Kamis, 24 Mei 2018

NOIZ - Jaringan iklan kognitif terdesentralisasi



Iklan adalah informasi yang berisi banyak penonton atau banyak orang yang tertarik dengan barang atau jasa yang ditawarkan.
Dengan kata lain, iklan memberi tahu banyak orang tentang barang dan jasa yang dijual, dipasang di media massa seperti keran dan majalah atau di tempat umum.
Adwords berasal dari kata Yunani yang berarti mengarahkan orang pada gagasan tersebut. Memahami iklan yang lengkap adalah semua bentuk kegiatan untuk mendatangkan dan menawarkan penemu / ide, barang dan / atau jasa tidak dibayar oleh sponsor tertentu secara pribadi.
Secara umum, iklan adalah penyajian informasi nonpersonal tentang produk, merek, perusahaan, atau toko yang dijalankan dengan kompensasi biaya tertentu. Karena itu, iklan adalah proses komunikasi yang memiliki tujuan membujuk atau menarik orang untuk mengambil tindakan yang menguntungkan pihak yang membuat iklan.
Teknologi saat ini yang dapat terhubung dengan blockchain dengan jaringan iklan kognitif terdesentralisasi, masa depan periklanan dengan NOIZ 
NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui sistem periklanan kognitif yang diaktifkan AI secara online dan iklan seluler.
MENGAPA NOIZ 
Kami menggunakan AI dan Blockchain untuk melawan kebutaan banner, meningkatkan transparansi dan menciptakan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan penipuan iklan dan scam palsu, yang menurunkan biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penayang.
CARA KERJA 

NOIZ 
Platform NOIZ adalah pertukaran iklan digital - perantara antara pengiklan dan penerbit. NOIZ juga merupakan nama token yang memberikan insentif untuk keterlibatan pengguna dan didistribusikan di antara pengiklan, penerbit, dan amal selain pengguna.
Nikola 
Nikola adalah bot AI yang ramah di balik iklan kognitif, mengumpulkan, mengautentikasi, dan menyortir data pengguna. Nikola menggunakan sistem hibrida AI; salah satu bentuk AI untuk menyaring spam-bot dan tindakan pengguna serupa lainnya untuk berintegrasi dengan teknologi NLP untuk meningkatkan kognitif dan percakapan.
Yayasan Amal 
Jaringan, pengiklan, penerbit, dan pengguna NOIZ dapat langsung menyumbang ke badan amal yang mereka pilih. Ketika pengguna menukarkan kupon, token mereka akan diberikan ke badan amal, bukan kembali ke pengiklan atau penerbit.
Pengiklan 
Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk menerima token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar pembuatan iklan, ruang iklan, dan keterlibatan pengguna. Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pengiklan memiliki opsi untuk menawarkan kupon. Ketika pengguna menebus kupon, token pengguna akan masuk ke badan amal.
Publisher 
Publishers adalah situs media kaya dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penerbit dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka. Dalam hal penggunaannya, penerbit membayar token kepada pengguna sebagai imbalan atas data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon pada layanan, seperti biaya berlangganan.
Pengguna Pengguna 
adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs penerbit. Pengguna menerima token NOIZ dengan melibatkan periklanan kognitif. Setiap bagian dari data, atau maksud, yang disediakan oleh pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan informasi pribadi apa - usia, jenis kelamin, lokasi - dikirim ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menebus token mereka.
Token 
• Memberi insentif kepada pelanggan, atas nama pengiklan, untuk berinteraksi dengan iklan. 
• Airdroped langsung ke pelanggan (oleh pengiklan) dalam pertukaran untuk data pribadi atau survei pelanggan. 
• Digunakan oleh pelanggan untuk menukarkan kupon pengiklan; menebus token untuk kupon mengirimkan token ke proyek dampak sosial. 
• Terdaftar oleh pengiklan, penerbit, pelanggan, dan badan amal dalam pertukaran 
• Digunakan untuk masuk ke portal konsensus, di mana pelanggan dapat memilih atau menentang iklan, isi penerbit, dan proyek dampak sosial.
Dana 
• Pengembangan Bisnis 20%: lead generation dan outreach program 
• 10% Governance: administrasi, akuntansi, pajak dan kepatuhan hukum, tokenomics 
• 10% Crisis Management: program karunia anti-hacking; keamanan serangan cyber 
• Ekspansi 35%: merekrut desainer produk, blockchain, dan arsitek kontrak cerdas, perancang insinyur AI, pengembang web; dukungan sistem, pemeliharaan, dan UX 
• Pemasaran 25%: PR; roadshow, acara, dan konferensi; penulis konten, konten video.
TIM INTI Direktur Pengembangan Bisnis 
RYAN LEUNG
MICHELLE YES 
Direktur Pemasaran
SARA LAI 
Creative & UX / UI Director

Direktur Inovasi Produk TETSU HO
MAGGIE PHAN 
Natural Language Processing (NLP) Spesialis
WING SIU 
Desainer Kreatif & UX / UI
JOHNNY WONG 
Direktur Eksekutif

Direktur Eksekutif PAULA YANG
JASON WONG 
Direktur Eksekutif
KAREN LEUNG 
Kepala Bagian Penjualan

Direktur Eksekutif BENNY LEUNG
MICHAEL LOPATNIUK 
Manajer Multimedia
CONNOR DOYLE, 
Teknolog Pemasaran
PENASIHAT 
ALAN RUTHERFORD 
Global Chairman of Media, Ebiquity
LOUISE AU 
Founder & Partner, Axis Business Consulting
NICK CHAN MH 
Partner, Squire Patton Boggs

Direktur Pelaksana ALVIN FOO , IPG Reprise Media China
VINCENT CHIN 
Co-founder, XNInsight
ELLIS GYÖNGYÖS 
Pendiri dan CEO, Kenali Token Anda

Pendiri KEDA CHE , Universal Labs
ELAINE ANN 
Pendiri & Direktur, Kaizor Innovation
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html