Kamis, 06 Desember 2018

SEYBLOCK — Token terdesentralisasi berdasarkan XLM (Stellar Lumens).



Halo semua, Jika Anda tertarik dengan teknologi Blockchain dan ingin berinvestasi dalam Proyek yang menggunakan teknologi blockchain, Anda harus membaca artikel saya karena saya akan memperkenalkan proyek Blockchain yang disebut SEYBLOCK dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat dan keuntungan dari proyek SEYBLOCK , inilah penjelasannya:
Seyblock (SEY) adalah token berbasis XLM dan menyediakan Layanan Escrow, Anonim serta Transaksi Traceable. Ini adalah versi peer-to-peer uang tunai elektronik yang skalabel dan ramah untuk digunakan yang memungkinkan pembayaran online dikirim langsung dari satu pihak ke pihak lain tanpa melalui lembaga keuangan. Kami mengusulkan solusi untuk masalah skala menggunakan Stellar Consensus Protocol (SCP). Ini adalah transaksi anonim dan dapat dilacak.
Visi kami adalah menyediakan layanan Escrow terbaik untuk mencegah penipuan dan memberikan layanan yang lebih baik kepada orang-orang. Kami memilih Stellar karena meluncurkan Seyblock karena Ethereum juga memiliki banyak masalah terkait Skalabilitas.
FITUR DALAM TRANSAKSI CEPAT SEYBLOK
Selama Stellar Network terjadi transaksi tercepat yang pernah dibangun di Blockchain. 2 ~ 5 detik dan pembayaran Anda akan ada di dompet Anda. Transaksi di jaringan terdiri dari satu atau beberapa operasi. Pembayaran, penawaran, dan biaya adalah contoh operasi yang dapat membuat satu transaksi.
BIAYA MURAH
Jika terlalu banyak transaksi yang dikirimkan, node mengusulkan transaksi dengan biaya tertinggi untuk set transaksi buku besar. Konsekuensinya hanya 0,00001 xlm biaya pada jaringan secara keseluruhan. Kurang dari Ethereum dan Bitcoin serta dengan kecepatan transaksi yang jauh lebih baik.
TRANSAKSI SELURUH DUNIA
Memindahkan uang melintasi perbatasan dengan cepat, andal, dan untuk pecahan uang sepeser pun tidak pernah terlalu mudah. Dengan Seyblock sekarang kita dapat menghubungkan bank, melakukan pembayaran dan mempercayai orang di seluruh dunia tanpa mengkhawatirkan masalah pengeluaran ganda.
DITIMBULKAN OLEH LUMEN STELLAR
Sementara Bitcoin dan Ethereum menghadapi masalah skalabilitas besar Stellar menemukan solusi yang memicu salah satu pertumbuhan paling mengesankan dalam industri Blockchain. Dengan Stellar Consensus Protocol (SCP) Seyblock dapat mencapainya.
PEMBAYARAN AMAN
Stellar menggunakan alat dan teknik kriptografi kunci publik standar industri, yang berarti kode tersebut telah teruji dan dipahami dengan baik. Semua transaksi di jaringan bersifat publik, yang berarti pergerakan dana selalu dapat diaudit. Setiap transaksi ditandatangani oleh siapa saja yang dikirim menggunakan algoritma Ed25519.
MEMECAHKAN ISU
ISU SCALABILITY Perkiraan konservatif laju pemrosesan Seyblock adalah 1000 operasi per detik. Jaringan Stellar didistribusikan terdiri dari server yang menjalankan perangkat lunak Stellar Core. Stellar Core menyimpan salinan lokal buku besar jaringan, berkomunikasi dan tetap sinkron dengan contoh lain dari Stellar Core di jaringan.
SEYBLOCK tim telah terbukti menjadi yang terbaik sejauh ini karena pengetahuan dan keterampilan yang mereka kumpulkan untuk memastikan keberhasilan proyek ini yang menegaskan keabsahannya.
Token Info
  • Nama Token: Seyblock
  • Token Simbol: SEY
  • Kontrak: GAPRT253RYERCNGO5PLZWL7OE6YKTABK5XXZS4BFSONXXD65PM5APY6S
  • Desimal: 7
  • harga: 0,78 XLM
  • Penawaran Token: 30.000.786
Untuk Membeli SEYBLOCK Periksa Pertukaran Di Bawah Ini
STATISTIK TOKEN SEYBLOCK
Statistik di mana tim kami meninjau dengan para ahli dan melihat pasar. Jadi Pakar kami memproyeksikan harga dan keuntungan kepada investor kami. Kami berbasis pada analisis periode waktu singkat seperti pasar 5 bulan.
Ini adalah harga yang diproyeksikan bahwa koin kita akan mencapai di marketcap dalam waktu 5 bulan.
  • Harga 1 Bulan: 0,8 USD
  • Harga 2 Bulan: 2,37 USD
  • 3 Bulan Harga: 2.70 USD
  • 4 Bulan Harga: 3,50 USD
  • 5 Bulan Harga: 4.21 USD
ROADMAP
NOV 02 2018
Peluncuran Forum Seyblock.
(COMPLETE)
NOV 06 2018
Situs web & Sistem Ramah diluncurkan.
(LENGKAP)
7 November 2018
Bounty & airdrops
(PROSES)
10 November 2018
Listing di Bursa
(PROSES)
Q1 2019
Peluncuran Escrow Landasan
dilacak dan transaksi annoymous pilihan meluncurkan
Q2 2019
Platform Berita Peluncuran
Untuk Informasi Lebih Lanjut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html