Rabu, 12 Desember 2018

ENDCHAIN ​​Memberikan Solusi Logistik untuk semua Pasar



Logistik terikat dengan mendapatkan barang yang benar untuk pelanggan istimewa, dalam jumlah hak istimewa, dalam kondisi hak istimewa, di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat dan dengan biaya hak istimewa. Jaringan persediaan adalah sistem antara organisasi dan penyedia untuk mengirim dan menyampaikan barang tertentu dan jaringan toko berbicara kepada sarana yang dibutuhkan untuk mendapatkan barang atau administrasi kepada klien.
Logistik biasanya mengacu pada latihan yang terjadi di dalam batas-batas asosiasi soliter dan Rantai Pasokan menyinggung sistem organisasi yang bekerja sama dan memfasilitasi kegiatan mereka untuk menyampaikan item ke pasar. Juga, koordinasi tradisional berkonsentrasi pada latihan, misalnya, pengadaan, distribusi, pemeliharaan dan manajemen persediaan. Manajemen Rantai Pasokan mengakui semua koordinasi konvensional dan selanjutnya menggabungkan latihan, misalnya, pemasaran, pengembangan barang baru, keuangan, dan manfaat klien.
EndChain adalah organisasi layanan blockchain paten yang berpusat di sekitar yang menyampaikan penerimaan massa blockchain mengikuti semua pasar. Paten kami menunggu QR dan campuran tag standar memungkinkan EndChain memiliki 2 keadaan yang menguntungkan di pasar ini, integrasi dan harga. Organisasi koordinasi yang ada dan pembuat melihat keuntungan dalam blockchain berikut namun enggan untuk menambal kerangka multi juta dolar.
EndChain memungkinkan kemitraan untuk secara efektif menghapus baik informasi identifikasi standar konvensional dan hal-hal tertentu informasi kode QR blockchain pada waktu yang setara. Sebagai program EndChain akan terus berjalan tidak terlihat dari kerangka kerja yang ada, kode campuran kami akan mudah dikenali oleh program kami dan informasi non-eksklusif akan dimasukkan ke dalam kerangka warisan untuk koordinasi dan produsen adat.
Tujuan EndChain adalah untuk mengganggu bisnis koordinasi melalui desentralisasi, konvensi dan utilitas terbuka. Tujuannya adalah untuk menghubungkan produsen, perusahaan transportasi, forwarder dan berbagai pertemuan secara sederhana untuk mengeksplorasi pertukaran di mana kepercayaan bukanlah masalah. Ini akan mendorong perdagangan yang konsisten dari barang dagangan sambil memperluas keamanan, keterusterangan dan ketertelusuran.
Tidak ada ketidakpastian bahwa kasus Blockchain yang paling mendasar akan digunakan untuk koordinasi dan transportasi. Hal ini karena perspektif blockchain yang biasanya diakui, yang memberdayakan pengamatan transaksi yang aman dan lugas. Pada intinya, logistik adalah perkembangan pertukaran yang menghubungkan suatu barang dari bahan mentah ke konsumen. Oleh karena itu, kualitas blockchain memiliki kemampuan untuk mereformasi rantai pasokan saat ini.
Bersamaan dengan itu, blockchain akan di-refresh dengan data blockchain khusus. EndChain membawa manfaat blockchain dalam jumlah kecil dari biaya untuk semua produk. Bagian yang lebih besar dari pengaturan di pasar bergantung pada chip NFC atau bagian manual informasi ke dalam blockchain. EndChain akan membuat API yang memungkinkan perusahaan untuk secara alami membuat dan me-refresh blockchain dan juga mencetak kode kami secara khusus pada paket mereka, sehingga jelas mengurangi biayanya.
Hal ini akan memungkinkan barang dagangan murah hingga menengah, misalnya makanan alami untuk produk-produk yang dibangkitkan oleh blockchain.AI dan Big Data. Grup kami akan menggunakan keterlibatan mereka dalam AI dan informasi yang sangat besar dengan menggabungkan keduanya dengan EndChain.
AI akan digunakan untuk membedakan dan memperingatkan setiap upaya untuk menduplikasi kode kami. Ini akan dilakukan dengan menggunakan parameter, misalnya, area kode diperiksa, berapa kali kode dipindai, dll. Informasi besar akan berpusat di sekitar informasi diakumulasikan oleh pembuat dan organisasi koordinasi untuk memungkinkan mereka meningkatkan tahap mereka.
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html