Minggu, 06 Mei 2018

LICERIO

Kita hidup di dunia di mana Internet dan jaringan sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. Menurut data penelitian, lebih dari 70% pelanggan mencari barang dan jasa baru di Internet dan ini adalah jejaring sosial yang telah menjadi sumber utama pengembangan bisnis. Jumlah komunitas jejaring sosial 3 miliar pengguna dan anggaran iklan dunia adalah US $ 77 miliar dan setiap tahun jumlah ini meningkat. Tapi sekarang menciptakan kampanye iklan yang cerdas dan mendapatkan klien yang sudah lama ditunggu-tunggu adalah hal yang sangat penting; pengiklan menghabiskan 50% dari anggaran iklan mereka untuk membayar PPN, termasuk biaya bank serta untuk menutupi biaya membayar untuk pekerjaan manajer pemasaran dan tidak mencakup semua pengeluaran mereka dalam semua kasus. Selain itu, ada masalah terkait dengan persaingan yang tinggi, penyesuaian kampanye iklan yang tidak kompeten dan program perangkat lunak adblocking juga. Kami menciptakan LICERIO - platform tempat merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah, mereka dapat memperoleh diskon untuk barang barang / jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan. Platform ini didasarkan pada pengaruh prinsip pemasaran dan ekosistemnya didasarkan pada teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token. Platform LICERIO memungkinkan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan secara andal melibatkan pelanggan ke dalam bisnisnya apa yang akan memberi peluang bagi pertumbuhan untuk usaha kecil dan menengah di seluruh dunia. Kami menciptakan LICERIO - platform tempat merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah, mereka dapat memperoleh diskon untuk barang barang / jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan. Platform ini didasarkan pada pengaruh prinsip pemasaran dan ekosistemnya didasarkan pada teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token. Platform LICERIO memungkinkan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan secara andal melibatkan pelanggan ke dalam bisnisnya apa yang akan memberi peluang bagi pertumbuhan untuk usaha kecil dan menengah di seluruh dunia. Kami menciptakan LICERIO - platform tempat merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah, mereka dapat memperoleh diskon untuk barang barang / jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan. Platform ini didasarkan pada pengaruh prinsip pemasaran dan ekosistemnya didasarkan pada teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token. Platform LICERIO memungkinkan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan secara andal melibatkan pelanggan ke dalam bisnisnya apa yang akan memberi peluang bagi pertumbuhan untuk usaha kecil dan menengah di seluruh dunia. Platform ini didasarkan pada pengaruh prinsip pemasaran dan ekosistemnya didasarkan pada teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token. Platform LICERIO memungkinkan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan secara andal melibatkan pelanggan ke dalam bisnisnya apa yang akan memberi peluang bagi pertumbuhan untuk usaha kecil dan menengah di seluruh dunia. Platform ini didasarkan pada pengaruh prinsip pemasaran dan ekosistemnya didasarkan pada teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token. Platform LICERIO memungkinkan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan secara andal melibatkan pelanggan ke dalam bisnisnya apa yang akan memberi peluang bagi pertumbuhan untuk usaha kecil dan menengah di seluruh dunia.

Apa itu Licerio?

LICERIO adalah platform di mana merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah mereka dapat memperoleh diskon untuk barang barang / jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Blockchain dengan Token LCR kriptografi sendiri.
Platform akan memberikan peluang baru untuk pemasaran Internet. Platform ini dapat dengan mudah berinteraksi dengan toko online melalui widget maupun dengan segmen bisnis nyata dengan menggunakan aplikasi seluler untuk pelanggan dan pengiklan. 
Selain itu, platform ini tersedia untuk webmaster yang ingin memonetisasi lalu lintas situs web mereka, menawarkan layanan pelanggan mereka kepada pengiklan kami. Webmaster mendapat imbalan dari biaya komisi yang dibayar oleh pengiklan untuk pelanggan mereka.

Ekonomi platform

Platform LICERIO akan mengenakan biaya komisi untuk setiap pelanggan yang tertarik untuk sebuah merek. Tingkat komisi dapat bervariasi dari 5% hingga 10% tergantung pada metode yang digunakan untuk menarik pelanggan. Misalnya, jika suatu merek telah menunjukkan tampilan materi iklan di situs web mitra, maka tingkat komisi akan menjadi 7,5% dan jika merek juga telah menggunakan layanan dari biro iklan atau pekerja lepas, maka tingkat komisi akan menjadi 10% dan jika suatu merek telah menyesuaikan kampanye iklannya secara independen, maka tingkat komisi akan menjadi 5%. LICERIO mengambil 5% dari jumlah total biaya komisi untuk mempertahankan aktivitas operasinya dan kualitas layanan yang disediakan, sisa biaya komisi didistribusikan di antara webmaster, biro iklan dan freelancer.

Manfaat platform LICERIO

Berikut ini daftar pendek fitur utama platform LICERIO
  • Pengembangan kampanye iklan cepat
  • Pengurangan tenaga kerja dan biaya waktu
  • Kemudahan penggunaan dan ketersediaan
  • Cakupan global
  • Biaya operasi dan pengurangan biaya komisi
  • Alat pemasaran gratis
  • Jaminan perolehan pelanggan

Masalah Pasar

- Kecenderungan harga yang meningkat dari tempat iklan di Internet. 
Terlepas dari kualitas dan lalu lintas mereka, pemilik sumber daya web mencoba memulihkan biaya untuk pemeliharaan dan pengembangan situs web dengan menjual ruang iklan dengan harga luar biasa. Hal ini hampir selalu dijelaskan bukan oleh keserakahan dan ketidakjujuran dari pemilik situs web tetapi oleh kurangnya pengetahuan dasar dalam ekonomi. Hari ini orang harus memperhitungkan bahwa iklan akan efisien jika laba dari konversi lalu lintas tiga kali lebih tinggi daripada biaya iklan. Hari ini biaya iklan di banyak situs web terkenal tidak memenuhi persyaratan ini.
  • Memalsukan indikator 
    Ada program khusus "clicker" yang dapat secara otomatis mengikuti tautan iklan Anda, sehingga merusak anggaran Anda dan Anda tidak mendapatkan klien baru.
  • Program pemblokiran iklan 
    Jika program seperti AdBlocker diinstal pada komputer pengguna, maka iklan Anda tidak akan ditampilkan kepadanya.
  • Bekerja dengan pemimpin opini 
    Anda telah memesan iklan dari seorang pemimpin opini, menghabiskan uang Anda, tetapi tidak mendapatkan klien baru dan itu karena pemirsa blogger bukanlah target Anda dan akunnya mungkin telah terpapar berbagai cara menipu iklan. . Selama proses penelitian, 145 pengiklan menempatkan iklan mereka di Internet dan media lain telah disurvei. Sifat alasan yang menghambat pertumbuhan pasar iklan Internet sebagian besar didasarkan pada kurangnya kepercayaan pelanggan dalam keandalan transaksi Internet: 
    * Kurangnya kepercayaan pelanggan potensial di e-commerce karena kurangnya informasi yang lengkap dan dapat diandalkan tentang hal itu ; 
    * Ketakutan tidak mendapatkan barang barang yang telah dibayar di muka;
    * Kurangnya sistem pembayaran pembangunan; 
    * Takut penipuan kartu kredit; 
    * Kekhawatiran terkait dengan penggunaan data pribadi yang tidak sah; 
    * Hampir tidak ada cakupan hukum dari kegiatan ini.

Untuk apa itu dibuat?

Sekarang membuat kampanye iklan yang cerdas dan mendapatkan pelanggan lama menunggu adalah hal yang sangat penting. Pengiklan menghabiskan hingga 50% dari anggaran iklan mereka untuk menutupi bank dan biaya komisi sistem pembayaran, biaya untuk memberi penghargaan kepada biro iklan dan jaringan BPA, platform dan layanan iklan.
  • Bank dan sistem pembayaran
  • Tingkat komisi adalah 3 - 5% dari jumlah pembayaran
  • Agen periklanan dan jaringan BPA
  • Jumlah hadiah adalah 15 - 25%
  • Platform dan layanan iklan
  • Jumlah hadiah adalah 5 - 15% 
    LICERIO akan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan akan memberikan pelanggan terjamin.

Tinjauan Produk

Masalah dengan iklan Internet dan pengembangan bisnis telah menginspirasi kami untuk membuat LICERIO yang merupakan platform di mana merek diiklankan oleh pelanggan dan ekosistem mana yang didasarkan pada teknologi Blockchain dengan Tokz 
LCR cryptocurrency sendiri , apa yang akan memungkinkan mengurangi biaya operasi, meningkatkan interaksi merek dengan pelanggan dan apa yang akan membuat platform transparan untuk semua penggunanya.

Teknologi blockchain dalam

Cashback & loyalitas
Layanan cashback global dengan LICERIO. Pengguna menerima bonus dalam bentuk token dengan membeli barang dari mitra kami. Sistem ini membentuk dompet bonus tunggal, pelanggan dapat berbagi bonus dengan teman-teman, menukarkan diskon di setiap toko afiliasi.

Alat pemasaran yang tangguh

Kontes yang terdesentralisasi
Satu pemenang. Seratus pelanggan baru. 
Kontes di jejaring sosial - ini adalah cara yang bagus untuk menceritakan tentang diri Anda banyak sekali pengguna. Sistem terdesentralisasi akan membuat kontes transparan, klien akan menerima penghargaan, dan merek akan meningkatkan kesadaran dan kepercayaan di antara pelanggan.

Interaksi Merek dan Pelanggan

Screenshot (49) .png
Merek menciptakan kampanye iklan dan pelanggan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial. Merek memiliki cakupan yang lebih luas dengan materi iklannya dan pelanggan terjamin serta pelanggan mendapatkan diskon dari merek yang setara dengan jumlah “suka” yang dikumpulkan. Untuk memberikan diskon bagi pelanggannya, merek harus menentukan jumlah layanan yang disediakan dalam aplikasi seluler "LICERIO Ad" dan pelanggan harus memindai kode QR dari perangkat merek dengan bantuan aplikasi seluler "LICERIO Client". Ukuran diskon yang harus didapatkan pelanggan akan ditunjukkan oleh aplikasi seluler merek (merek dapat menyesuaikan ukuran kemungkinan diskon maksimum di profilnya). Pembelian dan nama pelanggan login ke CRM pengiklan dan jumlah "suka" yang setara dengan ukuran pelanggan

CRM & analitik

Mengotomasikan pengumpulan data untuk pelanggan Anda dan membuat potret audiens target. 
Sistem akuntansi dan analisis pelanggan yang modern dan profesional akan membantu Anda membuat kampanye iklan yang tepat untuk audiens target Anda. Sistem ini berisi template dan petunjuk, yang akan sangat memudahkan pekerjaan.

DIRECTING PELANGGAN

Dapatkan pelanggan yang berada dalam jangkauan 800 meter dari titik penjualan Anda. 

Pelanggan memulai aplikasi seluler LICERIO. Di tab “Diskon di samping Anda”, peta yang menampilkan pengiklan yang terhubung ke platform akan terbuka. Semakin jauh pelanggan berasal dari pengiklan, semakin besar diskon yang akan diperolehnya ketika ia sampai di titik penjualan. 
Pertama-tama, fitur ini akan berguna bagi pengiklan yang berlokasi di tempat-tempat di mana tidak ada lalu lintas pelanggan besar. Diskon ini tidak akan ditambahkan ke diskon yang akan didapatkan pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan.

Distribusi token

Token LCR akan kompatibel dengan standar ERC20. 5% dari jumlah total token akan dirilis untuk mitra dan konsultan (mereka akan dibebaskan setelah semua fase penjualan token), 10% akan disimpan untuk program hadiah, 15% token akan dirilis untuk tim dari platform dan sisanya 70% akan dirilis untuk dijual. Jumlah total token yang dilepas akan sama dengan 100.000.000 LCR.

PENJUALAN PRIBADI

START DATE: 25 April 2018, 12:00 GMT
ENDDATE: May15, 2018,12: 00 GMT
MINIMUM TARGET: 2500 ETH
Nilai tukar token penjualan privat: 1 ETH = 8000 LCR
Jumlah investasi minimum: 10 ETH / 80.000 LCR
Jumlah investasi maksimum : Tanpa batasan
Metode investasi: ETH, BTC
BONUS: 100%

PENJUALAN PRE

MULAI TANGGAL: 28 Mei 2018, 12:00 GMT
AKHIR TANGGAL: 10 Juni 2018, 12:00 GMT
TARGET MINIMUM: 2500 ETH
Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 6000 LCR
Jumlah investasi minimum: 25 ETH / 150000 LCR
Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan
Metode investasi: ETH, BTC
BONUS: 50%

Fase pertama penjualan token

MULAI TANGGAL: 10 Juli 2018, 12:00 GMT
AKHIR TANGGAL: 29 Juli 2018, 12:00 GMT
TARGET MINIMUM: 2500 ETH
Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 4000 LCR
Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH / 400LCR
Maksimum jumlah investasi: Tanpa batasan
Metode investasi: ETH, BTC
BONUS: 25%

Fase kedua penjualan token

MULAI TANGGAL: 1 September 2018, 12:00 GMT
AKHIR TANGGAL: 21 September 2018, 12:00 GMT
TARGET MINIMUM: 2500
TARGET MAKSIMUM ETH : * 14000 ETH 
nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 4000 LCR
Jumlah investasi minimum : 0,1 ETH / 400 LCR
Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan
Metode investasi: ETH, BTC
BONUS: 20%
Screenshot (53) .png

Peta Jalan Licerio

Screenshot (55) .png

Kunjungi Licerio Di:

Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html