Selasa, 01 Mei 2018

GESE - Sistem Perlindungan Terhadap Alkohol Palsu Gese



APA ITU GESE?
Pasar alkohol tetap menjadi salah satu yang paling kurang berkembang dalam penggunaan teknologi digital. Produsen, penjual, dan konsumen minuman beralkohol nyaris tidak berinteraksi satu sama lain, yang menyebabkan masalah untuk masing-masing kelompok ini:
  1. Produsen secara substansial terbatas dalam kapasitas mereka untuk secara efektif mengiklankan barang-barang mereka. Di sebagian besar negara maju, iklan produk alkohol dilarang keras atau sebagian. Produsen hanya memiliki perangkat yang sempit untuk mempromosikan produk mereka, seperti kemitraan dengan toko rantai besar atau pemasaran viral. Karena pembatasan ini, efektivitas kampanye iklan berkurang secara signifikan.
  2. Penjual (toko, bar dan restoran) menghadapi kesulitan dalam membuka bisnis dan menarik pelanggan baru. Di area komersial, seperti pakaian atau perdagangan elektronik, ada banyak agregator yang memungkinkan penjualan item yang ditargetkan berdasarkan geolokasi dan preferensi pengguna. Tidak ada alat seperti itu di pasar alkohol.
  3. Konsumen yang tertarik membeli alkohol berkualitas tinggi menghadapi masalah pemilihan produk. Pembeli yang tidak berpengalaman tidak akan kesulitan untuk memilah-milah berbagai macam barang yang ditampilkan di rak-rak toko biasa. Di pasar alkohol, masalah pemilihan produk diperparah oleh kelimpahan barang-barang palsu: menurut berbagai perkiraan, dari 30 hingga 60 persen minuman beralkohol adalah palsu.
Gese adalah komunitas yang menyatukan semua peserta pasar alkohol:
  1. konsumen yang ingin memastikan kualitas barang yang dibeli;
  2. bisnis lokal yang ingin menggunakan platform untuk promosi dan pembiayaan proyek;
  3. produsen yang ingin menerima akses langsung ke khalayak target.
Gese adalah blockchain yang melacak setiap botol dari produsen ke tangan pembeli. Teknologi yang tidak dapat diretas ini sekarang berisi informasi tentang produk yang paling banyak dikopi di dunia.
  • Gese adalah sistem penilaian dan penilaian dengan akses konten tercepat dan termudah di pasar. Seseorang tidak perlu memindai label: tag NFC yang disematkan di setiap botol akan memberikan informasi lengkap tentang produk.
  • Gese adalah asisten pribadi dengan kecerdasan artistik. Ini adalah sistem analisis data yang kuat yang memilih rekomendasi untuk pengguna dan alat pemasaran yang efektif yang menyediakan data statistik yang dapat diandalkan untuk merek minuman beralkohol.
TEKNOLOGI DAN PELUANG
Sebagai hasil dari analisis platform, kami mengembangkan solusi perbatasan yang menyerap kualitas terbaik dari ekonomi dan kecepatan blockbox POS, kontrak cerdas untuk platform Ethereum, dan standar ERC-nya. Produk yang dikembangkan oleh kami menggabungkan keunggulan dari dua blockhouse untuk solusi dari tugas-tugas yang ditetapkan:
dari arsitektur POA, ia menerima kecepatan dan logika, memungkinkan jumlah transaksi yang sebanding dibatasi hanya oleh karakteristik teknis peralatan, tetapi tidak oleh platform perangkat lunak;
dari Ethereum, keamanan transaksi keuangan dan transaksi melalui kontrak pintar.

RINCIAN DARI ICO
INFORMASI
NAMA TOKEN: GESE 
TICKER: GSE 
RELEASE PLATFORM: ETHEREUM 
TYPE: ERC20 
BASE PRICE: 5500 GSE PER ETH 
JUMLAH MINIMUM INVESTASI: 0,1 ETH 
KAMI MENERIMA: ETH, BTC. 
DECIMAL: 18
PRESALE
HARGA: 7857 TOKEN PER ETH 
DURATION: 15 HARI 
MULAI: 15.05.2018 
SALE: 30%
ICO
HARDCAP: 49 090 ETH 
DURATION: 30 HARI 
MULAI: 1.07.2018 
SALE: 25% 
DENGAN MENGURANGI 5% 
SETIAP 5 HARI Hingga 0
Peta jalan

Jangan hanya membacanya, simpan tanggal peluncuran yang diinginkan dan bertindaklah sekarang.
Untuk informasi lebih lanjut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html