Selasa, 01 Mei 2018

BLOCK BROKER - 100% perlindungan terhadap ICO curang

Halo semua, teman-teman terkasih, dalam posting baru hari ini saya ingin menyajikan proyek yang disebut - BLOK BROKER. Mari kita tidak memulai artikel ini dengan salam panjang kali ini, tetapi mulailah diskusi kita segera.
• Bagaimana menyingkirkan penipuan di ICO
Di dunia di mana setiap kampanye meluncurkan ICO baru setiap hari, penipuan telah menjadi masalah yang sangat serius. Studi menunjukkan bahwa 10% dari semua ICO palsu dan tidak peduli betapa sedihnya kedengarannya, jumlah bangku ini terus berkembang. 
Dan sehubungan dengan tren pertumbuhan yang mengecewakan dari penipu, saya ingin memperkenalkan Anda kepada proyek Broker Blok, yang berusaha menyediakan lingkungan yang 100% aman bagi investor ICO. Block Broker adalah broker layanan ICO terdesentralisasi pertama, benar-benar mengecualikan penipuan dengan penempatan utama token. 
Ketika seorang investor menyumbang dana ke ICO pada platform Block Broker, ia dapat 100% yakin bahwa dananya dilindungi melalui sistem escrow dari token kontrak cerdas bkbk.
• Inti dari platform robot
Ketika investor mendaftar dan menjadi anggota platform Block Broker, ia dapat melihat daftar token penjualan yang saat ini didukung oleh platform. 
Investor akan memiliki kesempatan untuk melihat perbedaan antara harga publik dengan bonus dan harga bonus yang ditawarkan di Block Broker, dan kemudian mengambil solusi yang paling tepat untuk mereka. Setelah menerapkan kontribusinya, kontrak platform cerdas akan langsung diluncurkan.
Di luar ini, token BKBK akan cocok dengan nilai deposit Anda. Ini akan berfungsi sebagai escrow dan asuransi. Setelah dipilih oleh pengguna ICO akan selesai, dan token akan terdaftar di bursa saham, BKBK koin kembali dan token yang dipilih ICO investor dikirim kepadanya, dan sekarang investor adalah mungkin untuk leluasa menyimpan atau membawa perdagangan koin nya. Ini memungkinkan investor untuk selalu tetap yakin di mana mereka menginvestasikan uang mereka.
• Platform
Platform Broker Blok mencakup proses pembelian token secara aman dari ICO lainnya dengan tarif yang jauh lebih baik daripada tingkat pasar.
Prosesnya didesentralisasi dan dikelola melalui kontrak cerdas yang unik. Untuk membeli token dari pool platform BKBK, pengguna harus memiliki token BKBK untuk digunakan sebagai agunan. Kontrak cerdas BKBK diaktifkan berdasarkan teknologi Ethereum. Pengguna harus membeli token BKBK melalui proyek ICO, karena ini memungkinkan mereka untuk berinvestasi di ICO lain yang terintegrasi ke dalam platform BKBK. Setelah pengguna membeli Tokens BKBK, mereka memiliki hak untuk membeli token dari pool.
Sekarang, demi kejelasan, mari kita mempersingkat proses membeli token dari kolam sedikit dan melukis semuanya secara bertahap: 
Bagaimana cara membeli token kolam?
  1. Beli token BKBK dari situs ICO BKBK
  2. Kontrak cerdas mulai berlaku dan melakukan proses otomatis.
  3. Anda memilih ICO dari pool
  4. Masukkan jumlah yang ingin Anda investasikan.
  5. Sistem memeriksa apakah Anda memiliki sejumlah token BKBK dalam kontrak pintar
  6. Setelah persetujuan melalui sistem, token BKBK diblokir sebagai jaminan, dan sistem BKBK menempatkan permintaan Anda untuk menginvestasikan jumlah tertentu di kolam ICO
  7. Setelah permintaan investasi disetujui, token ICO terkait akan dikirim ke dompet Anda, dan token BKBK yang diblokir dikembalikan kembali ke platform BKBK.
• Token
o Jumlah Token: 750 juta BKBK 
token o Tersedia di ICO: 150000000 BKBK 
o Harga Token 1 BKBK = 0,06 $ 
o Pre Harga: 1 BKBK = 0,03 $ 
o Lembut Cap: 300 000 $ 
o Hard Cap: 5.000.000 $ 
o Pra-Penjualan: dari 11 Mei 2018 hingga 24 Mei 2018
►Situs web resmi: https://www.blockbroker.me/
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html