Minggu, 23 Desember 2018

SIMPLYBRAND — Memperkuat Keamanan dalam Pembelian Internet



Halo semuanya, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek SIMPLYBRAND, sebaiknya baca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka, di bawah:
Platform sederhananya adalah sistem inklusif yang menggabungkan AI (kecerdasan buatan), teknologi rantai blok, dan sumber kerumunan untuk menghapus produk palsu atau palsu dalam perdagangan virtual. Simply Brand memungkinkan orang dan AI untuk berkontribusi memanfaatkan fitur eksklusif teknologi blok-rantai untuk memperkuat keamanan dalam pembelian internet.
Simply-Brand didirikan oleh Ronnie Ng. dan Kaufman Chang. Kedua Ronnie dan Kaufman adalah lulusan Sekolah Bisnis University of Chicago Booth. Ronnie adalah seorang kapitalis yang sebelumnya juga telah berhasil mengiklankan organisasi yang bernilai. Dia juga spesialis pengembangan bisnis. Kaufman adalah kapitalis pemula dengan usaha di perangkat lunak keamanan data besar dan perangkat lunak komputasi awan.
Tentang Kerangka
Merek akan menerapkan Merek sederhana untuk meminta layanan keamanan merek. Individual Layer akan langsung melaporkan produk palsu atau palsu atau bekerja dengan AI untuk mengotentikasi keabsahan barang-barang E-commerce. lapisan individu akan terdiri dari kontributor sumber kerumunan dan sumber layanan orang ketiga yang melakukan pekerjaan penegakan hukum. Simply-Brand akan menggabungkan kecerdikan manusia, AI dan teknologi blok-rantai yang akan diterapkan untuk mengembangkan “daftar hitam” produk palsu yang tidak dapat diubah. Token SBA (Cukup-Merek) dalam teknologi blok akan memberi insentif pada lapisan manusia untuk menggunakan platform Merek yang sederhana.
Identifikasi
Ekosistem e-commerce akan dipindai terus menerus untuk informasi produk untuk menghasilkan catatan yang terus berkembang dengan jutaan profil item.
Verifikasi
Informasi tersebut akan dianalisis dengan menggunakan analisis semantik, Natural Language Processing, AI, teknologi pengenalan gambar dan lapisan Manusia untuk mengkonfirmasi apakah item yang diberikan adalah nyata atau palsu.
Pelaksanaan
Setelah sebuah item dianggap palsu, orang ketiga akan dapat mengakses detail produk, menghilangkan halaman item yang menyinggung dan melaporkan posisi pekerjaan mereka ke platform dan mengklaim hadiah mereka.
SBA (Simply-Brand) Token
Lapisan manusia akan memperoleh token SBA sebagai hadiah dan dapat menggunakannya untuk membeli produk istimewa merek hanya dengan Merek atau menjualnya di bursa perdagangan. Merek dapat membeli token dari pertukaran aset, dan membeli layanan keamanan merek di platform Merek yang sederhana.
Kalkulator Dampak
Ekosistem Simple-Brand membantu merek untuk mengukur kemungkinan hilangnya pendapatan di pasar online. Ekosistem akan bekerja untuk menawarkan kejelasan dalam e-commerce untuk memungkinkan merek menambah pemahaman mereka tentang jumlah pemalsuan dan cara menghentikan masalah.
CRD atau Detektor Risiko Palsu
Dengan SRD, siapa pun dapat dengan mudah mengirimkan URL item dan ekosistem Simply-Brand akan menghitung ancaman pemalsuan melalui tingkat persentase.
Berkolaborasi dengan kesenangan dan kemudahan
Siapa pun dapat berubah menjadi profesional anti-pemalsuan melalui aplikasi Merek D sederhana dengan memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam merek pilihan Anda, mendapatkan token SBA dan barang-barang eksklusif. Sangat mudah untuk mendaftar dan memulai perjalanan anti-pemalsuan Anda sambil mendapatkan token. Setiap merek akan menawarkan layanan atau produk khusus sebagai hadiah yang dapat ditukar dengan token dalam Aplikasi D.
Informasi Dasar tentang Token
  • Ticker Token — SBA
  • Nama token — Cukup-Merek
  • Pembatasan — AS dan Cina
  • Bahasa Inggris
  • Biaya — Satu SBA sama dengan 0,5 USD
  • Platform — ETH
  • Negara — Kepulauan Cayman
  • Prototipe / MVP — Ya
  • Daftar putih dan KYC — Ya
  • Soft Cap — $ 2.000.000 USD
  • Hard cap — $ 20.000.000 USD
PETA JALAN
2013/05 — simplyBrand mulai menyediakan data besar dan solusi AI untuk merek
2017/10 — Permintaan antipemalsuan yang diantisipasi dari pelanggan yang sudah ada, menerima RFP
2018/05 — Kickoff simplyBrand.io proyek solusi blockchain dengan MVP verifikasi pasar
2018/10 — Crowdsourcing MVP Cobalah!
2018/11 — Kalkulator Dampak PoC1 Cobalah!
2018/12 — Pendeteksi Risiko Palsu PoC2 Cobalah!
2019/04 — Aplikasi SaaS untuk Merek dan Daftar Hitam pada rilis Blockchain
2019/07 — Aplikasi SaaS untuk Instansi Penegakan online
2019/11 — Verifikasi — Crowdsourcing online
2020/02 — Mengintegrasikan aplikasi pihak ke-3 secara online
Untuk mengetahui lebih lanjut. Anda dapat terhubung lebih banyak dengan SIMPLYBRAND di tautan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html