Selasa, 08 Mei 2018

THE DEAL COIN - Platform Pinjaman Terdesentralisasi



Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Coin Deal, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:
Deal Coin Blockchain Loan Foundation
Generasi berikutnya dalam platform pinjaman terdesentralisasi, menggabungkan keahlian blockchain dengan pengalaman keuangan dunia nyata. Tujuan kami adalah untuk menjadi gangguan nyata di pasar, platform pilihan bagi jutaan investor yang mencari penawaran yang lebih baik dan menghubungkan mereka ke perusahaan yang menginginkan akses yang lebih cepat dan lebih adil untuk membiayai, terlepas dari lokasi di dunia.
Solusi Transaksi Koin
Peminjam menyelesaikan formulir aplikasi melalui Aplikasi Terdesentralisasi (DAPP) kami, memberikan informasi tambahan untuk memastikan kepatuhan dengan kebijakan KYC & AML kami.
DAPP terhubung secara aman ke Database Solusi Penawaran Pinjaman (DSD), di mana informasi yang disediakan diproses dan memicu sejumlah tugas yang menunggu verifikasi.
Awalnya permintaan ini akan terlihat untuk menyelesaikan tugas-tugas berikut;
  • Verifikasi aset dan tokenization
  • Pastikan bahwa aset tersebut valid dan dihargai terhadap kredit potensial melalui mitra aset tokenization kami.
  • Aplikasi / Kontrak underwriting
  • Asuransi pintar memastikan bahwa aplikasi dan kontrak dilindungi.
  • Verifikasi Identitas
  • Konfirmasi informasi KYC disediakan oleh peminjam.
  • DAPP memiliki kemampuan untuk bekerja dengan sejumlah mitra baik melalui blockchain atau koneksi API tradisional.
Setelah semua tugas yang dikembalikan diverifikasi, peminjam akan diberitahu dan aplikasinya terdaftar di DSD dan ditampilkan melalui DAPP kami untuk kemudahan penggunaan kepada calon investor. 
Pengguna yang berniat meminjamkan pada platform harus terlebih dahulu melengkapi informasi KYC untuk berpartisipasi dalam DSD Ekosistem, setelah informasi dikonfirmasi sebagai tugas yang diverifikasi, kreditur memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan peminjam melalui DSD.
Pengguna platform yang terhubung secara lancar dengan peminjam secara global, dapat membahas tingkat atau persyaratan yang diterima oleh kedua belah pihak.
Perusahaan dari seluruh dunia akan dapat meningkatkan keuangan untuk semua jenis kebutuhan pendanaan, ini termasuk;
  • Arus kas jangka pendek
  • Pengembangan properti
  • Keuangan Perdagangan Internasional
  • Aset Keuangan untuk membeli mesin
  • Inovasi teknologi
  • Supply Chain Finance
  • Proyek Energi Hijau
  • Limbah untuk Tanaman Energi
  • Inovasi medis
  • Perusahaan Kendaraan Finansial
Deal Coin Token Sale
Kami mengumpulkan dana melalui penjualan Token dan memungkinkan kontributor untuk berpartisipasi di muka dari Deal Coin yang terdaftar di berbagai bursa.
Harga Transaksi Koin - 1 transaksi Coin [DLSD] = $ 0,10 US atau BTC atau setara ETH. 
Metode pembayaran diterima - Ripple, Ethereum, Bitcoin, dan Mata Uang Fiat.
1,000,000,000 (1 Billion) dari The Coin Deal akan menghasilkan 
$ 5 juta Soft Cap 
$ 50 juta hard Cap
Deal Coin didasarkan pada protokol Ethereum ERC827 baru, platform komputasi berbasis blockchain yang terdistribusi, semua kelebihan koin akan disimpan di perbendaharaan untuk pertumbuhan di masa depan.
ERC827 adalah salah satu standar tanda terbaru dan peningkatan ERC20 pada jaringan Ethereum. ERC827 kompatibel 100% dengan ERC20.
Peta jalan
Tim


Untuk berkontribusi dan Mengetahui kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html