Selasa, 22 Mei 2018

ICO Eksperimental



Teman-teman yang terhormat dari blog saya. Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek Expercoin. Kami membaca dan berpikir tentang apa yang sedang terjadi.
Rencana Expercoin adalah membuat salah satu jaringan platform perdagangan terdesentralisasi terbesar. Idenya adalah untuk "mempromosikan pembelajaran dan menciptakan lapangan kerja untuk industri digital," membantu orang mengembangkan keterampilan dan karier mereka.
Siapa pun dapat menggunakan platform, diberdayakan oleh Blockchain dan TI, untuk membuat komunitas khusus dengan pasar untuk tujuan pelatihan, penilaian, dan pekerjaan. Tim ini telah tumbuh dari Experfy, yang merupakan perusahaan yang diinkubasi oleh Harvard yang memiliki komunitas yang berfokus pada AI dari 30.000 ilmuwan data saat ini.
penjualan koin direncanakan untuk periode dari 1 Juni hingga 30 Juli 2018.
Token: token EXPR
Hard Cap: $ 26,5 juta
Metode Pembayaran: Untuk diperhatikan
Total Ukuran Cap: 2,75 miliar token EXPR
Teknologi: Ethereum Blockchain menggunakan protokol IPFS dan kontrak pintar (RSK dianggap sebagai alternatif Blockchain
Tanggal penting
Penjualan PribadiJuni 1 - 30 Juli 2018
Tanggal Penjualan Publik: 1 Agustus 2018 - TBD
Jaringan peer-to-peer ini merupakan perpanjangan dari jaringan Experfy yang ada. Saat ini, mereka membantu perusahaan Fortune 500 untuk membimbing dan meningkatkan karyawan mereka, dan juga menyediakan tenaga ahli secara freelance sesuai kebutuhan. Idenya adalah untuk memasukkan protokol dan antarmuka yang memungkinkan setiap pengguna untuk membuat organisasi fleksibel yang dikenal sebagai Republik. Ini tidak memerlukan keterampilan teknis untuk dilakukan pada platform ini, sehingga dapat dilakukan oleh siapa saja, terlepas dari apakah mereka memiliki keterampilan pemrograman atau tidak.
Kasus Penggunaan Proyek 
Dengan melihat situs Expercoin dan Kertas Putih, kita dapat melihat bagian-bagian berbeda dari proyek ini dan bagaimana mereka akan bekerja. Elemen pertama adalah Pasar Pembelajaran.
Di sinilah pelatih lapangan dapat membuat konten untuk disampaikan menggunakan AI, dan memantau pendapatan yang mereka hasilkan.
Selanjutnya, ada pasar lowongan. Di sini, perusahaan dan pakar dapat saling menemukan. Elemen lainnya adalah platform Evaluasi. Di sini kandidat dapat menerima program pelatihan yang dipersonalisasi.
Bagian lain sama dengan pinjaman yang sama, akademi perusahaan dan platform mentoring.
Tim Expercoin
Tim yang telah bekerja pada platform Expercoin dan ICO mencakup 18 anggota inti dan 4 Penasihat & Investor. Para Pendiri Bersama adalah Dr. Harpreet Singh dan Sarabjot Kaur, yang mengisi peran Co-CEO. Keduanya memiliki profil LinkedIn yang mengesankan. menunjukkan luasnya pengetahuan mereka di bidang yang disentuh proyek ini.
Kepala AI dan Data adalah Jothi Periasamy.Chief Scientist adalah Sergio Demian Lerner. Peran lain dalam tim meliputi hal-hal berikut; Manajer Senior, Pemimpin Inovasi Blockchain, Pengembang Blockchain, dan Pengembangan Bisnis. Anggota tim semua melihat di LinkedIn, dengan anggota senior memiliki latar belakang yang kredibel dan relevan yang terkait dengan subjek proyek.


Bagaimana Marker Bekerja
Para pengguna harus bertaruh pada token EXPR sebelum mempublikasikan proyek di platform. Penghargaan juga akan diberikan kepada pengguna yang mengambil bagian dalam kegiatan yang merupakan platform untuk kemajuan. Mereka termasuk bantuan dalam mengembangkan kursus, kursus pemasaran di media sosial, serta bantuan dalam mengembangkan kategori evaluasi.
Pemegang penanda juga akan dapat memberikan suara pada masalah yang terkait dengan masa depan jaringan. Selain itu, App Store Expercoin diharapkan akan menawarkan produk seperti aplikasi, konten kursus, antarmuka pengguna, dan permainan interaktif.
Investor Apa
Dapatkan Siapa saja yang berpartisipasi dalam Expercoin pada tahap awal dapat memanfaatkan diskon 20% yang tersedia bagi investor pra-penjualan. Setelah itu, harapan bagi investor adalah bahwa Platform tersebut memiliki kesuksesan besar sehingga token akhirnya tumbuh nilainya. Tentu saja, ini adalah proyek yang ambisius dalam ruang lingkup dan yang bisa menjadi sukses besar di seluruh dunia.
Peluang dan Risiko
Kemungkinan menciptakan platform pelatihan dan pengembangan berskala besar diciptakan berkat munculnya teknologi Blockbunch. Dengan pengalaman mereka di industri dan pengenalan teknologi baru, ada peluang baik bahwa proyek Expercoin mengisi kesenjangan yang saat ini ada.
Ini mungkin merupakan skala yang sangat ambisius dari rencana ini, yang akhirnya dapat memisahkan Expercoin dari para pesaingnya. Di sisi lain, ada juga jelas beberapa risiko yang terkait dengan ICO ini. Sebagai permulaan, ada proyek lain yang bertujuan melakukan hal seperti itu. Seseorang tidak dapat mengabaikan kemungkinan meningkatkan daya tarik jaringan yang bersaing. Dengan cara yang sama, mereka juga mencakup sejumlah risiko standar ICO, seperti peraturan dan perubahan hukum dalam buku putih mereka.
Gagasan yang mengelola proyek ini adalah solid dan layak untuk dipuji. Mereka ingin memberi lebih banyak orang keterampilan yang mereka butuhkan untuk meningkatkan prospek pekerjaan mereka dan, pada akhirnya, membantu perekonomian.
Jaringan akan mencakup sejumlah fungsi berbeda yang dapat memastikan penerimaannya yang lebih luas di antara perusahaan dan individu.
Tim yang mengerjakan proyek ini solid, dan fakta bahwa mereka bekerja bersama untuk waktu yang lama adalah aspek positif, sementara penasihat dipilih dengan baik untuk ICO.
Beberapa calon investor mungkin menemukan bahwa dokumentasi mereka terlalu condong ke sisi teknis, dan tidak sedetail dalam masalah keuangan. Namun, gagasan di balik ICO ini jelas, dan harus ada peluang bagus bahwa itu akan terbukti berhasil.
Peta jalan
Semua informasi penting dapat ditemukan di sini: 
Situs web resmi: https://www.expercoin.com
Twitter: https://twitter.com/expercoinm
Facebook: https://web.facebook.com/Expercoin
Blog: https: / /medium.com/expercoin
Telegram: https://t.me/Expercoin
Whitepaper: https://docsend.com/view/sckraue
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html