Kamis, 31 Mei 2018

IAT - Merevolusi Industri Real Estat Menggunakan Teknologi Blockchain

Foto IA Tokens.

Selamat datang teman-teman saya untuk ICO baru yang menarik hari ini dan mari kita lihat ide hebat mereka:

Token Aset Instan

Konsep IA Token bertujuan untuk merevolusi industri real estat menggunakan teknologi Blockchain melalui pengembangan Platform IAT.


IAT Beta

Untuk menghancurkan saluran tradisional real estat, IAT akan mengembangkan portal webnya sendiri untuk melayani pemilik perorangan, agen / broker, klien, dan semua pemegang Token IA. Portal ini akan menampilkan berbagai fungsi dan berbagai layanan.


Masalah

Meskipun potensi keuntungan pasar real estat, pembeli menghadapi banyak masalah dan keterbatasan. IAT, untuk memaksimalkan manfaat dan meminimalkan kerugian yang mungkin ditimbulkan orang, bertujuan untuk memecahkan hal berikut melalui adopsi 
teknologi blockchain:

  • Semua Biaya Transaksi Bundar
  • Integritas dan Keamanan
  • Transparansi Transfer
  • Penghematan Waktu dan Biaya
  • Batasan untuk Investor Asing

Utilitas & Manfaat
Ekosistem IAT mendorong penggunaan NIAT untuk manfaat ini.


Pembayaran Sewa
Penyewa didorong untuk menggunakan NIAT untuk membayar sewa dan pengurangan tarif akan disediakan.

Pedagang Mitra

Perusahaan akan mencari untuk mendatangkan berbagai mitra dagang ke dalam ekosistem IAT untuk meningkatkan jalannya penggunaan. Salah satu pedagang tersebut adalah “Beacon Cloth Care” yang menyediakan layanan laundry, saat ini ada 2 outlet di Makati dan pedagang memiliki rencana untuk memperluas operasi ke total 100 outlet pada akhir 2018. NIAT akan digunakan untuk mencegah volatilitas dalam biaya barang dan jasa pedagang.

Pembelian Aset
NIAT dapat digunakan untuk membeli aset dan berada di dalam ekosistem IAT.

Pembayaran untuk Layanan Manajemen Aset
Token pemegang dapat memilih untuk menggunakan NIAT untuk melakukan pembayaran untuk layanan manajemen aset kami. Diskon lebih lanjut atas biaya akan diberikan untuk mendorong penggunaan NIAT.

Pembayaran untuk Furnishing
Token pemegang dapat memilih untuk menggunakan NIAT untuk melakukan pembayaran untuk membeli barang-barang untuk melengkapi aset mereka. Diskon lebih lanjut atas biaya akan diberikan untuk mendorong penggunaan NIAT. NIAT akan digunakan untuk mencegah volatilitas dalam biaya barang dan jasa pedagang.

Pembayaran untuk Penasihat & Layanan Pajak
Token pemegang dapat memilih untuk menggunakan NIAT untuk melakukan pembayaran karena melibatkan jasa penasehat pajak. Diskon lebih lanjut atas biaya akan diberikan untuk mendorong penggunaan NIAT.

Pembayaran untuk Layanan Hukum
Token pemegang dapat memilih untuk menggunakan NIAT untuk melakukan pembayaran karena melibatkan jasa pengacara atau penasihat hukum. Diskon lebih lanjut atas biaya akan diberikan untuk mendorong penggunaan NIAT.

Pembayaran untuk Komisi Agen / Pialang
Dalam hal di mana komisi harus dibayarkan kepada agen / broker, pemegang token dapat memilih untuk membayar komisi agen / broker mereka dengan NIAT.

Pencatatan Aset untuk Dijual atau Sewa
Token pemegang dapat memilih untuk menggunakan NIAT untuk membayar biaya listing ketika mereka daftar aset di portal web. Perusahaan akan memberikan potongan harga jika NIAT digunakan. Cantuman dapat dimulai oleh agen, pialang, atau pemilik perorangan.

Menerima Sewa / Hasil Penjualan
Pemilik aset dapat memilih untuk menerima sewa atau hasil penjualan dalam bentuk NIAT. Ekosistem IAT juga akan memungkinkan pemilik aset untuk memberikan sedikit diskon kepada penyewa atau pembeli sebagai insentif untuk memanfaatkan NIAT untuk transaksi.

Menerima Komisi untuk Agen / Pialang
Agen / Broker dapat memilih untuk menerima komisi mereka dalam bentuk NIAT. Ekosistem IAT juga akan memungkinkan agen / broker untuk memberikan sedikit diskon kepada klien mereka sebagai insentif untuk memanfaatkan NIAT untuk transaksi.

Token Ekonomi dan Garis Waktu

IAT akan dikeluarkan melalui penjualan Token dengan total pasokan 4,500,000,000 Token IA. Harga Token IA akan dipatok hingga US $ 0,01 per token, ETH, dan BTC akan diterima. Nilai token yang akan dijual adalah US $ 20 juta (termasuk Early Investor, Pre-sale dan Crowd-sale) dengan distribusi sesuai tabel di bawah ini. Token IA yang tidak terjual (cap di 40.000.000 Token IA) akan diberikan kepada organisasi amal dan sisa Token IA akan dibakar. Pra-Penjualan akan dimulai pada awal April dengan penjualan keramaian yang dimulai pada 15 Juni 2018.


Token Wajib

Alokasi token yang dilindungi ditargetkan untuk meningkatkan nilai portofolio perusahaan secara keseluruhan dengan mengakuisisi lebih banyak aset terutama yang ditargetkan pada segmen ruang kerja bersama. Namun, token yang dicadangkan hanya akan dirilis dan tersedia untuk digunakan ketika aset yang diperoleh dari penggunaan dana penjualan token awal telah mencapai tingkat hunian minimal 50%.

Alokasi Dana


Alokasi Cap Lunak


Strategi Pertumbuhan Bisnis

Saat ini kami telah memilih proyek-proyek, di mana setidaknya 100 pemilik aset ingin menjual properti mereka dengan nilai total aset, dengan perkiraan US $ 10 juta. Ini tidak termasuk properti komersial yang akan kami cari juga.


Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan mereka melalui tautan berikut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

2 komentar:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html