Senin, 21 Mei 2018

MB8 - Cryptocurrency dunia nyata dengan gerai ritel yang siap menerima

Screenshot_1.jpg

Tentang
MB8 Coin akan digunakan sebagai 'bahan bakar' untuk jaringan hadiah loyalitas yang ada. MB8 Coin akan menjadi cryptocurrency pertama yang dirilis dengan penggunaan dunia nyata terbukti dan akan diterima sebagai bagian atau seluruh pembayaran dalam jaringan vendor dan pengecer yang ada. MB8 Coin diatur untuk menjadi tulang punggung jaringan hadiah yang telah diberi label putih oleh lebih dari 2.100 bisnis.
Sudah terbukti dan sangat sukses, perluasan sistem imbalan loyalitas kredit Euro Plus kami merupakan peluang nyata untuk memanfaatkan efisiensi yang dibawa teknologi Blockchain. Dengan mengganti secara tradisional "model penghargaan sistem tertutup" kami bertujuan untuk memperluas ke banyak pasar baru, memanfaatkan inovasi ruang yang menarik ini. Transisi ini juga akan memungkinkan platform untuk lebih ditingkatkan dan diperluas untuk kepentingan semua peserta. Setelah peluncuran, platform hadiah kredit Euro Plus akan mendekati pelanggan baru dan ditukarkan dengan cryptocurrency yang disebut dengan MB8 Coin.
Multibuy telah menjalankan sistem penghargaan kesetiaan tradisional mereka sejak tahun 2005. Meskipun sangat sukses hingga saat ini, sistem penghargaan tradisional dapat terbukti mahal untuk dijalankan dan dikelola terutama ketika mendaki ekspansi ke pasar global. Dalam skala besar seperti itu, distribusi dan dukungan pusat adalah padat karya, sulit secara logistik dan terbuka untuk penipuan atau penyalahgunaan sistem.
Mengapa kami memilih untuk menjalankan Blockchain kami sendiri?
Kami ingin menambahkan keamanan dan transparansi pada sistem hadiah kami. Tes awal menunjukkan teknologi ini sangat cocok untuk menggantikan solusi teknis kami saat ini. Mengembangkan rantai kita sendiri memungkinkan kita mengontrol distribusi, integrasi, dukungan, dan perluasan jaringan.
Solusi berbasis Blockchain
Ini akan memungkinkan kami untuk merampingkan proses penskalaan dan menghemat biaya operasional. Setelah penyelidikan dan konsultasi yang lebih dalam, manfaat tambahan beralih ke token hadiah berdasarkan cryptocurrency adalah:
  • Melalui partisipasi dalam mengamankan jaringan, Anda dapat memperoleh 5% pertumbuhan tahunan, dalam bentuk token tambahan.
  • Token MB8 didistribusikan melalui ICO ke publik, mitra bisnis baru dan yang sudah ada.
  • Ketidakmampuan untuk menipu mengeluarkan atau membuat token hadiah MB8 tambahan.
  • Transaksi tanpa batas dan langsung, sangat cocok untuk pasar global modern.
  • Penggunaan token MB8 melalui peer to peer gifting dan perdagangan pada pertukaran crypto akan memungkinkan penemuan harga yang sebenarnya terjadi.
  • Tarik pelanggan baru untuk memanfaatkan platform hadiah, serta membawa banyak vendor baru, bisnis, dan lokasi liburan ke jaringan hadiah.
Aplikasi Seluler
Multibuy meluncurkan aplikasi seluler pertamanya pada akhir tahun 2017 dan berencana memperkenalkan fitur baru dan lebih baik untuk memungkinkan pelanggan menemukan dan berinteraksi dengan mitra bisnis yang menerima MB8 Coin. Terhubung ke kartu debit prabayar Anda, aplikasi ini juga berfungsi ganda sebagai Dompet Koin MB8 host yang dapat Anda gunakan untuk mengirim dan menerima koin Anda dengan pengecer, perorangan atau pertukaran kripto.
Screenshot_2.jpg
Bagaimana infrastruktur berubah
Screenshot_3.jpg
Parameter Coin MB8
Screenshot_4.jpg
Ketentuan Penjualan Token:
Rincian Koin 
Nama: MB8 Coin 
Ticker: 
Algoritma MB8 
Tipe X13 : Bukti Pasak (POS) 
Kelas: Utilitas Token 
Segwit Siap 
Distribusi Utama melalui ICO 
Semua koin yang tidak laku akan dibakar
Screenshot_5.jpg
Peta jalan
Screenshot_8.jpg
Tim Multibuy
Screenshot_6.jpg
Tim Skotlandia Blockchain
Screenshot_7.jpg
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html