Senin, 12 November 2018

ERN PROYEK PERTAMA MILITER DITETAPKAN PERTAMBANGAN CRYPTO PERTAMA DAN AUDIO SHARING



INFINSIFIKASI PROSES PENAMBANGAN CRYPTO DAN PROSES AUDIO Proses 
penambangan mata uang kripto penuh dengan tanda-tanda ketidakefisienan. Ada pengembalian investasi yang lambat dalam penambangan cryptocurrency. Dalam bentuk digital dan penyimpanannya, cryptocurrency membutuhkan lebih banyak daya dan bahan bakar. Bahkan, para analis mengatakan bahwa pada 2018, penambangan crypto akhirnya akan mengkonsumsi lebih banyak energi daripada rumah tangga. 
Sekitar 556 hari berkomputer dan satu ton listrik diperlukan untuk menambang hanya satu Bitcoin. Tentunya, dunia sangat membutuhkan alat yang lebih efisien dan hemat biaya dalam mata uang kripto pertambangan.
Untuk memitigasi tantangan daya dan penyimpanan, ERN mengembangkan perangkat seluler dengan fitur canggih khusus untuk penambangan cryptocurrency. Ini menetapkan ekosistem yang disukai untuk hadiah blockchain yang aman untuk divalidasi oleh ERN Miner melalui Mindé Pocket Miner. 
PLATFORM ERN LISTERN 
Dengan diperkenalkannya ERN Listern, ERN Project cenderung menjembatani kesenjangan digital antara pemirsa, pengiklan dan penerbit. Oleh karena itu, klip meningkatkan perolehan token di kalangan penambang di ekosistem. Lebih lanjut, platform mempromosikan desentralisasi sistem crytocurrency sebagai transaksi dicatat dalam blockchain.
Ekosistem ERN dijamin oleh bukti-dari-kerja. Para pengguna platform menerima hadiah yang akan diambil dikelola oleh sistem Dompet ERNPay. The Listern Sysem juga menyediakan pasar di mana Sponsor dan Proyek Pencipta dapat bertemu untuk pendanaan menggunakan token ERN. Ini memungkinkan kedua belah pihak untuk mendapatkan imbalan mereka dan menandai isinya masing-masing. 
Menariknya, platform Listern memiliki insentif pengguna yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan dari setiap audio bersama dalam komunitas Listern. 
KETENTUAN ERNA 
Pembuat Konten / Penerbit: Seseorang yang membuat dan menerbitkan konten audio yang menghasilkan pemirsa dan pendapatan di platform ERN. 
Pengiklan: individu yang mengiklankan di konten penayang.
Sponsor: Seseorang yang mendanai konten penerbit melalui mana dia mendapat komisi persentase dari konten yang disponsori. 
ERNPay: Layanan dompet digital aplikasi berbasis web, desktop, atau seluler yang bertanggung jawab menangani transaksi ERN dari hadiah dan penyimpanan Token ERN. 
Ekonomi: Ini adalah ekosistem di mana token ERN akan didistribusikan sebagai poin hadiah dan / atau sebagai transaksi dalam ekosistem platform. 
ERN: Token cryptocurrency yang aman yang ditransaksikan dan digunakan sebagai token hadiah dalam Listern Audio Platform dan dapat diverifikasi oleh penambang perangkat saku. 
Minde Pocket Miner: Perangkat dengan fungsi memvalidasi transaksi dalam ekosistem ERN.
ERN Marketplace: Ini adalah tempat di dalam platform ERN di mana "Sponsor" berinteraksi untuk mengambil bagian dalam proyek Pencipta. 
Listern: Platform Dinamis 
Juga, ada penawaran dasar Listern yang menguntungkan untuk Sponsor dan Pengiklan. Platform ini memberdayakan anggota ekosistem untuk memasok, menuntut, dan berinteraksi. 
Itu belum semuanya. Platform ini memiliki jejaring sosial interaktif yang memungkinkan anggota memiliki fleksibilitas untuk membuat saluran sendiri dan membangun basis komunitas pengguna dan pengikut yang membentuk sponsor konten yang tangguh. 
Untuk menjadikan setiap pengguna pencari dana dari kontennya sendiri tidak seperti platform media sosial lainnya, kami akan mendesentralisasikan platform. Semua perantara akan dipindahkan untuk memungkinkan distribusi pendapatan di antara anggota masyarakat. 
Visi Platform ERN
Tujuan dari platform RN adalah untuk menciptakan platform berbasis blokir yang efisien yang kondusif bagi pengiklan, pemirsa, pencipta, dan penerbit. Platform ini akan mendukung pembagian konten, penggunaan dan sponsor sehingga menjadi ekosistem tertinggi untuk semua pemain kunci - yang semuanya akan menjadi penerima bahagia di platform. 
ERN ICENTIVES
ERN EKOSISTEM
Minde Pocket Miner 
Proyek ERN menawarkan salah satu produk yang paling nyaman, portabel dan andal yang khusus dikembangkan untuk menambang token ERN. Produk ini yang mirip dengan ponsel pintar atau tablet tidak menimbulkan persaingan ketat dengan banyak penambang di seluruh dunia. 
Perangkat penambang kecil berukuran saku, bergerak, dan menambang token ERN kapan saja, di mana saja. Ini dapat berfungsi sebagai bank kekuatan Anda. Dengan itu, Anda bahkan dapat mengakses internet. Memang, ini adalah gadget pendapatan yang menghemat banyak biaya. 
Dengan Minde Pocket Miner, ketukan pada layar sentuh memungkinkan Anda lebih mudah mengakses dompet digital ERNPay untuk transaksi pilihan Anda. Perangkat ini memiliki banyak adaptasi aksesori dan daya tahannya melampaui 32 jam. 
Layanan Dompet ERNPay
ERNPay adalah dompet digital yang tersedia dalam transaksi mikro ekosistem ERN. Token ERN dicadangkan dengan dompet ERNPay dan hadiah ERN akan diterima menggunakan layanan dompet ini. Ini juga berfungsi sebagai exchanger Token ERN yang memberikan penggunanya pengalaman yang tidak merepotkan dalam bertransaksi Token ERN baik sebagai pengguna yang membeli Token ERN atau sebagai pengirim token. 
Selain itu, untuk melengkapi bukti kerja di ekosistem ERN, ada dua hal yang diperlukan.
  1. Perangkat Pocket Miner
  2. Aplikasi ERN Mining
KESIMPULAN 
Penambangan Cryptocurrency telah ditandai dengan serangkaian kesulitan mulai dari daya, waktu, ruang dan inefisiensi sumber daya manusia karena energi tinggi yang diinvestasikan untuk mempertahankan rig pertambangan sebelum satu Bitcoin dapat ditambang keluar. 
Untungnya, platform ERN telah mengurangi kekhawatiran di atas ke minimum paling sederhana. The Mende Pocket Miner adalah alat penambang token ERN dengan fitur canggih yang ramah seluler portabel yang digunakan untuk penambangan cryptocurrency yang efisien. 
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: 
Situs web https://www.erntoken.com/
Telegram Group https://t.me/erntoken
White paper https://www.erntoken.com/wp-content/uploads/2018/06/WhitePaper -2.pdf
Facebookhttps://web.facebook.com/erntokenofficial/
Twitter https://twitter.com/erntoken
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html