Selasa, 01 Mei 2018

PROYEK ZAN COIN ICO



Setelah menonton rekaman video dari platform kami, Anda dapat menebak arah platform baru kami yang disebut ZANCOIN. Tetapi Anda juga harus membaca whitepaper kami di https://zancoin.tech/uploads/ZAN_Whitepaper.pdf untuk membantu Anda memahami dasar-dasar platform kami. Dan untuk lebih memuaskan rasa ingin tahu Anda, kunjungi situs web kami di http://www.zancoin.tech/ Anda juga dapat mengunjungi Youtube Chanell kami dari situs web kami yang disebutkan di atas https://www.youtube.com/channel/UCuMqmJZRw1lxrsK-Rvp0yjg dan lakukan jangan lupa untuk berlangganan saluran kami.
Model pengembangan perangkat lunak (SD) sering meremehkan faktor yang memastikan motivasi karyawan, yang dapat berdampak pada keberhasilan proses dan pengembangan produk yang kuat. Penelitian tentang isu-isu motivasi karyawan sejak tahun 1950-an secara konsisten menunjukkan bahwa kepuasan kerja yang ekstrim secara langsung disebabkan oleh berbagai faktor material dan immaterial seperti pekerjaan yang menggairahkan dan rasa pencapaian dan tanggung jawab yang kuat untuk pekerjaan Anda, serta gaji dan tunjangan yang baik7. Ketika manfaat karyawan dan premi secara langsung berkaitan dengan keberhasilan organisasi melalui produk mereka yang sudah dikembangkan dan dapat diukur dengan keuntungan finansial, motivasi dan motivasi karyawan dapat ditingkatkan
Apa itu koin ZAN? 
Kami adalah perusahaan konsultan yang selalu bermasalah dengan pembayaran kepada pengembang freelance kami. Dengan ZAN Coin, kami sekarang dapat membayar lebih cepat, bekerja lebih baik dan melibatkan semua orang yang terlibat dalam kesuksesan kami.
Dengan ZAN Coin tidak hanya masalah pembayaran diselesaikan, tetapi juga 3 poin utama serta fitur bonus 
Motivasi "Freelancer" untuk menawarkan yang terbaik dalam pengembangan perangkat lunak untuk proyek-proyek ZAN Coin yang penting. 
Opsi pembelian kembali. Mereka akan membeli ZAN kembali untuk menyimpan koin dalam sirkulasi untuk arus kas dan pertumbuhan harga.
Dividen dari setiap penjualan produk. Mereka akan mengambil alih 50% dari penjualan produk, membayar pengembang dan pemegang koin di ZAN Coin. Semua pemilik ZAN Coin menerima dividen yang dibayarkan di ZAN hanya untuk memegang koin. Mereka dibayar "secara proporsional" di ZAN, pada partisipasi investor saat ini dari ZAN, ketika dividen dibayarkan.
ZAN Coin adalah proyek nyata yang memecahkan masalah nyata setiap hari dengan solusi yang matang. Menggunakan Ethereum Blockchain dan teknologi ERC20, ZAN Coin akan mengakhiri masalah yang mereka alami dan menciptakan sistem pembayaran tepat waktu.
Tujuan utama Zancoin 
Tujuan utamanya adalah untuk tumbuh dan berkembang sebagai perusahaan konsultan yang legal dan sangat sukses. Mereka tidak hanya ingin pertumbuhan untuk bisnis mereka, tetapi juga bahwa semua Pengembang Freelance dan investor mereka saat ini sedang berkembang. Dengan tujuan penting ini, siklus hidup ZAN akan membuat semua orang terlibat sukses. Investor akan menciptakan lebih banyak modal untuk meningkatkan pengembangan proyek. Pengembang akan bekerja lebih efisien, lebih keras, dan lebih cepat untuk menciptakan produk hebat yang meningkatkan penjualan. Ini akan membantu Anda meningkatkan volume penjualan dan menghasilkan lebih banyak keuntungan untuk semua pemilik ZAN Coin.
Solusi dari Zancoin 
Melindungi Kepentingan Investor Setelah kami mulai bekerja dengan ZAN Coin, kami akan segera membayar token pengembang kami untuk proyek-proyek kami yang ada. Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin menyimpan atau menukarkan token sebagai investasi dari karya Anda sendiri. Di sisi lain, setiap penjualan produk kami diubah menjadi token dan didistribusikan secara merata di antara pemegang koin ZAN kami.
Opsi pembelian kembali adalah salah satu cara untuk menjaga koin dalam sirkulasi dan melindungi pertumbuhan mereka. Kami menghasilkan solusi perangkat lunak yang dijual secara terpisah ke sejumlah besar pelanggan. Setiap penjualan menghasilkan pendapatan yang dikonversi menjadi koin ZAN dengan membeli dari pemilik saat ini atau menggunakan cadangan kami. Pendapatan total kemudian dipisahkan oleh 50% untuk perusahaan dan 50% untuk setiap pemegang token. Ini akan menghasilkan pendapatan residual bagi pemilik yang membantu meningkatkan bisnis dan perkembangan kami
Spesifikasi koin ZAN: 
Ticker - 
Alamat ZAN Contract - 0xbef51888af40d73db76a7716c98bdfe979040f8d 
Desimal - 18 
Platform - Ethereum 
Type-ERC20
Bagaimana cara saya membeli ZAN Coin? 
Saat ini, satu-satunya cara untuk membeli ZAN Coin adalah ICO mereka. ICO dimulai pada 15 Mei 2018. 
Penjualan di muka: 1 ETH = 1500 ZAN, pra-penjualan berakhir pada 22 Mei 2018 
Putaran 1: 1 ETH = 1200 ZAN, waktu berakhir, TBD 
Putaran 2: 1 ETH = 900 ZAN, waktu akhir, 
Rekomendasi 5% TBD : Pengguna dapat melihat tautan rujukan mereka di halaman profil pengguna. 
Pasokan koin ZAN: 17.148.385
Distribusi koin ZAN: 
Alokasi investor 70%: 12,003,870 koin 
Afiliasi dan Bounty - 10% Peruntukan: 1.714.838 
Pendiri koin - 15% peruntukan: 2.572.257 
Cadangan - 5% peruntukan: 857,419
Roadmap sebagaimana tercantum di situs web utama:
Februari 2017: Mulai proyek pertama. Kami memulai proyek pertama kami dan produk pertama kami diciptakan. Kami menjual hak penuh kepada perusahaan yang membelinya dengan maksud untuk menjualnya.
Agustus 2017: Inisiasi proyek kedua kami. Kali ini kami mulai bekerja pada produk kami sendiri yang ingin kami jual sendiri. Ini adalah ketika kita dihadapkan pada masalah membayar freelancer.
November 2017: Pendaftaran ZANFAU Ltd. Kami mendaftarkan perusahaan baru kami dengan gagasan membentuk tim dan memecahkan masalah. Pada saat ini, kami juga mulai dengan penjualan pertama.
Januari 2018: Desain Token dan Rencana ICO. Kami merancang token dan memperkenalkan ide sistem pembayaran baru untuk para pengembang kami. Ide untuk dividen juga akan dipotong.
April 2018: Komunitas yang terhormat, Kami telah menerima beberapa laporan bahwa salah satu admin kami telah memasang bendera merah di atas proyek kami. Kami tidak ingin dikaitkan dengan sistem ponzi atau mencoba menggunakan investor kami. Ini menyatakan bahwa kami ingin Anda tahu bahwa kami telah menghapus orang ini dari daftar admin kami.
Mei 2018: Pembayaran pertama ke DEVS. Pada awal Mei, kami berencana untuk melakukan pembayaran pertama kepada pengembang kami di ZAN Coins.
Juli 2018: penjualan dan dividen. Kami memiliki produk lain di dalam pipa dan diharapkan akan dirilis pada bulan Juli. Tujuan kami adalah mengubah penjualan menjadi ZAN Coins dan mendistribusikan keuntungan yang sesuai.
Desember 2018: inisiatif pembelian kembali. Pada akhir tahun, kami akan mulai membeli kembali token untuk memiliki cukup uang untuk proyek-proyek masa depan. Pembelian kembali untuk membayar kepada pengembang akan menutup lingkaran dan membantu meningkatkan nilai ZAN Coin.
TEAM ZAN COIN
Henrik Madsen (CEO) 
Manusia dan jiwanya bersifat lokal dengan ekor panjang 15 Tahun Pengalaman dengan Keamanan laut bream dan global dan. Dia adalah CEO kami dan kami sepenuhnya diperkaya dalam penilaian keberhasilannya.
Rali Ralev (CTO) 
Blockchain Architect dan Integrator dengan Pengetahuan Mendalam dan Pemrograman Bahasa Beapa dan Partisipasi Dalam Beberapa Proyek Startup yang Sukses. Rali telah bekerja di beberapa proyek dan pengalaman blockchain-nya yang sangat diakui dan memastikan platform yang andal dan stabil.
Todor Boyadzhiev (COO) 
Manajer proyek dan jaminan kualitas. Lebih dari 14 tahun di sektor TI. Terima tanggung jawab untuk opera tim. Todor sangat yakin dengan kesuksesan ZAN. Dia-adalah-Mayor-Mind-and-Wish-Banyak-Wawancara-Dengan itu.
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:
Jika Anda ingin menerima informasi tambahan tentang penawaran bisnis Crypto unik ini, silakan kunjungi ZAN Coin di official
Situs web: http://www.zancoin.tech
Dokumentasi teknis: https://zancoin.tech/uploads/ZAN_Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/zan_coin
Facebook: https: // www.facebook.com/ zancoin 
Telegram: https://t.me/joinchat/H7SptQ-S5CeB8L7tpRh8yg
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html