Rabu, 02 Mei 2018

KACHINGCOIN - Tawarkan Investasi Lengkap dan Ekosistem Perdagangan



Halo semua orang dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut KachingCoin, berdasarkan beberapa kriteria berikut:
Apa itu Coin Kaching?
KACHET Coins (KAC) akan menjadi mekanisme tunggal untuk mentransfer nilai-nilai dalam ekosistem pernapasan yang hidup di semua subsistem dan mikro-ekosistem dengan menawarkan investasi lengkap dan ekosistem perdagangan - Kami menciptakan nilai bagi investor dan pengguna KAC. Kaching Coins benar-benar token termudah untuk digunakan. Dengan produk siap pakai yang siap diuji oleh investor Pra-ICO, Kaching Coins adalah ekosistem investasi paling lengkap di dunia, didukung oleh Blockchain.
Kaching adalah salah satu hasil pengembangan industri blockbuster yang telah mengalami kinerja yang baik dan ide-ide yang baik berdasarkan sistem yang secara langsung membuka peluang bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik. Menjadi salah satu platform platform pertama yang akan dihasilkan, perusahaan ingin menyadari dan membantu investor untuk lebih khawatir tentang kelemahan ekonomi yang paling menderita di dunia dalam konsep bantuan timbal balik sebagai investasi yang dapat ditukar oleh pengguna terdaftar dalam rangkaian blok ini. Beberapa Poin Penting dari Platform Kaching Ini akan menjadi momen ketika sebagian besar investor terdaftar atau calon investor yang memulai bisnis mereka di platform ini akan berbisnis.
31 Maret menandai munculnya penjualan pra-ICO KachingCoins. Memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam perdagangan dan investasi Saham dan Valas, serta Pengembangan Bisnis, pendiri Kaching telah melakukan penelitian ekstensif tentang cara membangun Ekosistem Perdagangan dan Investasi Berkelanjutan dan Berkelanjutan untuk Kachingcoins agar dapat dieksploitasi dan diperluas. Kami telah menganalisis ratusan proyek ICO, yang bagus, yang buruk, dan yang benar-benar jelek. Mengetahui apa yang berhasil dan menerapkan keterampilan dan keahlian kami di pasar kami yang terkenal, kami yakin bahwa kami telah membangun ekosistem terbaik di luar sana.
Ekosistem Kaching
Mereka Memberikan kemudahan kepada investor potensial adalah salah satu hal yang dapat diklasifikasikan oleh enkripsi perusahaan di dunia, tetapi memberi saya detail yang jelas dan detail dan pada saat yang sama adalah peta jalan yang menentukan apa yang perusahaan cari untuk investor masa depan . atau tidak potensial. 
Muncul dengan platform teknologi blockchain Kaching terbaru. Dan menjadi salah satu pasar pasar komersial dan kriptografi melalui sistem pasar yang demokratis memiliki keuntungan besar bagi keuntungan pemegang saham.
Sistem mereka menggunakan platform analog untuk mendukung proses negosiasi jenis aset off-the-shelf. Selain itu, platform ini juga menggunakan mata uang dari crypto itu sendiri, yang dikenal sebagai Token perdagangan. Kaching adalah platform perdagangan berdasarkan metode baru dari kinerja blockchain pasar yang sukses dan mengubah fungsi keuangan ekosistem. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas yang besar untuk mendukung operasi Token untuk membantu pemilik token.
Tujuan dari platform ini adalah menjadi pemimpin dalam mengkonversi banyak aset yang terkait dengan teknologi blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs ini melalui negosiasi ini, saya yakin bahwa berkat pengalaman dan ide-ide kreatif dari para pendiri, Anda dapat terus berinvestasi dan memulai pertukaran atau pertukaran, tentu saja, menawarkan solusi untuk masalah investor tidak dapat menjadi akurat waktu, dan setiap kali perubahan di pasar atau variabel enkripsi tinggi dan umum dari harga kriptografi umum membuat pengguna potensial dari platform ini.
Mereka siap menerima pemberitahuan secara otomatis di perangkat lunak seluler mereka. dunia, tanpa meninggalkan peran. Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem yang merupakan konsep saling menguntungkan antara pedagang dan konsumen, serta platform yang dapat secara permanen berkontribusi pada stabilitas pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh sebagian besar investor, Kaching mengambil keputusan, menawarkan solusi platform cerdas yang membantu produktivitas dan akses mudah ke akun Anda.
Karena perubahan dalam pertukaran aset digital pada awal tahun naik sedikit tajam, ada proyek terdesentralisasi yang memiliki nilai bagi investor untuk tumbuh pesat di dunia. Salah satu definisi dari jaringan ini adalah menggunakan tema yang sangat unik dibandingkan dengan platform lain yang tersedia di dunia. karena mereka memiliki keseimbangan dan proses investasi dan memiliki pengembalian yang lebih besar dari modal dalam kemudahan sebelum penjualan aset mereka.
SALE OF TOKENS (KAC)
  • Nama Token: KAC
  • Kuantitas: 247 juta KAC
  • Platform: Universal ERC-20
  • Nilai Tukar: Mulai dari 0,2 USD
  • Penjualan Pra-ICO kami akan dimulai pada 31 Maret. Tetaplah disini!
Distribusi Token dan Distribusi Dana
Peta jalan
2015 - 2017: Penciptaan ide-ide Project Foundation, pembentukan tim, Global Fintech Ltd. Kaching didirikan di London, Inggris. Nomor perusahaan 11095157 
Februari 2018: Penjualan Token Pribadi Membulatkan distribusi token pribadi untuk pengguna awal dengan bonus 66% hanya dalam 2 minggu 
Mar 2018: Token Penjualan Pribadi Putaran pertama dan kedua terbuka untuk peluncuran token. Setiap ronde hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 33%. 
Apr 2018: Token rilis utama ICO 4 untuk publik. Setiap ronde hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 25% 
Mei 2018: ICO Kaching Coin (KAC) mulai terdaftar di bursa internal dan global, memfasilitasi perdagangan.
Sep 2018: Platform Perdagangan Sosial Grand Lauching, elemen kunci pertama dalam ekosistem di mana investor, pedagang, IB berbagi keuntungan satu sama lain. 
Q1, 2019: Dana Besar Dan Pengguna Membawa dana kelas dunia secara dramatis meningkatkan keuntungan investor dan total nilai ekosistem . 
Kemudian: Ekosistem Paling Lengkap Mengembangkan Acedemy, RnD Lab, Semua ekosistem dan mulai membayar dividen kepada pemegang token.
Tim
Untuk berkontribusi dan Mengetahui kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

2 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus



  2. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html