Senin, 24 Desember 2018

BECENT- Ulasan singkat

logo.JPG

Bukan berita bahwa dunia cryptocurrency telah mengalami pertumbuhan yang fenomenal selama beberapa tahun terakhir. Dengan pertumbuhan ini muncul peningkatan permintaan dan penawaran berbagai bentuk cryptocurrency. Sama seperti halnya dengan mata uang fiat di mana orang perlu mengubah mata uang dari satu bentuk ke bentuk lain, tergantung pada lokasi, sebagian besar. Cryptocurrency perlu diubah dari satu bentuk ke bentuk lain tergantung pada kasus penggunaan cryptocurrency tertentu. Hal ini menyebabkan penciptaan beberapa platform pertukaran cryptocurrency ke berbagai tingkat keberhasilan. Peningkatan volume keseluruhan perdagangan aset crypto sebagian besar telah melampaui skala layanan pertukaran tender legal yang menunjukkan perlunya peningkatan nyata dalam layanan pertukaran mata uang digital.
Saya ingin menyoroti beberapa kekurangan mayoritas platform pertukaran digital saat ini yang mengindikasikan perlunya peningkatan, ini termasuk; 
• Pengalaman Produk Buruk - Pengalaman produk yang ditawarkan oleh beberapa platform layanan mata uang digital adalah tahun-tahun cahaya di belakang di mana seharusnya sekarang. Teknologi blockchain yang berada di garis depan teknologi dan keuangan harus menawarkan pengalaman produk yang optimal kepada pengguna dengan mencoba menerapkan manfaat pasar pertukaran keuangan tradisional sambil menjaga etos teknologi blockchain. 
• Kurangnya stabilitas dan Ketidakamanan - Keamanan harus berada di garis depan prioritas yang ditetapkan oleh platform pertukaran cryptocurrency, namun, ada beberapa kasus kehilangan dana yang tak terukur yang berdampak buruk pada platform layanan dan pengguna.
Introducing Becent
Becent adalah platform layanan aset digital komprehensif yang mendukung perdagangan langsung aset digital utama di antara pengguna. Ini juga memungkinkan pengguna platform untuk mengonversi aset lain yang mencakup berbagai tender legal menjadi aset digital. Selain itu, ia menawarkan zona pertukaran aset digital yang stabil dan cepat dengan antarmuka pengguna yang menarik. 
Ada juga sejumlah layanan yang telah direncanakan Becent untuk masa depan platform, ini termasuk; 
• Penyediaan pinjaman yang dijamin dan leverage perdagangan dengan tujuan sangat meningkatkan tingkat pemanfaatan aset digital.
• Integrasi berbagai indikator representatif, seperti nilai pasar dan likuiditas untuk membentuk indeks aset dengan koefisien bobot yang sesuai. Pola ini akan membantu pengguna untuk menghindari kerugian akibat kapitalisasi aset digital tunggal yang ekstrem. 
• Penyediaan tim manajemen investasi berpengalaman yang akan bertanggung jawab atas pengelolaan dana Anda. Tujuan dari ini adalah untuk memberikan jaminan dana profesional bagi pengguna sambil membantu mereka menghemat banyak energi dan waktu.
Aplikasi Becent Mobile Aplikasi
aplikasi seluler. JPG
mobile telah dikembangkan untuk platform layanan Becent dengan tujuan untuk mengoptimalkan pengalaman online dan memberi Anda antarmuka pengguna yang ditingkatkan. Aplikasi seluler memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam manajemen aset digital kapan saja dan di mana pun Anda berada.
BCT Token
BCT adalah token resmi platform layanan Becent. Anda tidak hanya dapat berdagang BCT berpasangan dengan token lain; Anda juga akan mendapatkan hadiah pada interval waktu tergantung pada persentase kepemilikan BCT Anda.
Kesimpulan
Karena peningkatan pemanfaatan cryptocurrency selama beberapa tahun terakhir, pengguna berhak mendapatkan layanan pertukaran terbaik dan di situlah Platform Becent Service masuk ke dalam persamaan.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi; 
Situs web: https://www.becent.com
Telegram: https://t.me/becent_en
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html