Minggu, 04 November 2018

Cash Minuman



Tentang proyek
Cash in beverages adalah solusi terdesentralisasi yang melaluinya sektor riil ekonomi dan cryptoworld telah digabung. Aplikasi ini telah dikembangkan untuk mengatasi masalah kunci ketidakstabilan harga cryptocurrency, dan menggabungkan proses negosiasi ke platform inovatif dengan fungsi yang unik.
Dimulai dengan pasar minuman, Minuman Tunai berusaha untuk menciptakan ekosistem yang akan menjadi standar untuk integrasi ekonomi riil dan dunia kriptografi.
Masalah utama dengan cryptocurrency adalah integrasi mereka di sektor riil ekonomi. Revolusi telah terjadi dan ekonomi cryptodynamics sedang diperkenalkan lebih dan lebih dalam kehidupan sehari-hari, tetapi masalahnya masih volume koin digital yang terkumpul di pasar sebesar ratusan miliar dolar, tetapi masih ada batas yang sangat terbatas . kemungkinan menggunakan mereka sebagai pembayaran untuk barang dan jasa.
Untuk mengatasi masalah ini, platform terdesentralisasi diciptakan untuk perdagangan token produk dasar, dengan 100% minuman beralkohol yang diasuransikan.
KEUNGGULAN MINUMAN DALAM TUNAI YANG TERMASUK PLATFORM
Aplikasi intuitif yang sederhana dan dapat diakses untuk pengguna baru.
Komponen sosial: anggota masyarakat (ahli, pengumpul, pedagang besar, produsen minuman beralkohol, dll.) Diberi hadiah dengan dana hadiah melalui kontrak cerdas untuk pencapaian dan rekomendasi mereka.
Lokasi: kemampuan, dengan bantuan geolokasi, untuk mendistribusikan batch dan pengguna di dekatnya, berkomunikasi dengan mereka menggunakan instant messenger built-in dan, jika perlu, bertemu untuk mencapai kesepakatan.
Ketidakmampuan untuk memanipulasi klasifikasi keyakinan adalah solusi unik yang mengecualikan manipulasi apapun.
Keamanan: kontrak pintar melindungi pengguna dan medianya dari penggunaan yang tidak benar.
Transparansi: semua transaksi dilakukan di blok.
Pembayaran instan: kontrak pintar mendistribusikan uang antar anggota segera setelah transaksi.
EKOSISTEM
Sosialisasi platform dan pengembangan berdasarkan ekosistem yang luas adalah elemen terpenting dari kesuksesan. Platform ini dikembangkan dengan mempertimbangkan persyaratan dari berbagai macam peserta di pasar alkohol dan komunitas cryptocurrency.
PESERTA PLATFORM
Para investor bersifat pribadi dan institusional. Bagi mereka, pembelian aset yang sangat likuid memastikan modal kerugian cryptocurrency mereka dan menghasilkan keuntungan. Portofolio investasi dengan laba tertinggi akan diberikan dengan trust investment cup dari perunggu ke platinum.
Operator memiliki peluang untuk berspekulasi di pasar tanpa harus membeli banyak. Mereka diberikan negara bagian yang berbeda untuk pekerjaan yang paling aktif dan menguntungkan, dari seorang trader pemula hingga seorang guru.
Produsen minuman beralkohol dapat menjual minuman beralkohol mereka yang diproduksi di peron.
Kolektor dan penjual memiliki kesempatan untuk menukar minuman beralkohol mereka di peron.
Para ahli mengevaluasi kualitas minuman, harga potensial mereka, rasa, minuman langka, mempublikasikan pendapat, mencicipi laporan, hadiah dan informasi lainnya. Menurut tingkat kepercayaan dan aktivitas, mereka menerima pembayaran publikasi mereka dari dana hadiah.
Konsumen membeli minuman untuk lebih banyak transportasi ke lokasi yang ditentukan.
Pengiklan  Setiap peserta di pasar alkohol dan area terkait dapat mengiklankan produk mereka di platform. Dana iklan didistribusikan di antara peserta yang paling aktif.
Pengembang pihak ketiga memiliki kemampuan untuk membuat aplikasi untuk perangkat apa pun yang menggunakan API.
IMPLEMENTASI DI BLOKKEIN  

COIN BEVERAGES (BCCT)
Nilai total lot memiliki 2 komponen perubahan harga:
Menambah atau mengurangi jumlah lot: menambah jumlah lot dengan menambahkan lot baru ke platform, mengurangi jumlah lot karena penjualan lot atau penghapusan lot dari penjualan.
Peningkatan biaya minuman beralkohol dari waktu ke waktu adalah karena pematangan alkohol dalam barel dan botol dan kelangkaan minuman beralkohol yang kuat dari waktu ke waktu. Harga pasar minuman tunai (BCCT) dihitung menggunakan rumus berikut:
BCCTp = (Mv / ETHp) / BCCTt
BCCTp adalah harga koin untuk minuman beralkohol.
Mv: total nilai pasar banyak minuman di platform dalam dolar AS
ETHp adalah nilai pasar ETH dalam dolar AS.
BCCTt adalah jumlah total koin yang dikeluarkan untuk minuman.
Pada tahap ICO, token dijual dengan harga tetap: 1BCCT = 0,0002 ETH
Harga pasar koin dihitung ulang berdasarkan nilai total lot yang ditempatkan di platform secara real time.
Contoh:
Total biaya lot 50M USD
Jumlah minuman tunai (BCCT) yang diterbitkan: 150.425.700
Harga ETH = $ 600 BCCT = (50.000.000 / 600) / 150,425,700 = 0,0055 ETH
Dengan platform batch senilai USD 500 juta, harga tunai minuman (BCCT) akan menjadi 0,0553 ETH.
Total volume: 150.425.700 BCCT.
Jumlah untuk pasar terbuka: 97.776.705 BCCT
Penjualan pribadi: 12% - 11,733,205 - BONUS 50%
Penjualan awal: 18% - 17,599,807-BONUS 25%
Penjualan utama: 70% - 68.443.693 - BONUS 10% - 0%
Soft Cap - 1,500 ETH
Hard Cap - 30.000 ETH
Distribusi token:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html