Rabu, 16 Mei 2018

HIREGO - Platform Berbagi Mobil Terdesentralisasi



Halo semua orang dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut HireGo, berdasarkan beberapa kriteria berikut:
Platform pembagian mobil terdesentralisasi
Menemukan kembali berbagi mobil menggunakan kontrak cerdas dan blockchain
Berbagi mobil menawarkan kenyamanan dan kebebasan kepemilikan mobil tanpa biaya pembelian dan perawatan mahal. Aplikasi desentralisasi HireGo akan membuat penyewaan mobil dan berbagi lebih mudah diakses, aman dan nyaman dari sebelumnya. HireGo adalah pengaturan standar, menjadi yang pertama untuk membuat mobil DApp yang bekerja pada Ethereum testnet.
Kepercayaan
Menggunakan solusi identitas pengguna berbasis blockchain memberikan jaminan bahwa pengguna platform adalah asli dan dapat dipercaya. Ulasan dan komentar yang dibuat oleh pengguna juga akan disimpan dalam blockchain, menciptakan catatan perilaku pengguna yang tak terbantahkan.
Masyarakat
HireGo memungkinkan orang dan bisnis untuk membuat komunitas di dalam aplikasi sehingga mereka dapat memutuskan dengan siapa mereka berbagi mobil.
Kontrak Pintar
Penggunaan kontrak cerdas, kode kontrak yang berjalan di jaringan Ethereum menghilangkan kebutuhan akan perantara dan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi yang tidak dapat dipercaya.
IoT Ready
Ketika mobil menjadi versi masa depan dari versi kontrak HireGo berikutnya, itu memungkinkan akses fisik ke kendaraan diatur oleh kepemilikan token yang diperlukan.
BERBAGI MOBIL DAN MASA DEPAN
Penurunan kepemilikan mobil tradisional telah dimulai karena banyak orang beralih ke mobil berbagi.
Meningkatkan pembelian mobil dan biaya pemeliharaan, memburuknya lalu lintas dan polusi, dan kurangnya ruang parkir merupakan faktor penting untuk kelanjutan tren ini.
Dengan mendesentralisasikan distribusi mobil, kami membuatnya lebih mudah diakses, aman dan nyaman dari sebelumnya.
APLIKASI HIREGO
Aplikasi HireGo, yang akan segera dirilis untuk iOS, Android, dan Web akan memungkinkan pengguna dengan sedikit pengetahuan atau tidak sama sekali tentang teknologi blockchain untuk mengakses platform penyewaan HireGo dengan mudah dan mulai mendaftarkan kendaraan atau mencari mobil yang tersedia untuk disewa.
  • Token HGO dan kontrak cerdas akan digunakan untuk semua transaksi. Pengguna dapat mengkonversi dari dan ke mata uang lain di aplikasi.
  • Pengguna akan dapat mengakses platform HireGo dari mana saja di dunia.
  • Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi dan kontrak pintar, lihat kertas putih kami.
  • Dapp beta kami tersedia di Rinkeby di demo.hir $ io
TOKEN
Tak lama setelah itu kami akan mendaftarkan HireGo di beberapa pertukaran mata uang kripto. Detail lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu dekat.
TIMELINE
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial HireGo, silakan ikuti beberapa tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html