Selasa, 18 Desember 2018

EcoStart - Pendekatan baru untuk pembiayaan proyek-proyek ekologi!



Halo semua, teknologi blockchain adalah teknologi masa depan dan oleh karena itu, saya akan memperkenalkan proyek masa depan yang disebut Ecostart dan Ecostart menggunakan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah ekologi dan untuk mengetahui manfaat dan keuntungan dari proyek Ecostart, berikut adalah penjelasannya:
EcoStart adalah platform kriptografi terdistribusi publik untuk menciptakan aplikasi dan solusi perangkat lunak pada blockchain terbuka untuk mendukung proyek-proyek lingkungan dan perlindungan alam. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan investasi dalam proyek-proyek hijau dan tokenisasi kegiatan investasi.
Layanan EcoStart
  • Dana Lingkungan Investasi Terdesentralisasi (IEF)
  • Aplikasi penggalangan dana - layanan untuk membuat token digital pribadi oleh para inisiator proyek lingkungan (TGE)
  • Crypto-messenger pada teknologi P2P (peer-to-peer)
  • Layanan untuk keahlian, rekomendasi, dan pembentukan peringkat kepercayaan dan reputasi
  • Aplikasi Pemantauan Permukaan Ruang
  • Sistem motivasi (insentif) sukarelawan, penggagas proyek lingkungan dan investor
  • Buka API dan dukungan pengembangan aplikasi untuk proyek lingkungan
Ecostart akan memecahkan masalah ekologi menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan dan mengoperasikan sistem pembiayaan dan melaksanakan proyek lingkungan.

FITUR UTAMA

  1. LSM dan pemrakarsa lingkungan Proyek Ecostart akan menyediakan seperangkat alat untuk membuat token sendiri. Penjualan token yang dikeluarkan akan memungkinkan untuk mengumpulkan uang untuk proyek-proyek lingkungan.
  2. Relawan dapat memperoleh informasi tentang tempat dan waktu pembagian lingkungan.
  3. Investor, Sponsor (Bisnis Bertanggung Jawab Sosial) untuk membiayai proyek lingkungan akan menciptakan citra positif dan PR, dan dalam hal investasi dalam proyek komersial 'hijau' akan menerima juga keuntungan.
  4. Pemilik cryptocurrency TerraEcocoin, akan memiliki kesempatan untuk berinvestasi tanpa perantara di startup 'hijau' dan membuat kode master untuk mengkonfirmasi transaksi TECO, menerima penghasilan tetap.
  5. Untuk perusahaan rintisan, peluang berlaku untuk dana lingkungan investasi, yang difokuskan pada perusahaan pembiayaan dan perusahaan pemula yang mengimplementasikan proyek lingkungan.
Platform EcoStart dan TerraEcocoin akan memberi setiap orang kesempatan untuk berinvestasi secara menguntungkan dalam proyek lingkungan dan memulai, berkontribusi pada pelestarian rumah kita bersama dan pada saat yang sama menghasilkan uang. EcoStart menawarkan model pendapatan transparan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan memastikan pendapatan yang berkelanjutan!
Aplikasi dan alat yang dikembangkan dalam proyek EcoStart akan secara signifikan mengurangi masalah yang melekat pada sistem tradisional investasi proyek lingkungan dapat memberikan peluang bisnis baru dan menarik modal, dan investor - untuk mengakses berbagai investasi yang lebih luas.

Detail Penjualan Token

Token TECO dikeluhkan dengan ERC20 Standart.
Distribusi token
  • 71% Untuk dijual
  • 17% Tim & Mitra
  • 10% Penambang
  • 2% Bounty
  • 1% Dana Cadangan
Alokasi Operasi
  • 55% Pemasaran & Periklanan
  • 20% Pengembangan perangkat lunak
  • 15% Beroperasi
  • 5% Hukum
  • 5% Dana Asuransi

Road Map

Januari 2019 
ICO
Mulai PRE-ICO
FEBRUARY 2019 
ICO 
Mulai ICO
MARET 2019 
Daftar 
Kode token di bursa
JUNE 2019 
PLATFORM 
Versi alfa
AGUSTUS 2019 
PLATFORM 
Meluncurkan aplikasi seluler
SEPTEMBER 2019 
TECO 
Rilis TECO Blockchain
SEPTEMBER 2019 
PLATFORM 
Platform pengujian beta
OKCTOBER 2019 
PLATFORM 
Open API untuk pengembang

PLATFORM NOVEMBER 2019 
Selesai dari proyek
DESEMBER 2019 
KOMUNITAS 
Pembentukan komunitas ekologis pada platform
Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan mencari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya berikan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html