang terampil. Itu dikemas dengan fungsionalitas canggih, termasuk prediksi harga AI khusus. Kami tahu pelanggan kami menyukai interaksi sosial dan kami juga. Gunakan potensi penuh ruang obrolan di platform dan pelajari langsung dari broker ahli.
Misi kami adalah untuk memperkenalkan cryptocurrency kepada masyarakat umum, pedagang pemula dan perusahaan e-commerce yang juga dapat berkontribusi besar bagi pengembangan cryptocurrency.

Rincian Penjualan Token

Token: SONT 
Harga: 1 SONT = 0,1 USD 
Token untuk dijual: 250.000.000 
Platform: Ethereum 
Menerima: ETH, BTC, LTC 
Investasi minimum: 1.000 SONT 
BONUS 
Penjualan pribadi - 
Penjualan Publik 1-15% 
Penjualan Publik 2-10% 
Penjualan Publik 3 -5% 
Hard cap: 21000000 USD 
Negara: Daftar 
Putih UK / KYC: KYC
Distribusi token
  • 50% penjualan Publik
  • Sistem Bounty 5%
  • 20% Tim, investor, penasihat
  • 25% Akuisisi
Penggunaan dana
  • Infrastruktur 16%
  • 25% Pembangunan
  • 9% Legal
  • 23% Pemasaran, PR, iklan
  • 8% Operasi, admin
  • Keamanan 19%

PETA JALAN

Q2 2015 
Investasi cryptocurrency pertama. Kami sedang mencari platform pertukaran tunggal yang akan memenuhi semua harapan kami. Kami gagal menemukannya.
Q3 2015 
Kami menikmati perdagangan mata uang digital dan kami melihat potensi yang sangat besar di cabang ini. Kami sedang memikirkan cara untuk memasuki pasar cryptocurrency dengan produk baru.
Q4 2016 
Idenya lahir: Sonata akan menjadi platform cryptocurrency yang dirancang untuk pertukaran, perdagangan saham, pinjaman P2P dan mungkin bahkan lebih.
Q3 2017 
Kami membentuk tim perancang, pengembang, pemasar, dan spesialis di bidang analisis pasar saham.
Q1 2018 
Kami membuat pertukaran mata uang sederhana yang ditujukan untuk pasar Eropa: SonataCoin.com. Ada banyak potensi untuk pertukaran penuh baru dan tim setuju untuk memulai pengembangan layanan seperti itu.
Q2 2018 
Tim meletakkan dasar untuk Sonata.ai. Kami memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mitra dan penasihat yang antusias dengan ide kami.
Q3 2018 
Versi internal pertama pertukaran. AI untuk prediksi harga dikonsultasikan dengan pakar AI dan kita bisa melihat hasil pertama dari prediksi jangka pendek.
Q1 2019 
Penjualan token SONT ditutup. Kami memperluas tim pengembang dan spesialis kami yang berfokus pada tugas yang berbeda untuk berinovasi dan meningkatkan platform.
Q2 2019 
Versi beta publik pertama dari platform perdagangan saham kami dirilis. Pemegang token kami diberi kesempatan untuk menjadi yang pertama mencoba menggunakannya.
Q3 2019 
Kami fokus pada pengembangan lebih lanjut dan pengujian platform kami dan meningkatkan aplikasi mobile kami. Batch altcoin pertama terdaftar.
Q1 2020 
Aplikasi perdagangan saham terus ditingkatkan. Kami menerapkan prediksi AI kami sendiri tentang harga cryptocurrency. Sejumlah besar altcoin terdaftar.
Q2 2020 
Kami mengharapkan hampir 200.000 pengguna aktif dan rata-rata volume perdagangan harian sekitar $ 300.000.000.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html