Rabu, 05 Desember 2018

Jaringan FST - Dirancang untuk menghadirkan Skalabilitas Cerdas, Modularisasi, dan Pengguna - Keramahan ke Dunia Blockchain



Halo semua, Jika Anda tertarik dengan teknologi Blockchain dan ingin berinvestasi dalam Proyek yang menggunakan teknologi blockchain, Anda harus membaca artikel saya karena saya akan memperkenalkan proyek Blockchain yang disebut FST Network dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat dan keuntungan dari FST Jaringan, berikut penjelasannya:
FST Network adalah Jaringan Modularis 2-tier dengan Mining Software. Dirancang untuk menghadirkan Smart Scalability, Modularisation, dan User Friendliness ke ruang blockchain.
FST Network adalah jaringan Layer 3,
yang menghubungkan aplikasi bisnis ke fondasi blockchain-layer. Ini adalah kombinasi dari Modul dan Mekanisme Penambangan Perangkat Lunak kami, yang tidak hanya memudahkan pembangunan tetapi juga menciptakan Lingkungan Token Natif dan meningkatkan throughput dari protokol yang kami lampirkan hingga 200-400 kali.
FST Network adalah solusi satu atap dalam mengadopsi Teknologi Blockchain. Ini adalah ekosistem pertama di dunia yang menciptakan modul layanan dengan pemikiran rekayasa industri, mendukung perusahaan untuk dengan cepat dan terus membangun aplikasi dan layanan yang mendasar tanpa perlu pengembang Blockchain.
Salah satu tujuan utama kami di sini di FST Network adalah untuk membantu mempercepat adopsi mainstream ekosistem blockchain secara keseluruhan.
Hanya dengan membuat proses tokenisasi dan pengembangan Blockchain yang ramping dan sederhana, para wirausahawan dari semua lapisan masyarakat dapat memperoleh manfaat dari banyak keuntungan yang dapat dibawa oleh blockchain. Inilah sebabnya kami membuat produk kami mencakup semua dan sifat holistik.

Produk

  • Modul Kit
    menyediakan banyak modul aplikasi untuk pemilihan perusahaan.
Sistem pengembangan tradisional dapat diintegrasikan dengan Blockchain melalui API dan SDK untuk mendukung kebutuhan bisnis.
Kami telah berhasil menerapkan modul ground pada Ethereum dan mendukung pengembangan klien Dapp. Kami akan terus merilis beragam modul untuk mendorong lebih banyak aplikasi.
  • Tokeneden
    adalah dompet dan platform tokenisasi terdesentralisasi.
Klien dapat mengeluarkan dan mengelola token (misalnya promosi dan titip udara) melalui alat-alat CRM pada platform ini tanpa pemrograman apa pun.
Lebih banyak modul akan ditempatkan dan diperluas ke ekosistem rantai publik lainnya (misalnya EOS, RSK) untuk menyediakan lebih banyak fungsi dan mencapai lingkungan pengembangan bebas Blockchain yang ideal.
  • SHeX
    adalah solusi bagi perusahaan untuk membangun pertukaran data yang terdesentralisasi.
Klien dapat dengan cepat membuat pertukaran token (informasi) lintas-rantai terdesentralisasi dengan efisiensi dan keamanan tingkat tinggi melalui perakitan beberapa modul dan protokol unik. (Jaringan Relay, Jaringan Pencocokan Pesanan, Penyelesaian lintas-rantai).

  • Solusi pengembangan EnSo Enterprise-ready Blockchain untuk proyek berskala besar
EnSo dapat menguntungkan proyek besar (mis. Supply Chain, Industry 4.0, IoT, Smart City) dengan merangkai berbagai modul praktis dan menyiapkan protokol dan mekanisme konsensus yang mendasari kustom.
Kami yakin produk kami benar-benar dapat membuat perbedaan dalam ekosistem blockchain secara keseluruhan.

Token FST

FST Smart Token berjalan melalui dan mendukung seluruh Jaringan FST.
Perusahaan, pengembang, dan pengguna dapat menggunakan produk dan layanan kami dengan FST untuk memasuki dunia Blockchain dan menjadi simpul internal di FST Network untuk mempercepat pengembangan seluruh ekosistem Blockchain.
FST Network membutuhkan token FST sebagai Kunci Utama untuk dijalankan melalui seluruh ekosistem modular.
Selain menjadi media pembayaran untuk penggunaan modul, itu juga dapat dipertaruhkan oleh peserta untuk menjadi simpul untuk menjaga ekosistem dengan bertindak sebagai pemverifikasi dalam 3 protokol unik FST Network.

Utilitas Token

Biaya Lisensi 
Sebagai imbalan untuk lisensi untuk menggunakan API dan modul ABI yang disediakan oleh FST Network.
Biaya bahan bakar Biaya 
eksekusi yang diperlukan untuk menggerakkan modul, yang dinilai dan dibebankan oleh FST Service Gas. (Layanan FST Gas diperoleh dengan FST top-up)
Stake 
Sebagai kualifikasi untuk berbagai node dalam ekosistem FST Network (menjalankan perangkat lunak menjadi node untuk penambangan double-layer) dan jaminan untuk mengeksekusi modul kotak escrow.
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang masa depan Proyek kami, silakan kunjungi tautan yang saya berikan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html